Jump to content
Update to forum rewards ToS Read more... ×
Stake Community

badman

Noob
  • Content Count

    16
  • Joined

  • Last visited

Player Details

  • Username
    badman
  • Wagered (BTC)
    0.00051549
  • Wagered (ETH)
    0.00007187
  • Wagered (LTC)
    0.01098990
  • Wagered (BCH)
    0.00034429
  • Wagered (DOGE)
    2,980.59347

Recent Profile Visitors

42 profile views
  1. betul intinya kalau lg apes ttp susah menang kwkwkwk
  2. iya kebanyakan main dice jd bisa nya cuma itu2 doang hahaha
  3. kwkwkwwk sama semua kekurangan nya
  4. setuju ane kwkwkwkw main dice udah biasa disekemin jd terima nasib ane jg gan sama kurang banyak kwkwkwk
  5. yang enak allin ger kwkwkwk trus ijo kalau merah ga enak ttp iya ane jg sering nya main dice gan kebiasaan soalnya
  6. betul gan cuma jelek terus feeling nya kwkwkwk
  7. tangan nya blm dicuci kena bom terus kwkwkwkwkw ttp sangit ci beda nasib kwkwkwkwk
  8. betul gan kalau udah bisa wd mending di wd in dulu bahaya gatel
  9. ane main di 5 bom gan baru seklik udah kena bom apes bener iya gan udah ane cobain ane blackjack kejeblos terus gan harusnya berenti malah nambah giliran nambah malah kelebihan bener2 apes
  10. dapet 2 diamon langsung kena bom terus apes kwkwkwk
  11. ane baru mau coba itu main mines cuma kena bom terus gan apes kwkwkwkw
  12. sama kaya ane berarti ganti seed tiap udah menang beberapa kali soalnya kalau di diemin ntar melar
  13. iya gan mesti tahan nafsu kalau udah opit mesti berenti dulu
  14. wah boleh dicoba tuh gan siapa tau hoki kaya agan hehehe siap gan otw tkp nih mau coba trik nya
  15. Siang agan-agan share dong menurut kalian permainan apa di stake yang paling gampang mendulang profit , sekalian bagi2 trik biar semua bisa ikutan profit yah . kalau menurut ane sendiri sih paling enak main chartbet kalau pas hit po gede . bagaimana dengan kalian ? salam profit
×