Jump to content

meox

Noob
  • Posts

    17
  • Joined

  • Last visited

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

meox's Achievements

  1. arsenal 1 - 0 Brighton Aston Villa 0 - 1 Chelsea Fulham 0 - 1 Newcastle Leeds 2 - 1 WBA Leicester 1 - 0 Tottenham Liverpool 2 - 1 Crystal Palace Man City 2 - 1 Everton Sheffield Utd 0 - 1 Burnley West Ham 1 - 0 Southampton Wolves `1 - 2 Man Utd Tiebreaker: 15 min stake username: meox
  2. ilustrasi yang baik, tapi sayang setan yg selalu disalahkan kasihan mereka gak ngapa ngapain tapi sering disalahakan. mungkin kalo bisa protes pasti setan ngomong "gue mulu yg disalahin, padahal emang jelas2 manusia itu ya emang begitu punya candu" mau judi mau tukang selingkuh, mau rajin beribadah itu sama aja candu.
  3. meox

    pake PVN

    coba di update browsernya yg paling baru, nanti ada setingan kaya di atas kok
×
×
  • Create New...