Jump to content
Stake Forum

HighDamage

Hero
  • Content Count

    2,413
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

HighDamage last won the day on June 23

HighDamage had the most liked content!

About HighDamage

  • Rank
    𝒦𝑜𝓈𝒶𝓀𝒾 𝒪𝓃𝑜𝒹𝑒𝓇𝒶

Player Details

  • Username
    ItsMe24
  • Wagered (BTC)
    0.01208175
  • Wagered (ETH)
    0.07996691
  • Wagered (DOGE)
    26,749.85341
  • Ripple (XRP)
    56.85274

Recent Profile Visitors

1,470 profile views
  1. Menurut saya , disaat anda merasa yakin untuk Prerolls maka lakukan Prerolls . Misalnya anda merasa akan mendapatkan red segini ( namun sekedar Perkiraan anda sih ) lakukan. Sedangkan All in jangan lakukan disaat telah melakukan Banyak prerolls dan belum hit ( saya sarankan gunakan payout mini sih kalau mau all in )
  2. nah. Menghitung Payout dan Win chance nya dapat membantu kita untuk menentukan Seberapa besar House Edge yang sebenarnya diberikan oleh Pemilik Site gambling tersebut . Namun sekedar perkiraan saja . Mengenai Formula SLots masih belum dapat dipastikan seperti apa
  3. Sekarang saya rasa emosi saya sudah sedikit bisa di tahan sih :v. jadi kalau lose rasanya masa Bodoh gitu :v Kecuali Result yang diberi beda dikit dengan Payout yang ingin saya dapatkan. Bah, marahnya meluap luap :v dan berkata " Kenapa gak di hit / Paskan gitu ?" napa kurang dikit banget :v
  4. seperti menandai Topik mana yang ingin dibahas selanjutnya ya di forum ? kalau Nongkrong di Chatroom lumayan jarang ( palingan saya tinggal AFK kalau sibuk ) + chat kalau rame ketemu Stakers indo tapi sekarang saya coba fokus kembali ke forum.
  5. Challenge Time for a Break dan Make it Count Telah Selesai, Dan Kupon telah muncul. Maka dari itu saya menutup Diskusi Challenge Time for a Break dan Make it Count ini Dengan Mengucapkan Selamat bagi yang berhasil, dan jangan berputus asa bagi yang masih belum mendapatkannya, Masih ada Challenge Mingguan Selanjutnya . Dan karena update yang terjadi beberapa hari yang lalu menyebabkan Archive bet lama menjadi tak dapat terbaca / Harus mengecek ulang bet id lama + Memerlukan waktu yang lama untuk memverifikasinya. Kupon Challenge Mingguan Kali ini : Time for a Break ( ROULETTE ) : https://stake.com/?coupon=weeklyrain1609Rl ( 298 Pemenang ) Make it Count ( BLACKJACK ) : https://stake.com/?coupon=weekly1609bj ( 350 Pemenang )
  6. Diskusi Challenge Gary's Banking on a Win Rules : https://forum.stake.com/topic/17496-📢-peraturan-di-forum-stake-indonesia/ Syarat mengikuti challenge minggu ini Tanggal Challenge : (16/09/19 - 23/09/19) Minimum Bet untuk minggu ini : Challenge Pertama : https://forum.stake.com/topic/26334-🏆-01-btc-garys-banking-on-a-win-baccarat-challenge/ BACCARAT - Menangkan 9 Bet ID yang berisi Payout 1.95x Dengan Bet di "Banker" + Harus Konsekuen / Streak / in a row / Beruntun Note :  Jika agan memiliki pertanyaan dengan challenge minggu ini, agan bisa langsung bertanya langsung disini. Berhenti Membahas Challenge Minggu ini jika Topik Challenge Tersebut sudah Di-Close . Topik Akan Saya LOCK apabila Kupon Challenge Minggu ini telah Diberikan + Saya akan Masukkan Di Topik ini. Jika agan sudah menyelesaikannya, mohon post betid nya di link diatas yang saya berikan.  Dimohon untuk mengecek kembali syarat-syaratnya untuk menghindari ketidak eligiblitas dalam mengikuti giveaway. Semoga beruntung! 🍀
  7. BACCARAT: 9,026,723,676 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000 BACCARAT: 9,026,723,982 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000 BACCARAT: 9,026,724,284 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000 BACCARAT: 9,026,724,569 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000 BACCARAT: 9,026,724,905 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000 BACCARAT: 9,026,725,217 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000 BACCARAT: 9,026,725,512 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000 BACCARAT: 9,026,725,810 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000 BACCARAT: 9,026,726,131 placed by ItsMe24 on 17/09/2019 Wagered 0.04000000 Multiplier 1.9500000476837158x Profit 0.03800000
  8. pengalaman long red terpanjang sih kalau gak salah oleh om Sichaoeloem deh. dia pernah mendapatkan Long red sekitar 18-20x dari payoutnya :v ( faktor hoki mungkin ) saya hanya sekitar 12x dari payout doang. untungnya mulainya menggunakan BB mini + gandakan Basebet saat roll udah 1/2 payout
  9. Entah kenapa kemampuan Bermain Hilo saya semakin berkurang ( atau mungkin hoki saya yang berkurang ? :v ) atau mungkin karena mengambil resiko terlalu besar ? seperti Yolo . Namun saya mencari payout 250x di Hilo / lebih
  10. lah. berhentinya itu yang sangat susah ditentukan batasnya, terkadang ( bukan terkadang, tapi sering ) disaat selesai dari forum ke kasino stake dan sudah bisa WD malah di Hold yang dapat membuat Balance yang sebelumnya sudah pasti malah hilang kembali :v
  11. untungnya saya berhasil menyelesaikan challenge kali ini dengan mudah . tapi ludes akibat nyari wageran doang sih. saran saya , coba selesaikan yang Roulette ( sulit terlebih dahulu sih ) karena terkadang tidak sempat kalau yang mudah terlebih dahulu
  12. Menurut agan khayalan ? gak ada yang khayalan sih , saya pernah mendapatkan Result 1 Juta HANYA DENGAN 1 Roll doang dan seed baru . greget gak tuh ? sayangnya saya pasang basebet yang sangat rendah + Payout yang rendah juga
  13. - 17 BLACKJACK: 8,944,847,866 placed by ItsMe24 on 15/09/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 2x Profit 0.00000100 - 18 BLACKJACK: 8,944,910,276 placed by ItsMe24 on 15/09/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 2x Profit 0.00000100 - 19 BLACKJACK: 8,944,984,487 placed by ItsMe24 on 15/09/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 2x Profit 0.00000100 - 20 BLACKJACK: 8,945,031,811 placed by ItsMe24 on 15/09/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 2x Profit 0.00000100 - 21 ( BlackJack ) BLACKJACK: 8,945,083,787 placed by ItsMe24 on 15/09/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 2.5x Profit 0.00000150
  14. -10 ROULETTE: 8,944,730,101 placed by ItsMe24 on 15/09/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 36x Profit 0.00003500 - 15 ROULETTE: 8,944,541,970 placed by ItsMe24 on 15/09/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 36x Profit 0.00003500 - 20 ROULETTE: 8,943,990,230 placed by ItsMe24 on 15/09/2019 Wagered 0.00000100 Multiplier 36x Profit 0.00003500
×