Jump to content

mrcooly

Noob
  • Content Count

    4
  • Joined

  • Last visited

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. hahah sory,,lupa gak dijelasin perihal " judi onlinenya"....lagi kaga fokus, gw masih dicari2 m polisi yg "ngebantu" saat pengambilan motor...bysa masalh fulus..... ☺️☺️...padahal abis ne juga ada yg bagus lgi..
  2. @petikemas ne ending dri post gw yg belom selesai karena kepepet dsruh nyari duit buat "mempermulus laporan" setelah gw ambil motor di po**res, nah si P****i yg mana TKP berada di wilyahnya mnta lagi 500 ke gw , katanya buat laporan ke Bapak Kap****k tar malem.... gila aja, nyuruh nyediain 500 lagi......padahal Laporan gw di p****k aja blom ditindaklanjutin,,,n tu si temen bangsat ketangkep juga karena kasus yg lain yg bukan di wilayahnya.... yudah gw niatnya m ngutang lagi ke temen bokap... n ne jwabannya https://prnt.sc/tp7ln2
  3. (lanjutan) balik dah gw dg tangan kosong gak dapet info ke tempat kerja gw........ di tempat kerja gw,, yang empuya motor nungguin....... yaa gw ceritain apa adanya...yg empunya kliatan sedikit agak kecewa juga lha pastinya. abis tu gw anterin pulang ke rumah sepupunya krena dia kesini pake ojeg.. di rumah sepupunya, neneknya yang gimana ya....namnaya juga orang udah tua. skip.....keesokan harinya dengan kurang gairah gw memulai hari tu karena masih kepikiran motor orang. bisa- bisa gw yg jadi tersangka n ditahan karena gw yg pertama kali pinjem motor, tapi pas dimint
  4. hay bro all.... postingan pertama di forum ne... cuma share pengalaman pribadi aja ne.. jangan sampe jadi korban apalagi jadi tersangka berikutnya. gw punya temen dari SMP,duduk juga semeja dulu. n skrang tu makhluk dah jadi p****i ( nama instansi jgan dsbutin,, tar da yg kaga terima) nah....seminggu yang lalu, tu makhluk kan mampir di tempat kerja gw. berhubung tempat kerja gw tu di warnet n gw jaga malem...tu makhluk numpang nginep critanya. pagi harinya, tu makhluk mau minjem hpe gw. katanya buat nelpon istrinya ngasih tau kalo dia gak pulang dulu.. berhubu
×
×
  • Create New...