Jump to content
Stake Community
wiro212sableng

Cara mandi anti sakit kepala

Featured Comment

Hi kawan kawan indo, di sini saya akan sharing cara mandi yang bisa membikin anda secara kesehatan bebas sakit kepala. Mengapa saya tulis, karena banyak teman teman yg sering mengeluhkan kepala berat dan sering pusing. Saya menulis ini dan sudah saya praktekkan lebih dr 20 tahun, alhamdulillah masih di jaga dari sakit kepala, kecuali sakit kepala gak punya duit apa belum bayar tagihan hahaha... Udah ah gurauannya, yang kita tahu pusat syaraf ada di kepala kan? Jadi pantang mandi langsung menyiram kepala, mulailah membasuh dari kaki kemudian naik ke atas secara bertahap. Simple bukan? Salam hidup sehat ;)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya pernah diajari mandi seperti itu gan untuk alasan kesehatan. Awal mula nyobain  kaki, saya seperti merasakan panas tubuh dari bawah merambat ke atas, ketika sudah sampai leher kepala belum kena air ada sensasi tersendiri di kepala. 

Mkasih gan udah share, ane jadi ingat. Jadi pengen nyoba lagi ntar, karena saya sudah tahu tetapi tidak rutin melakukanya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, jkd123 said:

Saya pernah diajari mandi seperti itu gan untuk alasan kesehatan. Awal mula nyobain  kaki, saya seperti merasakan panas tubuh dari bawah merambat ke atas, ketika sudah sampai leher kepala belum kena air ada sensasi tersendiri di kepala. 

Mkasih gan udah share, ane jadi ingat. Jadi pengen nyoba lagi ntar, karena saya sudah tahu tetapi tidak rutin melakukanya.

:D Iya master @jkd123 banyak banget efek positifnya, jaranf perut kembung/masuk angin dan sakit kepala. Semoga dirutinkan lagi. Salam sehat 212!!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya betul itu. Saya dulu pernah diajarin untuk menyiram air ke kaki terlebih dahulu, lalu baru keatas sampai kepala. Soalnya ada yang bilang biar enggak kaget saraf saraf yang ada diotak. Contohnya juga ya kalau kena ujan kan rasanya juga sama. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/6/2018 at 3:03 PM, wiro212sableng said:

Hi kawan kawan indo, di sini saya akan sharing cara mandi yang bisa membikin anda secara kesehatan bebas sakit kepala. Mengapa saya tulis, karena banyak teman teman yg sering mengeluhkan kepala berat dan sering pusing. Saya menulis ini dan sudah saya praktekkan lebih dr 20 tahun, alhamdulillah masih di jaga dari sakit kepala, kecuali sakit kepala gak punya duit apa belum bayar tagihan hahaha... Udah ah gurauannya, yang kita tahu pusat syaraf ada di kepala kan? Jadi pantang mandi langsung menyiram kepala, mulailah membasuh dari kaki kemudian naik ke atas secara bertahap. Simple bukan? Salam hidup sehat ;)

ooohw gitu, baru tau saya kalau tidak semua bagian kepala jangan langsung disiram ^_^ . Terima kasih atas infonya . Otw Mandi xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/9/2018 at 3:28 PM, wiro212sableng said:

makasih master, tag line perlu noob ubtuk dapat attention ☺️

Ga juga gan :D mau noob atau hero pun disini smua sama saja. komunitas indonesia harus saling mendukung tanpa pandang bulu, betul ? :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/7/2018 at 6:03 AM, wiro212sableng said:

Hi kawan kawan indo, di sini saya akan sharing cara mandi yang bisa membikin anda secara kesehatan bebas sakit kepala. Mengapa saya tulis, karena banyak teman teman yg sering mengeluhkan kepala berat dan sering pusing. Saya menulis ini dan sudah saya praktekkan lebih dr 20 tahun, alhamdulillah masih di jaga dari sakit kepala, kecuali sakit kepala gak punya duit apa belum bayar tagihan hahaha... Udah ah gurauannya, yang kita tahu pusat syaraf ada di kepala kan? Jadi pantang mandi langsung menyiram kepala, mulailah membasuh dari kaki kemudian naik ke atas secara bertahap. Simple bukan? Salam hidup sehat ;)

ane juga di ajarin kaya gitu bang, dari bawah sampek ke pundak stop dulu beberapa saat baru ke kepala mandinya, 
ada filosofinya mungkin ya kita mulai semua dari bawah trs naik dan bisa menyehatkan bukan dari atas kemudian kebawah liatnya kaya gak jadi sukses ya. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, dikarico said:

ane juga di ajarin kaya gitu bang, dari bawah sampek ke pundak stop dulu beberapa saat baru ke kepala mandinya, 
ada filosofinya mungkin ya kita mulai semua dari bawah trs naik dan bisa menyehatkan bukan dari atas kemudian kebawah liatnya kaya gak jadi sukses ya. 

Iya harus kayak gitu, banyak soalnya yg kena stroke ringan karena menyiram kepala dluan. 

kepala kita cenderung kaget karena disiram duluan sehingga terjadilah stroke. makanya disarankan untuk tidak menyiram kepala dluan saat mandi

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/24/2018 at 6:11 PM, davinmark said:

Iya harus kayak gitu, banyak soalnya yg kena stroke ringan karena menyiram kepala dluan. 

kepala kita cenderung kaget karena disiram duluan sehingga terjadilah stroke. makanya disarankan untuk tidak menyiram kepala dluan saat mandi

jadi nyerang ke stroke ya, banyak jeleknya ya jadi ya mending tetep di mulai dari bawah, sama kaya kehidupan ane yang dimulai dari bawah haha :D jadi curhat nih 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/26/2018 at 10:02 AM, dikarico said:

jadi nyerang ke stroke ya, banyak jeleknya ya jadi ya mending tetep di mulai dari bawah, sama kaya kehidupan ane yang dimulai dari bawah haha :D jadi curhat nih 

Wkwkkwwkk waduh jadi curhat xD 

saya mah juga dari bawah kok hidup. saya bukan Rafathar anak Raffi ahmad, yg sejak lahir udah kaya wkwkkwkwkww

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 12/9/2018 at 3:28 PM, wiro212sableng said:

makasih master, tag line perlu noob ubtuk dapat attention ☺️

mksih gan infonya

pernah baca jg sih klo mandi jgn dri kepala dolo tpi pas mandi kadang lupa maen guuyur aja 

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 hours ago, davinmark said:

Wkwkkwwkk waduh jadi curhat xD 

saya mah juga dari bawah kok hidup. saya bukan Rafathar anak Raffi ahmad, yg sejak lahir udah kaya wkwkkwkwkww

waduh itu mah nasib wkwkw lahir udah punya bapak kaya raya tapi kan gak ikut punya hahaha

23 hours ago, wiro212sableng said:

hahahaha... semua dr bawah, kalau dari atas air ujan :V

haha iya juga ya kaya air hujan kalo dari atas wkwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 1/3/2019 at 1:33 PM, jkd123 said:

Kalo udah sakit kepala baiknya gimna mbah? Gak usah mandi atau pake mandi kek bginian? 😅

Sakit kepala banyak faktor om viyan, dari yg paling atas:

1. Banyak tagihan yang belum di bayar aka tidak punya uang :D

2. Telat makan / masuk angin

3. Dehidrasi / kurang cairan

4. Kurang tidur yg menjadikan juga kurang darah / darah rendah

5. menderita penyakit tertentu .misal, migran dll

Tinggal cari tahu mana penyebabbya maka akan ketemu solusinya ;)

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 hours ago, wiro212sableng said:

Sakit kepala banyak faktor om viyan, dari yg paling atas:

1. Banyak tagihan yang belum di bayar aka tidak punya uang :D

2. Telat makan / masuk angin

3. Dehidrasi / kurang cairan

4. Kurang tidur yg menjadikan juga kurang darah / darah rendah

5. menderita penyakit tertentu .misal, migran dll

Tinggal cari tahu mana penyebabbya maka akan ketemu solusinya ;)

Wkwkwk bayar tagihan sih yang paling bkin sakit kepala xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×