Jump to content
Stake Forum

akmal1984

Member
  • Content Count

    196
  • Joined

  • Last visited

Player Details

  • Username
    akmal1984
  • Wagered (BTC)
    0.01408073
  • Wagered (ETH)
    0.00803183
  • Wagered (LTC)
    2.78941765
  • Wagered (BCH)
    0.57229509
  • Wagered (DOGE)
    25,538.10297
  1. Takutnya enggak kembali modal ya gan? Berarti emang terpaksa harus agan sambung terus itu sampai ke pojokan. Resiko gambling memang pas kena long red harus extra sabar. kalau saya pasti udah saya cut terus itu daripada zonk banyak 😂
  2. Kalau menang Giveaway seperti agan jualid kemarin langsung joss gan heheheh. Tapi kalau stake saja mungkin butuh luck yang besar ya untuk 3 juta. Saya setuju dengan agan bagusnya di gabung sama PD. Plus kita juga garap forumnya masing-masing. sepertinya bakalan tercapai itu 3 juta perbulannya. kalau kurang pun palingan dikit gitu saya rasa
  3. 🤣🤣 kalau dari game-game yang ada di stake sepertinya mustahil gan untuk kita kasi bangkrut edi dengan cara win . Tapi cita-cita agan saya acungkan dua jempol. Dan jangan lupakan saya nanti kalau seandainya berhasil ya gan fedrian 😂🤑
  4. Joss bener itu kalau bisa dapat 3 jutaan.Tapi memang yang paleng enak itu kalau udah pasang target wd, prosesnya di cicil ya jangan berharap sekali wd langsung segitu. Soalnya pasti akan kerasa berat malah bisa kepancing untuk melakukan roll terus supaya target tercapai.
  5. Mungkin perlu di turunin dulu itu Pinnya om artyz. Mungkin bisa kena hit di Pin yang lebih rendah. Oh iya udah berapa roll itu kira-kira jalannya? maksudnya setiap ganti seed itu agan sampek berapa roll.
  6. Apa nanti agan artiz bakalan pensiun dari situs gamblingnya stake saja ataukah juga ikutan pensiun dari forum ini? Saya baru saja kepikiran juga kalau ada pekerjaan tetap sepertinya bagian forum masih bisa saya kerjakan karena waktunya kan lebih fleksibel gitu dan enggak terlalu memakan waktu.
  7. Owh begitu strategi agan dalam bermain plinko. Jujur saya belum pernah coba kalau untuk mengganti seed setelah bermain dengan target tercapainya jumlah roll yang sama dengan jumlah pin yang saya incar. Dan ini bbnya mantap ya langsung ambel besar. Pantesan ini pas kena pojokan langsung maknyuss agan celet.
  8. Di sebelah itu maksud agan primedice ya? Bagus juga itu idenya memindahkan balance soalnya gampang ada dinabotnya kan. Jadi untuk dapat minim wd jadi lebih cepat prosesnya ya. Berarti memang harus benar-benar smart kita mengelola koin crypto ini ya agar kerasa profitnya seperti apa gitu
  9. Itu sudah pasti gan. Engga mungkin juga kita kasikan sembarangan data diri kita. Alhamdulillah selama ini belum ketemu dengan situs ataupun project ICO ( kebetulan saya banyak isi KYC disini) yang sengaja menggunakan KYC sebagai alat untuk penipuan
  10. Saya belum membayangkan adanya pengganti bitcoin di masa depan. Tetapi sepertinya bakalan ada sich yang menggantikan.Menarik sekali penjelasan dari agan wong. Saya khusus memperhatikan bagian Onecoin itu. Saya coba cek di CMC itu koin belum ada disana. APakah itu koin baru atau bagaimana ya gan? Kalau model seperti itu (ada signaturenya) ini benar-benar bisa jadi pilihan yang baik untuk keamanan. Terus apa enggak bisa di ganti itu signaturenya?
  11. Sampai hari ini belum ada jawaban yang pasti kapan saya bakalan pensiun di stake. soalnya penghasilan selama ini memang dari internet dan dari mata uang crypto. Mungkin kalau saya bisa mendapatkan job yang bayarannya bisa buat hidup ( baik itu job dari dunia nyata) keluarga dan pasti seperti gaji pegawai , saya mungkin akan sedikit mengurangi aktifitas di stake. Bukan pensiun juga.
  12. Mantap gan. Itu agan dapatnya konsisten perbulan (2x wd ) ataukah memang pas sekali win dapat langsung 2.2 juta untuk wd?
  13. Serius gan? itu pernah kejadian paling lama agan sampek berapa kali ganti seed baru hit ke pojokannya? oh iya kalau bbnya sendiri bagaimana apakah flat terus ? ataukah setiap agan ganti seed agan naikkan bbnya gitu.
  14. Nah baca ini kawan-kawan pengalaman dari sepuh kita 🤣🤣🤣. Kalau itu emang enggak ada obat om raja. apalagi jaman sekarang ya yang sudah serba materi. susah bener nyari cewek atau pendamping yang bener2 tulus
  15. Ternyata banyak juga yang pengangguran / tidak punya kerjaan di dunia real yang aktif di forum ya. Saya juga termasuk ini gan. Saya malah jarang saya roll untuk bisa rutin wd di stake ini. Walaupun enggak banyak tapi lumayan lah konsisten bisa wd seminggu sekali selama ini. Nah sekarang mungkin bakalan lebih besar lagi nominal wdnya karena sudah mulai aktif di forum saya. Sekarang mungkin saya pasang target 1 juta sebulan dari stake heheheh.
×