Jump to content
Stake Forum

Hafiz01

Noob
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

Player Details

  • Username
    Hafiz01
  • Wagered (BTC)
    0.00397279
  • Wagered (ETH)
    0.70772390
  • Wagered (LTC)
    0.46013138
  • Wagered (BCH)
    0.05747533
  • Wagered (DOGE)
    17,882.11658
  1. Ya yang sabar ya gan, hidup memang tidak bisa kita atur, yg jelas kita cuma bisa menjalankannya saja.
  2. Dibilan rutin ya ngga juga. Yg rutin ya kasih makannya, klu ngga rutin ya mati dia. Dan ganti airnya 2bulan sekali, diusahakan air yg sdh diendapkan selama 2hari
  3. Kalau ane biasanya sekitar 9 jam deh kayaknya, tapi yang bener bener fokus sekitar 4jam aja. Sisanya sambil kerja
  4. Klu ane tetep diroom indo. Soalnya di eng ngga ngerti plus kalah saingan. Tapi dari opsi yg diberikan kayaknya lebih asik jadi tki deh wkwkw(becanda). Tapi tetep diroom indo
  5. Wah klu yan sampe masuk rumah saki mah nga ada. Klu kami ada yg memar dibadan, tangan, kaki, klu lawan kami mah ada yg benjol, pokoknya hampit sama lah dgn kami. Kata lainnya ya seri gitu. Nga ada y menang
  6. Wah cero Wah cerita tentang masa kecil kayaknya banyak banget deh, tapi ada satu cerita yg paling saya inget. Dan menurut saya tergolong serem. Dulu kita satu kampung perang perangan dgn kampung tetangga. Senjatanya kami pake ketapel amunisinya kelereng dan lawan pake senapan angin. Kebetulan kampun tetangga itu asrama brimob. Wah klu diinget skrng rasanya gila banget. Apalagi kejadiannya pas bulan puasa habis sahur.
  7. Wah klu sekarang saya pelihara ikan hias sih, soalnya memang itu yg paling saya suka. Ya emang saya juga pernah pelihara kucing dulu waktu masih disekolah sd. Warnanya putih matanya biru dikasih nama boy. Tapi naas tuh kucing, matinya tragis, dia dikeroyok 4 ekor anjing. Semenjak itu saya ngga pernah lagi pelihara kucing.
  8. Wah cocok ni gan. Klu sya kebetulan saya peng hobi ikan. Jafi pas nunggu buka biasanya saya ngurusin ikan diaquarium, atau ketoko ikan hias cuma sekedar utk ngelihat lihat ikan hias, klu ada yg pas ya saya beli utk nambahin ijan diaquarium.
  9. Kalau saya sehh biasanya main di po2x sampe 10x soalnya lebih suka main auto dan ngga nunggu lama ijonya, biar profit, increas on losenya saya buat 75% jadi bisa ditunggu dan bisa ditinggalin kerja, ya bisa di bilang bermain save. Tapi kadang kadang main di po gede juga kayak 800x di limbo, tapi jarang banget
  10. Wow agak membingungkan ya. Tapi akan saya coba dulu gan, moga moga bisa profit. Kebetulan ini game yg paling saya suka
  11. Emang waktu itu lagi seneng banget gan, apalagi itu saat awal mengenal cripto. jadi ya gitu deh
  12. Klu oe sendiri pada saat busted apalagi ampe ludes keluar tuh kata kata kotor seperti (bhajingan) atau(asw), tapi ngga sampe teriak teriak, tapi keketik di chatroom. Ya cuma utk ngelepasin kesel aja ama diro sendiri, soalnya kenapa ngga oe wd dulu.
  13. Maaf gan bukan dari stake, tapu dari site lain, jadi nda da notifikasinya, dan kesalahan saya juga nggs ngecek lagi sdh bener apa belum walletna. Tapi itu pelajaran berharga biar nda salah lagi.
  14. Hallo mod flans Saya juga punya 2 aquarium, tapi sebenernya yg saya suka itu ikannya ketimbang aquariumnya, makanya kedua aquarium saya pake taneman plastik jadi perawatannya lebih simpel, tentang penggantian air biasanya 3bulan sekali tergantung jumlah ikannya, soalnya makin banyak ikan, makin cepat airnya keruh. Emang sih ada ikan yg mudah mati yg kita kurang paham masalahnya apa, tapi berdasarkan pengalaman saya, ikannya jangan terlalu banyak, jadi ada spave utk ikannya main.
  15. Kalau saya kayaknya intensitasnya makin tinggi, soalna pada saat kerja banyak waktu kosongnya, jadi nih tangan ngebuka sitenya, jadi ya bertambah, yang biasanya pada saat jam makan siang dan pulang kerja, eh malah nambah jam habis saur dan kkosong jam kerja. Kalau tentang pahala kayaknya agak berkurang deh. Tapi kemali lagi pada kitanya.
×