Jump to content
Stake Forum
davinmark

Menurut kalian adakah yang menggantikan BTC di masa depan?

Featured Comment

Heyaaaa Semua :) 

Kita tahu bahwa BTC adalah bapak dari Crypto, dimana BTC sudah memimpin dan selalu berada di urutan pertama. BTC sndiri merupakan koin yang paling besar dan sangat mahal per koinnya, yakni sekarang sekitar 50 jutaan per BTC

 

Menurut kalian, adakah yang bisa ngalahin BTC dan menduduki peringkat pertama di masa depan nanti? akankah ada terobosan terobosan baru yang dibuat oleh developer-developer masing2 alt coin untuk bisa mengalahkan harga BTC dikemudian kelak nanti? 

Dan kalau misalkan ada, menurut kalian koin apa yang dapat bisa menggantikan BTC di kemudian hari? :)

 

Salam opiitttt.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo dari duni kripto kayae gak bakalan ada deh yang gantiin, koin sekelas eth pun juga gak bakalan bisa,
karena BTC adalah awal terbentuknya kripto dan yang lain cuma follower untuk meramaikan aja sih kata ane,
kalau pun ada koinnya bukan dari dunia kripto bang tapi dari dunia nyata yaitu koin emas :D

Koin Emas tidak akan luntur oleh apapun harga juga cenderung stabil :D 
jadi ya kalo koin BTC the end ya koin emas tetap eksis bang xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
39 minutes ago, davinmark said:

Sepertinya kalo BTC mati smua juga akan mati xD 

Belum tentu sih gan, cuman kalau misalkan BTC mati pasti bakal kacau awal2 tapi setelahnya bakalan move on dan cryptocurrency lainnya bakal naik. Kayaknya xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites

BTC adalah emaknya crypto atau juga eyangnya dr semua koin. Kalo soal hatga sih tidak menutup kemungkinan ada yg ngalahin harganya kalo ada koin dg supply yg terbatas dan kegunaan yang bagus. Tapi soal fungsi dan historynya ane rasa ga bakalan ada koin apapun yg mengalahkan Bitcoin. Karena orang rata2 mengenal kripto karena bitcoin bukan yang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites
44 minutes ago, Exadao said:

BTC adalah emaknya crypto atau juga eyangnya dr semua koin. Kalo soal hatga sih tidak menutup kemungkinan ada yg ngalahin harganya kalo ada koin dg supply yg terbatas dan kegunaan yang bagus. Tapi soal fungsi dan historynya ane rasa ga bakalan ada koin apapun yg mengalahkan Bitcoin. Karena orang rata2 mengenal kripto karena bitcoin bukan yang lain.

Betul, orang orang kalau ditanya tentang crypto pasti jawabnya bitcoin. Apapun bisa terjadi sih di dunia crypto, ya sapa tau ada yang bisa ngalahin btc di masa depan. Lagian napa mest gantiin bitcoin dah wkwkkw, kenapa gak bersama2 menuju kesuksesan tanpa harus mengganti 😛 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya rasa btc tidak akan tergantikan. Karena pada saat ini dunia crypto telah memasuki sebuah fase, dimana banyak jenis koin baru, yang sebenarnya "serupa tapi beda nama". Dan kebanyakan developmer dari koin-koin tersebut mengclaim bahwa tekhnologi mereka adalah yang terbaik. Tetapi pada dasarnya mereka menggunakan system yang diambil dari bitcoin. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bitcoin engga akan tergantikan, karena fondasi awal cryptocurrency berasal dari Bitcoin. Kalau nama bitcoin itu hilang, maka nama cryptocurrency juga akan hilang di mata masyarakat awam. Tetapi, tidak menutup kemungkinan untuk value bitcoin bisa dikalahkan oleh cryptocurrency yang baru.

Hampir semua yang berhubungan dengan dunia maya itu  tidak bisa diprediksi karena besarnya kemungkinan kemungkinan yang tidak bisa kita hitung dengan pengetahuan kita. Banyak aspek yang bisa tidak terduga oleh kalian, seperti halnya hard fork dari bitcoin cash yang membuat value bitcoin turun sebesar $700 (waktu lalu), ditambah dengan menggunakan bitcoin sebagai sarana penipuan. 

Mari kita tunggu saja perkembangan bitcoin kedepannya, dan kita harap tidak ada masalah dengan bitcoin di tahun 2019. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, jualid said:

Betul, orang orang kalau ditanya tentang crypto pasti jawabnya bitcoin. Apapun bisa terjadi sih di dunia crypto, ya sapa tau ada yang bisa ngalahin btc di masa depan. Lagian napa mest gantiin bitcoin dah wkwkkw, kenapa gak bersama2 menuju kesuksesan tanpa harus mengganti 😛 

Huahaha kan namanya juga bertanya tanya gan :D tiada yang ga mungkin, siapa tau bsk XRP harganya naik jadi puluhan juta ngalahin peringkat BTC di coinmarketcap xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, davinmark said:

Huahaha kan namanya juga bertanya tanya gan :D tiada yang ga mungkin, siapa tau bsk XRP harganya naik jadi puluhan juta ngalahin peringkat BTC di coinmarketcap xD

Ane maunya doge gan yang naik tinggi 😛. Apapun koinnya semoga harga crypto lainnya juga tinggi :) 

Share this post


Link to post
Share on other sites
53 minutes ago, jualid said:

Ane maunya doge gan yang naik tinggi 😛. Apapun koinnya semoga harga crypto lainnya juga tinggi :) 

Wah iya tuh DOGE juga deh, tapi kebanyakan ane invest di BTC xD 

emang agan jualid ga save btc?

Share this post


Link to post
Share on other sites
22 minutes ago, davinmark said:

Wah iya tuh DOGE juga deh, tapi kebanyakan ane invest di BTC xD 

emang agan jualid ga save btc?

Save btc juga tapi gak terlalu banyak, niatnya nunggu sampai tahun depan atau gak pas di harga bitcoin balik ke $5k-$7k

Share this post


Link to post
Share on other sites
44 minutes ago, jualid said:

Save btc juga tapi gak terlalu banyak, niatnya nunggu sampai tahun depan atau gak pas di harga bitcoin balik ke $5k-$7ka

Memang hasil forum dikemanain ? :D jangan2 raib yaa dibalikin ke eddie wkwk :P

iya smoga bisa balik dah, soalnya biasanya BTC naik pasti smua alts ikutan naik, termasuk DOGE

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, davinmark said:

Memang hasil forum dikemanain ? :D jangan2 raib yaa dibalikin ke eddie wkwk :P

iya smoga bisa balik dah, soalnya biasanya BTC naik pasti smua alts ikutan naik, termasuk DOGE

Rata-rata dikembalikan ke eddie :(, tapi mulai sekarang mulai ditabung2 dan mau wd 😛 

Share this post


Link to post
Share on other sites
57 minutes ago, jualid said:

Rata-rata dikembalikan ke eddie :(, tapi mulai sekarang mulai ditabung2 dan mau wd 😛 

Makanya gan :( bukan agan aja yg sering kembalikan ke eddie, saya pun juga :D

Ide bagus tuh, yuk kita nabung sampai akhir tahun 

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, jualid said:

Ane maunya doge gan yang naik tinggi 😛. Apapun koinnya semoga harga crypto lainnya juga tinggi :) 

waduh kalo doge bisa naik ane juga mau tuh bang, udah dapet nya gampang harganya mahal pula wah itu sungguh sangat sangat jadi impian ane bang dari dulu hahaha

13 hours ago, davinmark said:

Memang hasil forum dikemanain ? :D jangan2 raib yaa dibalikin ke eddie wkwk :P

3 hours ago, jualid said:

Rata-rata dikembalikan ke eddie :(, tapi mulai sekarang mulai ditabung2 dan mau wd 😛 

kalo hasil forum kembali ke eddi lagi wah bisa jadi kurang beramal nih di koin BTC, saya kasih contoh untuk beralam BTC adalah masuk ke room indo trus ketik /rain 0.00123 itu udah pasti bakalan dapet lagi deh BTC nya malah akan bertambah :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, dikarico said:

waduh kalo doge bisa naik ane juga mau tuh bang, udah dapet nya gampang harganya mahal pula wah itu sungguh sangat sangat jadi impian ane bang dari dulu hahaha

Kebetulan ane ada simpen beberapa doge, niatnya mau tunggu sampai naik ke 100an lagi xD, semoga tercapai dah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, dikarico said:

waduh kalo doge bisa naik ane juga mau tuh bang, udah dapet nya gampang harganya mahal pula wah itu sungguh sangat sangat jadi impian ane bang dari dulu hahaha

kalo hasil forum kembali ke eddi lagi wah bisa jadi kurang beramal nih di koin BTC, saya kasih contoh untuk beralam BTC adalah masuk ke room indo trus ketik /rain 0.00123 itu udah pasti bakalan dapet lagi deh BTC nya malah akan bertambah :D

Wkkwkwkwwk kurang asem, itu mah maunya elonya dik biar dapet janda gratis. Gede bgt pula maunya 0.00123 :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, jualid said:

Kebetulan ane ada simpen beberapa doge, niatnya mau tunggu sampai naik ke 100an lagi xD, semoga tercapai dah.

wah inni dia doge yang bisa jadi cepek udah lumayan bgt itu bang bs buat beli hape dah hahaha

 

1 hour ago, davinmark said:

Wkkwkwkwwk kurang asem, itu mah maunya elonya dik biar dapet janda gratis. Gede bgt pula maunya 0.00123 :D

lho itu membantu sekali lho untuk semua pemain haha bener kan, klo gak mau pake BTC pake eth dah asal jangan doge dengan nominal yang sama wkwk...

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 minutes ago, dikarico said:

wah inni dia doge yang bisa jadi cepek udah lumayan bgt itu bang bs buat beli hape dah hahaha

 

lho itu membantu sekali lho untuk semua pemain haha bener kan, klo gak mau pake BTC pake eth dah asal jangan doge dengan nominal yang sama wkwk...

Tapi ya itu nunggunya bakalan lama gan wkwkwk xD. Semoga aja di tahun depan harga2 crypto pada naik.

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, jualid said:

Tapi ya itu nunggunya bakalan lama gan wkwkwk xD. Semoga aja di tahun depan harga2 crypto pada naik.

Hehe gak usah di tunggu juga sih bang ntr juga naik sendiri, tapi sesuai topiknya emang gak bakalan ada yang gantiin BTC bang, karena dia cikal bakalnya kalo terganitkan mungkin bukan kripto lagi nanti entah ada istilah baru lagi pastinya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
24 minutes ago, dikarico said:

Hehe gak usah di tunggu juga sih bang ntr juga naik sendiri, tapi sesuai topiknya emang gak bakalan ada yang gantiin BTC bang, karena dia cikal bakalnya kalo terganitkan mungkin bukan kripto lagi nanti entah ada istilah baru lagi pastinya.

Yep, harga juga jadi faktor penting kenapa bitcoin masih yang paling teratas dibandingkan yang lainnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, jualid said:

Yep, harga juga jadi faktor penting kenapa bitcoin masih yang paling teratas dibandingkan yang lainnya.

Iya bang misalnya dunia kripto itu pemerintahan kayaknya BTC jadi rajadiraja gak ada yang gantiin tapi blm tahu lagi sih kedepan bakal gimana, pasti akan ada terobosan - terobosan baru yang dibuat, masa depan gak akan bisa terbaca oleh kita-kita yang cuma pemain kecil, beda dengan investor-investor yang bisa mengelola harga mau di naikin mau di turunin itu bisa aja semudah membalikan tangan mereka :D asal ada uangnya. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 hours ago, dikarico said:

 

lho itu membantu sekali lho untuk semua pemain haha bener kan, klo gak mau pake BTC pake eth dah asal jangan doge dengan nominal yang sama wkwk...

kwkwwkwk iyaaa coba agan dika yang /rain duluan... ane siap2 ya d chatroom :P sangat menguntungkan dan membantu skali memang

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×