Jump to content
Stake Forum

jkd123

VIP
  • Content Count

    2,718
  • Joined

  • Last visited

10 Followers

Player Details

  • Username
    jkd123
  • Wagered (BTC)
    9.33701101
  • Wagered (ETH)
    20.02888293
  • Wagered (LTC)
    49.93908691
  • Wagered (BCH)
    9.00828577
  • Wagered (DOGE)
    3,184,431.05544
  • Ripple (XRP)
    1,755.39164

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Klo mau nunggu buat beli untuk dihold jangka panjang itu kadang bukan sekedar nunggu harga turun gan. Tapi nunggu modalnya juga hahaja. Karena ketika modal cekak beli pas harga tinggi itu kesanya masih sayang, klo ada modal mungkin akan beli saat itu juga dengan harapan harga akan langsung naik lagi.
  2. Hahaha sayang gan padahal meskipun sisa wdan. Harus ingat klo lagi susah gak ada koin buat main biar mawas diri hahaha. Mungkin itu lebih ke bosan main atau jenuh gan, bukan bosen menang hahaha
  3. Klo dijalan raya mungkin saya biarkan, tapi klo dijalan rumah saya atau gang kampung ya biasanya juga tak tegur. Karena memang kurang sopan.
  4. Ya wnggak terus gan tetapi ya pernah dan mungkin sering wkwkwk. Mungkin itu salah satu alasan kenapa saya kecanduan plinko. Karena kan lucu juga klo gak pernah win tetapi ketagihan.
  5. Ini yg saya bicarakan ketika hunt po besar dengan kartu tertentu. Klo untuk hunt seperti AAAA atau KKKK ya mending auto gan pake bot, karena capek juga klo manual untuk nyari starter kartunya. Dan klo manual huntnya ketika mau hunt po ribuan baru dapet ratusan sereingnya di cashout gak dilanjut. Sekali lagi, yg dibicarakan disini adalah hunt po besar gan.
  6. Pemain pemain ini prioritasnya bukan karir lagi tetapi lebih ke uang gan. Apalagi klo liga china gajinya biasanya lebih besar
  7. Depends on my situation. When Im at home mostly I'm playing stake on pc and use my phone when outside or when my wife using my pc. Both are comfortable for me.
  8. Padahal ya gan klo nuyul forum untuk sekedar challnge itu makan waktu dan ammo juga. Kadang kan challenge itu gak semudah yg kita pikirkan. Belum lagi ada minimal postnya kan ribet juga tuh.
  9. Walah klo manual itu klo niat hunt bakal lama juga gan, asli sayang banget sih. Tapi semoga kedpeanya bisa hit dengan bb yg agak gedhe gan. Ehh tapi itu noncenya kemarin diperatiin gak agan? Masih nonce kecil atau sudah besar maksudnya.
  10. I prefer mines for high multipier thn limbo. No specific reason, just because I have been played mines before limbo release. Making pattern on mines is always fun 😄
  11. Ehh tapi beneran gak sih levelnya mau ditambahin diatas platinum? Gak kebayang itu gan harus wager berpa dan jika dpet boostnya sebesar apa. Karena denger dari yang plat dan rajin wager saja katanya boostnya cukup besar.
  12. Klo nemu sih ya rejeki gan, tapi klo niat nyari punya orang (selain giveaway) saya tidak pernah ada niatan. Ketika kita menggunakan privatkey dan ada isinya, kemungkinan terbesar itu address ada yg punya karena ada yg ngisi. Klo untuk address tentu saja ada yg sama tetapi beda koin. Saya aja pernah wd ltc ke address btc dan addresnya ada itu dilihat dri tx tapi ya saya gak punya akses untuk membuka addres tersebut hahaha
  13. Ya yg di forum itu kan hanya sebagai contoh, salah satu. Sumber info harga banyak sekali gan klo kita berkutat pada dumay seputar crypto. Dan meskipun di hp klo mau withdraw balance kan mode desktop, kelihatan juga kok gan. Dan mengenai menunggu ketika sudah beli kan namanya hold. Klo long term sih ada baiknya tidak memperdulikan harga harian tapi harus siap menghadapi resiko jika nanti lihat harga dan harganya turun jauh. Meskipun prediksi harga akan meeoket tapi bukan berarti harga tidak bisa turun, karena segala kemungkinan bisa terjadi.
  14. Klo belum BU banget mending di simpen gan. Bukan hanya doge, koin lain juga simpan karena sudah mendekati akhir tahun, biasanya ada aja yg dipompa. Apalagi koin koin tua semacam doge ini.
×