Jump to content
coeghacked

ūüí¨‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚Äč‚ÄčGrup Telegram Stake Indonesia

Featured Comment

On 11/30/2018 at 10:48 AM, coeghacked said:

Bagi buat para teman teman yang masih awam atau baru maupun newbie :) memiliki seputar pertanyaan apasaja mengenai https://stake.com/ bisa berdiskusi di grup telegram.

atau memiliki pertanyaan seputar dunia crypto bisa berdiskusi di grup.

di grup kita bisa berbagi informasi tips dan trik

untuk selanjutnya silahkan di cek langsung link di bawah ini :

https://t.me/joinchat/IgjJDkfDkIDeJiWvn51r3A ( Link Terbaru Kemarin Pembersihan jadi saya ganti linknya )

Ok bolwh ikutan ya gan

 

On 11/30/2018 at 10:48 AM, coeghacked said:

Bagi buat para teman teman yang masih awam atau baru maupun newbie :) memiliki seputar pertanyaan apasaja mengenai https://stake.com/ bisa berdiskusi di grup telegram.

atau memiliki pertanyaan seputar dunia crypto bisa berdiskusi di grup.

di grup kita bisa berbagi informasi tips dan trik

untuk selanjutnya silahkan di cek langsung link di bawah ini :

https://t.me/joinchat/IgjJDkfDkIDeJiWvn51r3A ( Link Terbaru Kemarin Pembersihan jadi saya ganti linknya )

Ane udah buka linknya tapi a bisa gabung

On 11/30/2018 at 10:48 AM, coeghacked said:

Bagi buat para teman teman yang masih awam atau baru maupun newbie :) memiliki seputar pertanyaan apasaja mengenai https://stake.com/ bisa berdiskusi di grup telegram.

atau memiliki pertanyaan seputar dunia crypto bisa berdiskusi di grup.

di grup kita bisa berbagi informasi tips dan trik

untuk selanjutnya silahkan di cek langsung link di bawah ini :

https://t.me/joinchat/IgjJDkfDkIDeJiWvn51r3A ( Link Terbaru Kemarin Pembersihan jadi saya ganti linknya )

@lounchop

Share this post


Link to post
Share on other sites

minta link nya dong

Share this post


Link to post
Share on other sites

wokeh gan siap gabung. kooocheng abu akan meramaikan grup telegram stake indonesia

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 11/30/2018 at 1:51 PM, Flansca said:

Saya jarang pake telegram, tapi mungkin saya akan lebih aktif memakai telegram kalau chat grupnya rame banget nih

Thanks udah share.

thanks share

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, CarollineF said:

boleh gabung dong....aku masih awam di stake.lol

Saya juga walaupun sudah ibanned p

 

15 hours ago, CarollineF said:

boleh gabung dong....aku masih awam di stake.lol

Cuman disini aku bisa chat ikut absen aja ah

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/11/2020 at 5:58 AM, hobite said:

 

Watch this video to double your balance on Stake with this great method.

Mau donk belajar #stake tolong ya,masih newbieūüĎćūüĎćūüėä

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×