Jump to content
Stake Forum
HighDamage

Jawaban riddle Part 1 dan Part 2

Featured Comment

Salam Hijau :D , bingung jawab teka teki riddle nya. Jangan buka jawabannya dulu sebelum mencoba menjawabnya wkwkwk :v .

Berikut adalah Jawaban dari riddle tersebut:

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

 

1). Seperti kita ketahui bilangan prima adalah bilangan yang lebih besar dari 1 yang  hanya bisa dibagi oleh angka 1 dan bilangan itu sendiri. Umur dari Tono, Toni, dan Tito adalah masing-masing 2, 5, dan 7 secara berurutan (2,5,dan 7 adalah bilangan prima).

Perbedaan umur mereka juga menghasilkan angka prima:

*Umur Tito - Umur Tono = 7-2 = 5 (Angka prima)

*Umur Tito - Umur Toni = 7-5 = 2 (Angka prima)

*Umur Toni - Umur Tono = 5-2 = 3 (Angka prima)

 

2). Pelaku yang mencuri kalung emas dan cincin berlian kapten adalah Larry, sang pembantu kapal 1. Dia berkata bahwa dia membetulkan bendera yang terbalik. Karena sudah dijelaskan di awal, kapal tersebut adalah kapal Jepang. Dan seperti yang diketahui bahwa bendera Jepang hanya bersimbolkan titik merah di tengahnya. Jadi, bagaimana cara mengetahui bahwa bendera tersebut terbalik? Berarti sudah jelas bahwa Larry berbohong.

1009990954_BenderaJepang(1).jpg.1d3dd91f92391feb24c4f740bbb23e69.jpg

 

3). Pak Ganjar adalah seorang milyarder (orang yang memiliki harta bermilyar). Dia menghabiskan hartanya untuk menyumbangkan hartanya ke panti asuhan. Karena semakin lama harta tersebut semakin berkurang, maka dari itu Pak Ganjar menjadi seorang Jutawan.

 

4). Keledai tersebut diikat oleh tali. Tetapi tali tersebut tidak diikat dimanapun, hanya kepada keledai tersebut. Jadi keledai tersebut bebas. Jika ada makanan didepannya, ia tinggal makan.

 

5). Harvey adalah nama badai yang menerjang daerah Amerika Serikat. Jadi mereka semua senang jika badai itu menghilang.

 

6). Mobil tersebut tidak memiliki roda, jadi tidak bisa berjalan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, coeghacked said:

Usahakan kalo satu bahasan jangan sampe 3 thread seperti ini. Hati hati kalo mav atau semua mod keliling. Saya mengingatkan saja supaya sub forum indonesia tidak di sebut ladang spammer untuk melancarkan aksinya. :)

semoga beruntung teman

Ooooooh. Ok mas coeghacked. terima kasih atas informasinya, soalnya saya masih minim informasi :D . sekali lagi terima kasih 

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 minutes ago, jualid said:

baru 5 menitan soalnya udah dikasih tau aja jawabannya gan, gimana mau jawab :/ 

Wkakaakakakkak ngakak xD ! 

13 minutes ago, coeghacked said:

Usahakan kalo satu bahasan jangan sampe 3 thread seperti ini. Hati hati kalo mav atau semua mod keliling. Saya mengingatkan saja supaya sub forum indonesia tidak di sebut ladang spammer untuk melancarkan aksinya. :)

semoga beruntung teman

Coeg lu main di PD jga ga sih? apa cman stake

Share this post


Link to post
Share on other sites

siplah untuk pertama topiknya sangat menarik, hanya saja perlu di perbaiki cara threadnya.

padahal ini topik sangat bagus, boleh bikin lagi yang lain, akan jadi hot topik kalau bisa bikin yang seperti ini👍

pertanyaanya dan jawabannya membuat kita sedikit berfikir dsn itu sangat bagus

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, SEMPAXs said:

siplah untuk pertama topiknya sangat menarik, hanya saja perlu di perbaiki cara threadnya.

padahal ini topik sangat bagus, boleh bikin lagi yang lain, akan jadi hot topik kalau bisa bikin yang seperti ini👍

pertanyaanya dan jawabannya membuat kita sedikit berfikir dsn itu sangat bagus

Sayangnya beberapa pertanyaan kebanyakan udah ada jawabannya pak di google jadi gampang carinya :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, SEMPAXs said:

padet ngrol atau nyepam lu:P

oke di tunggu kapan lu ada waktu luang, ntr saya komen atau saya nilai kayak dapat nilai dan predikat brp,,hehee

Waduh dinilai.. udah kayak Ujian Nasional ya :P 

Siap pax. lu jga post kek gini yaa.. nanti gw nilai dan predikatnya brapa :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites

×