Jump to content
Stake Forum
jualid

Coinbase Akan Membuka Kantor Baru Di Dublin

Featured Comment

Pasti pengguna cryptocurrency udah pada tau lah ya coinbase itu apa, salah satu tempat cryptocurrency exchange terbesar.

 

Crypto exchange Coinbase diluncurkan di kantor baru di Dublin

Wakil presiden operasi dan teknologi Coinbase Tina Bhatnagar mengumumkan Senin malam bahwa Coinbase akan membuka kantoran yang baru di ibukota Irlandia. Pembukaan ini bukan karena tanpa alasan, mereka mau memberi tanggapan atas kenaikan pengguna di Eropa. Terlebih lagi, ini adalah backstop yang membantu ketika Negara Inggris keluar dari Uni Eropa.

 

Emang mantep dah kalau punya duit banyak dan berbisnis exchange crypto, pasti profitnya gede gede bahkan setiap tahun bisa aja tuh buka kantor baru lagi disetiap negara :o 

Sumber: https://cryptoharian.com/coinbase-akan-membuka-kantoran-baru-di-dublin/

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, davinmark said:

Jelas gede banget yang pnya bisnis exchanger gan.. bayangin yg invest beratus2 juta ada banyak

Dan fee trading/wd nya pun besar karena persenan nya juga besar :D 

Yep, per hari profit bersihnya bisa miliaran tuh apalagi exchange sekelas binance yang banyak tradernya disitu :/. Atau sekelas indodax, profit per harinya mungkin milyaran tuh.

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 minutes ago, jualid said:

Yep, per hari profit bersihnya bisa miliaran tuh apalagi exchange sekelas binance yang banyak tradernya disitu :/. Atau sekelas indodax, profit per harinya mungkin milyaran tuh.

Kalo gasalah Indodax perhari nya dapet 2-10 milyar kalo gasalah... waktu itu sempet baca sekilas

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, SEMPAXs said:

mantap info baru nih👍 ini salah satu cara bagus untuk meyakinkan member Coinbase dan akan menarik member baru. tks infonya gan, kebetulan saya member disana👍

siap pak, gak kaget sih liat coinbase bikin kantor baru. Orang penggunanya aja banyak gitu, jelas $$nya juga banyak :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, jualid said:

siap pak, gak kaget sih liat coinbase bikin kantor baru. Orang penggunanya aja banyak gitu, jelas $$nya juga banyak :D 

tapi perkembangan dan promsi mereka sangat hebat , sanag cepat membernya bertambah, promosi agresif mreka pun patut di acungi jempol 👍

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, SEMPAXs said:

tapi perkembangan dan promsi mereka sangat hebat , sanag cepat membernya bertambah, promosi agresif mreka pun patut di acungi jempol 👍

Betul, setimpal dengan promosinya yang gencar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

×