Jump to content
coeghacked

💬​​​​​​​Grup Telegram Stake Indonesia

Featured Comment

On 11/30/2018 at 10:48 AM, coeghacked said:

Bagi buat para teman teman yang masih awam atau baru maupun newbie :) memiliki seputar pertanyaan apasaja mengenai https://stake.com/ bisa berdiskusi di grup telegram.

atau memiliki pertanyaan seputar dunia crypto bisa berdiskusi di grup.

di grup kita bisa berbagi informasi tips dan trik

untuk selanjutnya silahkan di cek langsung link di bawah ini :

https://t.me/joinchat/IgjJDkfDkIDeJiWvn51r3A ( Link Terbaru Kemarin Pembersihan jadi saya ganti linknya )

Ok bolwh ikutan ya gan

 

On 11/30/2018 at 10:48 AM, coeghacked said:

Bagi buat para teman teman yang masih awam atau baru maupun newbie :) memiliki seputar pertanyaan apasaja mengenai https://stake.com/ bisa berdiskusi di grup telegram.

atau memiliki pertanyaan seputar dunia crypto bisa berdiskusi di grup.

di grup kita bisa berbagi informasi tips dan trik

untuk selanjutnya silahkan di cek langsung link di bawah ini :

https://t.me/joinchat/IgjJDkfDkIDeJiWvn51r3A ( Link Terbaru Kemarin Pembersihan jadi saya ganti linknya )

Ane udah buka linknya tapi a bisa gabung

On 11/30/2018 at 10:48 AM, coeghacked said:

Bagi buat para teman teman yang masih awam atau baru maupun newbie :) memiliki seputar pertanyaan apasaja mengenai https://stake.com/ bisa berdiskusi di grup telegram.

atau memiliki pertanyaan seputar dunia crypto bisa berdiskusi di grup.

di grup kita bisa berbagi informasi tips dan trik

untuk selanjutnya silahkan di cek langsung link di bawah ini :

https://t.me/joinchat/IgjJDkfDkIDeJiWvn51r3A ( Link Terbaru Kemarin Pembersihan jadi saya ganti linknya )

@lounchop

Share this post


Link to post
Share on other sites

wokeh gan siap gabung. kooocheng abu akan meramaikan grup telegram stake indonesia

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 11/30/2018 at 1:51 PM, Flansca said:

Saya jarang pake telegram, tapi mungkin saya akan lebih aktif memakai telegram kalau chat grupnya rame banget nih

Thanks udah share.

thanks share

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, CarollineF said:

boleh gabung dong....aku masih awam di stake.lol

Saya juga walaupun sudah ibanned p

 

15 hours ago, CarollineF said:

boleh gabung dong....aku masih awam di stake.lol

Cuman disini aku bisa chat ikut absen aja ah

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/11/2020 at 5:58 AM, hobite said:

 

Watch this video to double your balance on Stake with this great method.

Mau donk belajar #stake tolong ya,masih newbie👍👍😊

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×