Jump to content
Stake Forum

wiro212sableng

Member
  • Content Count

    146
  • Joined

  • Last visited

  • Referrer

    Dress

Everything posted by wiro212sableng

  1. LIMBO: 5,440,644,196 placed by wiro212sableng on 14/05/2019 Wagered 3.00000000 Multiplier 100x Profit 297.00000000 LIMBO: 5,591,056,415 placed by wiro212sableng on 19/05/2019 Wagered 3.00000000 Multiplier 200x Profit 597.00000000 LIMBO: 5,591,826,110 placed by wiro212sableng on 19/05/2019 Wagered 3.00000000 Multiplier 300x Profit 897.00000000
  2. kalau pakai indihome ama kuota murahan mana yak? apa tergantung providernya? soalnya saya tanya temen yg pake simpati ama mentari pada ampun2
  3. wkwkwkwk kirain pagi pagi, soalnya pengalaman saya habis subuh main sepeda ke pantai pulangnya haus nian wwkwk... jam 10 dah mau pingsan aja. Kalau bola memang pas itu walau lemas tapi asyik wat nunggu maghrib :D sekarang cerita apa jan? guru jepang ama muridnya apa murid jepang ama mama temannya? wkwkwkwk
  4. Cool thank you for sharing your good view analysist, we will see that happened ( I wish ), more high price more benefit for cryptocurrency player.
  5. wkwkwk apa nggak haus itu gan, puasa malah main sepedaan? apa gak jadi pengen minum tahun berapa itu ya gan? saya kok malah lupa
  6. wkwkwkwkwk... itu profit dari langit gan . Termasuk apa nggak ya liat di statistika aja hahaha, kalau ditambahkan di stat itu termasuk profit.
  7. Kaskus emang trendsetter forum gan, semua info terbaru dari dunia online di bahas di situ dengan feedback yang sangat memberikan kita yang bertanya antusias.
  8. Iya emang enak juga mainnya gan bisa auto jadi bisa kita tinggal santai ngerjain apa. Mungkin kurang begitu gede payoutnya namu secara permainan tidak menguras tenaga dan perhatian kita, kalau balance gede martingale cukup nyaman buat kita.
  9. benar banget gan, tapi kita2 seringnya emergency
  10. DIAMONDPOKER: 5,396,394,467 placed by wiro212sableng on 13/05/2019 Wagered 2.20000000 Multiplier 2x Profit 2.20000000
  11. mantab menu dan kegiatannya bro, memang puasa dan idul fitri identik waktu yang tepat untuk menyambung silaturahmi lago, apalagi kawan2 yang sudah lama tidak berjumpa... mantab gan!! Menarik sekali tayangan itu gan, saya sendiri menyukainya sayang sekarang jarang tayangannya kalaupun ada ya jamnya sedikit sekali atau hanya menjadi selingan iya bener.. saran aja kalau mau lihat KH Zaenuddin MZ.... luar biasa itu kyai legend... (u)
  12. A♠️ + K♠️ BLACKJACK: 5,339,974,222 placed by wiro212sableng on 11/05/2019 Wagered 0.00004096 Multiplier 2.5x Profit 0.00006144 A ♠️+ J♠️ BLACKJACK: 5,387,824,631 placed by wiro212sableng on 13/05/2019 Wagered 0.00000512 Multiplier 2.5x Profit 0.00000768 A ♣️+ K♣️ BLACKJACK: 5,395,341,324 placed by wiro212sableng on 13/05/2019 Wagered 0.00004096 Multiplier 2.5x Profit 0.00006144 A ♣️+ J ♣️ BLACKJACK: 5,356,429,044 placed by wiro212sableng on 12/05/2019 Wagered 3.00536960 Multiplier 2.5x Profit 4.50805440
  13. that opportunity still possible, just in 2 day btc price raised up to $ 6k... great news :D Obviusly possible, im not pretty sure... will wait 1-3 months progressed. BTC to the moon
  14. wah menunya sangat menggoda gan, tinggal cari pasangan wat buka bersama bareng Mantab gan, bapak yang baik... sesering mungkin membuat acara buat anak dan istri gan, bikin mereka bahagia
  15. yea right, not raised until BTC high peak yet.. $ 20000 but btc raised so fast in the last week. hopefully true
  16. Mantabs emang jalan2 abis subuh itu, apalagi di depannya cewek2 wkwkwkwk.... Makanannya enak2 tuh gan es pisang hijau, es dawet ayu... hmmm lezat dan segar wkwkwk sayang om padahal acara TV seru seru kalau bulan ramadhan
  17. A significant increase in the price of BTC for a while has signaled that BTC prices will continue to rise. Many speculators said that there were several large brokerage companies that launched several detention solutions. All this is still speculation, do you believe that the BTC price will reach $ 40000 and mention your reasons?
  18. Wah, sama bro... petasan cabe seringnya... kalau ada duit lebih beli petasan merk Leo kadang2 megang petasan cabe jadi pembuktian kalau kita "kuat".
  19. ya bener, warnet 24 jam bos... mau gimana lagi bisanya begitu skrg
  20. kalau saya main di internet publik gan, -+ 20 jam sehari 5 jam Rp. 9rb mungkin sekitar 36rb/hari x 30= 1 juta 80 rb mahal ya
  21. Sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan, bulan umat islam untuk berpuasa selama 1 bulan penuh. Sewaktu kecil saya ingat dulu betapa sakralnya "Puasa" bagi saya. Sangat indah untuk di kenang. Dengan dasar sekolah negeri dan sekolah ngaji di sore hari dan malam hari, sudah lumayan menurut saya. Di mulai dari malam pertama tarawih di mushola yang pastinya akan full jam'ah di malam itu, besar kecil tua muda akan berbondong bondong ke mushola, sungguh pemandangan yang mengharukan. Setelah itu tadarus, sampai sekarang saya belum pernah mengikutinya karena malu membacanya tidak bisa fasih. Salah satu kegiatan wajib anak laki2 dulu adalah mengikuti kegiatan membangunkan orang sahur atau di daerah kami terkenal "koprekan" dengan alat2 musik beraneka ragam, ember, kentongan, jedur/drum pakai kantong semen, botol dll kami keliling kampug membangunkan orang orang untuk bersahur. Sahur, satu waktu yang sangat mengesankan bagi saya apalagi waktu itu masih anak2 jadi susah dibangunkan, namun ibu saya sangat sabar membangunkan anak2nya di kala telah selesai semua masakan untuk menu sahur. Ingat betul kami selalu menonton TV ketika bersahur. Setelah itu jamaah shalat subuh di mushola, karena waktu itu ada buku Kegiatan Bulan Ramadhan dari guru Agama kami selama bulan puasa. Habis sholat subuh inilah waktu terindah bagi saya, jujur karena kami semua akan jalan2 pagi di jalan raya dan cewek yang saya taksir juga selalu ikut jalan2 pagi, semangat saya untuk selalau pergi berjamaah subuh :D. Inilah ceritaku agan semua bagaimana dengan cerita anda?
  22. sama persis kek jadwal saya..... beberapa puluh tahun yang lalu
  23. bener banget, biar istri di rumah ada teman ngerumpi dan curhat.. gak usah ngerumpi ke rumah tetangga. Srmua kerjaan rumahh di kerjakan berdua.. so sweet :D
×