Jump to content
Stake Forum

wiro212sableng

Member
  • Content Count

    146
  • Joined

  • Last visited

  • Referrer

    Dress

1 Follower

Player Details

  • Username
    wiro212sableng
  • Wagered (BTC)
    0.50160593
  • Wagered (ETH)
    13.61436376
  • Wagered (LTC)
    120.48164611
  • Wagered (BCH)
    2.40385012
  • Wagered (DOGE)
    2,231,840.43104

Recent Profile Visitors

269 profile views
  1. LIMBO: 5,440,644,196 placed by wiro212sableng on 14/05/2019 Wagered 3.00000000 Multiplier 100x Profit 297.00000000 LIMBO: 5,591,056,415 placed by wiro212sableng on 19/05/2019 Wagered 3.00000000 Multiplier 200x Profit 597.00000000 LIMBO: 5,591,826,110 placed by wiro212sableng on 19/05/2019 Wagered 3.00000000 Multiplier 300x Profit 897.00000000
  2. kalau pakai indihome ama kuota murahan mana yak? apa tergantung providernya? soalnya saya tanya temen yg pake simpati ama mentari pada ampun2
  3. wkwkwkwk kirain pagi pagi, soalnya pengalaman saya habis subuh main sepeda ke pantai pulangnya haus nian wwkwk... jam 10 dah mau pingsan aja. Kalau bola memang pas itu walau lemas tapi asyik wat nunggu maghrib :D sekarang cerita apa jan? guru jepang ama muridnya apa murid jepang ama mama temannya? wkwkwkwk
  4. Cool thank you for sharing your good view analysist, we will see that happened ( I wish ), more high price more benefit for cryptocurrency player.
  5. wkwkwk apa nggak haus itu gan, puasa malah main sepedaan? apa gak jadi pengen minum tahun berapa itu ya gan? saya kok malah lupa
  6. wkwkwkwkwk... itu profit dari langit gan . Termasuk apa nggak ya liat di statistika aja hahaha, kalau ditambahkan di stat itu termasuk profit.
  7. Kaskus emang trendsetter forum gan, semua info terbaru dari dunia online di bahas di situ dengan feedback yang sangat memberikan kita yang bertanya antusias.
  8. Iya emang enak juga mainnya gan bisa auto jadi bisa kita tinggal santai ngerjain apa. Mungkin kurang begitu gede payoutnya namu secara permainan tidak menguras tenaga dan perhatian kita, kalau balance gede martingale cukup nyaman buat kita.
  9. benar banget gan, tapi kita2 seringnya emergency
  10. DIAMONDPOKER: 5,396,394,467 placed by wiro212sableng on 13/05/2019 Wagered 2.20000000 Multiplier 2x Profit 2.20000000
  11. mantab menu dan kegiatannya bro, memang puasa dan idul fitri identik waktu yang tepat untuk menyambung silaturahmi lago, apalagi kawan2 yang sudah lama tidak berjumpa... mantab gan!! Menarik sekali tayangan itu gan, saya sendiri menyukainya sayang sekarang jarang tayangannya kalaupun ada ya jamnya sedikit sekali atau hanya menjadi selingan iya bener.. saran aja kalau mau lihat KH Zaenuddin MZ.... luar biasa itu kyai legend... (u)
  12. A♠️ + K♠️ BLACKJACK: 5,339,974,222 placed by wiro212sableng on 11/05/2019 Wagered 0.00004096 Multiplier 2.5x Profit 0.00006144 A ♠️+ J♠️ BLACKJACK: 5,387,824,631 placed by wiro212sableng on 13/05/2019 Wagered 0.00000512 Multiplier 2.5x Profit 0.00000768 A ♣️+ K♣️ BLACKJACK: 5,395,341,324 placed by wiro212sableng on 13/05/2019 Wagered 0.00004096 Multiplier 2.5x Profit 0.00006144 A ♣️+ J ♣️ BLACKJACK: 5,356,429,044 placed by wiro212sableng on 12/05/2019 Wagered 3.00536960 Multiplier 2.5x Profit 4.50805440
  13. that opportunity still possible, just in 2 day btc price raised up to $ 6k... great news :D Obviusly possible, im not pretty sure... will wait 1-3 months progressed. BTC to the moon
×