Jump to content
Stake Community

kendari

Noob
  • Content Count

    23
  • Joined

  • Last visited

Player Details

  • Username
    kendari
  • Wagered (BTC)
    0.07079667
  • Wagered (ETH)
    1.58446910
  • Wagered (LTC)
    11.54322979
  • Wagered (BCH)
    0.97682668
  • Wagered (DOGE)
    89,414.91280

Recent Profile Visitors

87 profile views
  1. HILO: 2,952,097,047 placed by kendari on 14/02/2019 Wagered 0.00001000 Multiplier 10.65429973602295x Profit 0.00009654
  2. kendari

    Discord Giveaways

    Kendari#5693
  3. kendari

    🥇 2018 Stake Awards

    Funniest: @btcheck Friendliest: @HighDamage Forum Hero: @Botyy Chat Hero: @SEMPAXs Most Lovable: @CoffeeMix Most Intelligent: @btcheck Most Influential: @Botyy Best Moderator: @Shinjo Funniest Support: @Irena Favourite Support: @Bojana Favourite Staff: @Dan
  4. MINES: 1,917,365,275 placed by kendari on 13/12/2018 Wagered 0.00015000 Multiplier 600.875x Profit 0.08998125
  5. BLACKJACK: 1,903,643,539 placed by kendari on 12/12/2018 Wagered 0.00010000 Multiplier 2.5x Profit 0.00015000 BLACKJACK: 1,903,847,796 placed by kendari on 12/12/2018 Wagered 0.00010000 Multiplier 2.5x Profit 0.00015000
  6. kendari

    $250 Twitter Giveaway #13

    https://twitter.com/BTCGambling007 Username : kendari
  7. sudah dasarnya gitu om manusiawi mah wkwk belum puas dengan hasil dan akhirnya nyesel
  8. DIAMONDPOKER: 1,864,510,112 placed by kendari on 09/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 2x Profit 0.00014000 DIAMONDPOKER: 1,865,443,399 placed by kendari on 09/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 2x Profit 0.00014000
  9. kendari

    Berjudi dengan Uang Utama Kita

    iya bisa kepikiran terus kalo lost berjuta2 dan juga pasti menyesal kenapa ga di wd aja ya padahal lumayan buat jajan :v
  10. ROULETTE: 1,819,655,795 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000 ROULETTE: 1,819,721,731 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000 ROULETTE: 1,819,788,185 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000 ROULETTE: 1,819,811,253 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000 ROULETTE: 1,819,899,937 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000
  11. semoga lancar dan profit... amin, jangan lupa wd om kalo udah profit
  12. tobat kok 1 minggu om wkwkw :v selamanya dong om
  13. nafsu mah emang udah manusiawi bang, cuman kitanya aja serakah hahaha :v
  14. kendari

    Seed, Haruskah di Reset?

    baru tau saya kang kalo ngaruh dari seed nya, makasih infonya yaaa..
  15. jangan nafsu, dan jangan lupa klik tombol wd aman... wwkwk
×