Jump to content
Stake Community
davinmark

4 Kerja Sampingan Mahasiswa Untuk Menghasilkan Uang Lewat Bitcoin

Featured Comment

Haloooo masyarakat Indonesia Khususnya yang masih Pelajar :P yang tua juga boleh baca… :D

Jadi, Kerja Sampingan Mahasiswa untuk menghasilkan uang dengan Bitcoin sangat menarik untuk dipelajari, karena mata uang digital sangatlah mahal dipasar kripto sejauh ini. Nih gw ada tips gimana caranya kalian bisa mendapatkan pundi-pundi bitcoin secara gratis tis tis !

 

1. Berpartisipasi Di Situs Faucets

Nah salah satu cara yang tepat adalah Situs faucet yang lebih terkenal adalah freebitco situs yang bisa berulang kali Anda kunjungi setiap beberapa menit untuk mengklaim sejumlah kecil koin. Situs faucet sebenarnya adalah subkategori situs PTC, PTC yang berarti “Bayar per Klik”. Situs web PTC akan meminta Anda untuk mengklik iklan atau tombol di situs untuk menghasilkan uang dari penjualan iklan mereka

 

2. Menjadi Trader Crypto

Salah satu cara tercepat, termudah, tetapi paling berisiko untuk menghasilkan uang dengan Bitcoin adalah dengan memperdagangkannya di bursa. Pada dasarnya Anda mencoba membeli Bitcoin ketika harganya rendah dan menjualnya ketika harga naik.

 

3. Promosikan program afiliasi Bitcoin

Salah satu cara yang paling diabaikan untuk menghasilkan uang dengan Bitcoin adalah dengan mempromosikan berbagai macam program afiliasi. Afiliasi adalah orang-orang yang mempromosikan bisnis tertentu secara gratis tetapi menerima komisi jika mereka berhasil mendatangkan pelanggan kesitus tersebut.

 

4. Menjadi Penulis tentang Bitcoin atau Kripto

Yaak ini adalah salah satu keunggulan atau yg sering ane pake :D . Jika Anda mengerti tentang kripto dan memiliki bakat dalam menulis mungkin ini harus anda pertimbangkan juga untuk menjadi jurnalis atau penulis artikel kripto. Saat ini sih forum yg saya pakai dan terbukti membayar adalah Forum PD dan Stake :D entah masih ada lg ga forum yang membayar, mungkin agan agan disini tau? Ehehe

 

Yak sekian untuk tips2 mendapatkan Bitcoin secara mudah :D Kalian termasuk pengguna yang nomor brapa nih?

Sumber : https://kabarcoin.com/kerja-sampingan-mahasiswa/

Share this post


Link to post
Share on other sites

Haha list yang menarik betul. Tapi saya setuju dengan jualid yang posting di forum memang boleh jadi lumayan. 🤣

Edited by Etude

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 minutes ago, samsul123 said:

bannyak model bisnis yang dapat dilakukan di dunia crypto. contohnya mahasiswi salah satu universitas di jakarta, menjual barang terlrang tapi enak dengan menggunakan bitcoin. 

ada ada saja ya..

Biar gak kelacak transaksinya kali gan hahaha. Tapi klo pembelinya gak pake crypto, susah jg gan nyari pelangganya 

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

6 hours ago, samsul123 said:

bannyak model bisnis yang dapat dilakukan di dunia crypto. contohnya mahasiswi salah satu universitas di jakarta, menjual barang terlrang tapi enak dengan menggunakan bitcoin. 

ada ada saja ya..

Itu ketangkep atau gak sul orangnya? kok tau :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

mahasiswa aja bisa kerja sampingan di crypto, ada pilihan ny lagi. apalagi ane yg pesantren nih, pasti bisa bgt. thanks sharing ilmu ny gan 😄

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, jualid said:

 

Itu ketangkep atau gak sul orangnya? kok tau :D 

para pelakunya ketahuan. soal ditangkep atau tidak biarkan pihak pengadilan yang memberikan keputusan. kita ini apalah.. cuma kaleng kaleng. semoga para pelaku dapat jera dan tidak lagi memanfaatkan crypto untuk melakukan tindakan kejahatan.

 

ada ada saja ya..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Haha betul itu membantu untuk mahasiswa atau pelajar , namun jika sudah bukan kategori mahasiswa/pelajat lebih baik dijadikan pekerjaan sampingan..

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, jkd123 said:

Biar gak kelacak transaksinya kali gan hahaha. Tapi klo pembelinya gak pake crypto, susah jg gan nyari pelangganya 

bisa saja gan para penjual menyuruh si pembeli untuk membeli voucher indodax, setelah itu vouchernya digunakan oleh penjual.. trus dia depo di stake dan busted. ujung2 nya si eddie yang bahagia.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 minutes ago, samsul123 said:

bisa saja gan para penjual menyuruh si pembeli untuk membeli voucher indodax, setelah itu vouchernya digunakan oleh penjual.. trus dia depo di stake dan busted. ujung2 nya si eddie yang bahagia.

wakawkawkawk koplak lu sul. Dari narkoba balik lagi ujung ujungnya ke edi xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×