Jump to content
Update to forum rewards ToS Read more... ×
Stake Community

kendari

Noob
  • Content Count

    22
  • Joined

  • Last visited

Player Details

  • Username
    kendari
  • Wagered (BTC)
    0.05535300
  • Wagered (ETH)
    0.92551660
  • Wagered (LTC)
    7.58977849
  • Wagered (BCH)
    0.14631186
  • Wagered (DOGE)
    32,857.76202

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. MINES: 1,917,365,275 placed by kendari on 13/12/2018 Wagered 0.00015000 Multiplier 600.875x Profit 0.08998125
  2. BLACKJACK: 1,903,643,539 placed by kendari on 12/12/2018 Wagered 0.00010000 Multiplier 2.5x Profit 0.00015000 BLACKJACK: 1,903,847,796 placed by kendari on 12/12/2018 Wagered 0.00010000 Multiplier 2.5x Profit 0.00015000
  3. kendari

    $250 Twitter Giveaway #13

    https://twitter.com/BTCGambling007 Username : kendari
  4. sudah dasarnya gitu om manusiawi mah wkwk belum puas dengan hasil dan akhirnya nyesel
  5. DIAMONDPOKER: 1,864,510,112 placed by kendari on 09/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 2x Profit 0.00014000 DIAMONDPOKER: 1,865,443,399 placed by kendari on 09/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 2x Profit 0.00014000
  6. kendari

    Berjudi dengan Uang Utama Kita

    iya bisa kepikiran terus kalo lost berjuta2 dan juga pasti menyesal kenapa ga di wd aja ya padahal lumayan buat jajan :v
  7. ROULETTE: 1,819,655,795 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000 ROULETTE: 1,819,721,731 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000 ROULETTE: 1,819,788,185 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000 ROULETTE: 1,819,811,253 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000 ROULETTE: 1,819,899,937 placed by kendari on 07/12/2018 Wagered 0.00014000 Multiplier 36x Profit 0.00490000
  8. semoga lancar dan profit... amin, jangan lupa wd om kalo udah profit
  9. tobat kok 1 minggu om wkwkw :v selamanya dong om
  10. nafsu mah emang udah manusiawi bang, cuman kitanya aja serakah hahaha :v
  11. kendari

    Seed, Haruskah di Reset?

    baru tau saya kang kalo ngaruh dari seed nya, makasih infonya yaaa..
  12. jangan nafsu, dan jangan lupa klik tombol wd aman... wwkwk
  13. kendari

    Berjudi dengan Uang Utama Kita

    kalau bisa berjudi jangan pakai uang untuk kebutuhan sehari2 gan, pakai uang dingin aja hehe jangan uang panas
  14. kendari

    Seed, Haruskah di Reset?

    wah ngaruh ya harus ganti seed nya biar kecapai target... nanti di coba ah makasih infonya btw
  15. kendari

    Pengenalan Grup Telegram STAKE INDONESIA

    sama2 om, hayu kita ramaikan group telegram nya hehe
×