Jump to content
Stake Community

Ardian

Noob
  • Content Count

    45
  • Joined

  • Last visited

Player Details

  • Username
    Ardian

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. WHEEL: 1,952,635,863 placed by Ardian on 16/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 0x Profit -0.00000100 WHEEL: 1,952,636,132 placed by Ardian on 16/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 14x Profit 0.00001300 WHEEL: 1,952,641,191 placed by Ardian on 16/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 7.800000190734863x Profit 0.00000680
  2. Hello stake players, would you like to share your experience while hunting challenges from stake? especially Chirstmas Challenges with a total prize of 1.5 BTC, every day stake makes a challenge for 25 consecutive days. For 15 days I have completed all the Christmas challenges, and I hope for the next 10 days I can finish it as well as I have been through, during the Christmas challenge hunt sometimes I get a profit, but sometimes also lose and have to deposit again to continue the challenge. The most beneficial for me is when hunting chess games (mines with payout 600x) I did it in less than 10 rolls, you can see the picture. when i hunting for Plinko challenge as well i got profit, mean want to recover with base bet 13 doge i hit 260x on pin 13 high. before was put 1.6 doge for base bet but i lose 1000 while hunting 260x so i raise the bet and boom i did it with 13 doge base bet. thats all my story with christmas challenges.
  3. HILO: 1,938,764,377 placed by Ardian on 15/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 152.2220001220703x Profit 0.00015122 MINES: 1,938,813,574 placed by Ardian on 15/12/2018 Wagered 0.00000200 Multiplier 189.75x Profit 0.00037750 DICE: 1,938,920,010 placed by Ardian on 15/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 25x Profit 0.00002400 DICE: 1,938,920,112 placed by Ardian on 15/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 25x Profit 0.00002400 forum topic :
  4. PLINKO: 1,925,809,897 placed by Ardian on 14/12/2018 Wagered 16.00000000 Multiplier 120x Profit 1904.00000000 PLINKO: 1,927,795,471 placed by Ardian on 14/12/2018 Wagered 1.66666666 Multiplier 170x Profit 281.66666554 PLINKO: 1,927,914,749 placed by Ardian on 14/12/2018 Wagered 13.33333332 Multiplier 260x Profit 3453.33332988
  5. MINES: 1,917,911,414 placed by Ardian on 13/12/2018 Wagered 1.60000000 Multiplier 600.875x Profit 959.80000000
  6. Ardian

    Mining! Masihkah menguntungkan?

    saya belum pernah sebelumnya hunting menggunakan hardware sendiri tapi setau saya dari artikel-artikel yang pernah saya baca akhir akhir ini mining dengan hardware sudah tidak menguntungkan lagi gan malah banyak yang mengakatakan rugi, menurut saya mending gausah deh mining pake harddware, tapi kalau kita menyewa disalah satu situs mining masih bisa menguntungkan gan, seperti cloud mining gt.
  7. BLACKJACK: 1,903,598,919 placed by Ardian on 12/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 2.5x Profit 0.00000150 BLACKJACK: 1,903,607,300 placed by Ardian on 12/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 2.5x Profit 0.00000150
  8. BACCARAT: 1,889,018,057 placed by Ardian on 11/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 2x Profit 0.00000100 BACCARAT: 1,889,052,914 placed by Ardian on 11/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 2x Profit 0.00000100
  9. KENO: 1,874,056,233 placed by Ardian on 10/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 22x Profit 0.00002100
  10. hello gan, kali ini saya ingin berbagi strategy dalam bermain dice, hehe. maaf tapi sebelumnya saya ini masih pemula, tapi saya ingin berbagi strategy kepada agan agan sekalian. Strategy kali ini saya menggunakan payout besar (200-3300)x , disini kita membutuhkan dua akun untuk memelihara yang namanya 'nounce' ini bukan hanya untuk situs stake.com ya agan-agan, saya nyoba strategy ini di berbagai situs, trus kenapa harus dua akun? nah, apabila 1 akun saja nanti ketika ingin bermain permainan lainnya bakal susah karna akita disini kan ingin memelihara nounce. di ternak dulu gan ntar panen nya sekalian hehe. apa kegunaan akun pertama? akun utama kita gunakan untuk mencari 'buntut' atau kata kasarnya sisa sisa misal kita deposit 0.003 btc nah kita butuh nyari 30k dari akun utama ini, setelah profit 30k kirim deh ke akun yang kedua (akun yang akan hunting dice) ya begitu deh seterusnya tinggal antisipasi aja deh balance berapa sanggupnya. apabila sudah siapkan 2 akun mari kita mulai. ssetiap ingin memulai satu game yang baru saya selalu menggunakan seed baru. jadi pertama tama saya hunting payout 245x , misal balance tadi 30k saya start bb 10 satoshi dan increase setiap 50 roll, tapi increase nya jangan sange juga gan hehe, misalnya gini, base bet/roll -->> 10/50 20/50 25/50 40/50 50/50 dan seterusnya mulai dari bb 50 increase double terus, kalau kepagian ya anggap saja extra ammo kita hunting payout 245x sekita 1000 roll sambil memperhatikan apakah ada angka rare yang keluar selama kita hunting payout ini, misal angka rare yang saya maksud untuk payout 990x ke atas. misal angka 0.09 dan 9991, nah apabila dalam 1000 roll pertama ada rare kluar 9991 kita hunting sebaliknya hunting 990x ke bawah atau under 0.1 kalau hunting payout 990x saya gunakan : basebet/roll -->> 10/100 20/100 40/200 50/100 dan seterusnya increase double stelah bb 50 ke atas. sekian gan info dari saya semoga bermanfaat dan mohon maaf kalau bahasa saya agak ribet , maklum saya bukan penulis
  11. terima kasih infonya gan , karna jujur saja saya jarang ngecek forum khususnya bagian giveawaynya, paling ngcek forum kalau ada GA hariannya aja hehe, semoga pada beruntung bisa menang Giveaway twitternya.
  12. Ardian

    Bagaimana Nasib Bitcoin Tahun Depan?

    heheh iya gan kadang ga bisa di tebak juga kapan naik dan kapan harganya turun, bisa saja nanti Tahun depan harga kembali ke rate ratusan juta atau malah sebaliknya balik ke masa masa harga bitcoin masih receh :D bahahaha khilaf atau iinsyaf beda tipis gan :D
  13. Ardian

    Bagaimana Nasib Bitcoin Tahun Depan?

    hahaha iya gan tapi kesel aja rasanya kalau pas punya atau lagi ngehold koin tapi harganya anjlok parah, ya semoga saja Tahun depan harga semua koin kembali naik seperti yang kita harapkan gan
  14. DIAMONDPOKER: 1,856,551,979 placed by Ardian on 09/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 2x Profit 0.00000100 DIAMONDPOKER: 1,856,565,667 placed by Ardian on 09/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 2x Profit 0.00000100
  15. DICE: 1,844,779,303 placed by Ardian on 08/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 12.2525x Profit 0.00001125 DICE: 1,844,779,404 placed by Ardian on 08/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 12.2525x Profit 0.00001125 DICE: 1,844,779,501 placed by Ardian on 08/12/2018 Wagered 0.00000100 Multiplier 12.2525x Profit 0.00001125
×