Jump to content
laron

5 Ciri - ciri Ini Menandakan Wanita Tersebut Memiliki Nafsu Tinggi

Featured Comment

Manusia diciptakan dan dibedakan menjadi dua gender yaitu Laki - laki dan perempuan, baik perempuan maupun laki - laki mempunayi kharisma dan daya tarik tersendiri, seperti tampan, cantik, anggun, rupawan dan mapan eeh , ketertarikan tersebut berasal dari dalam dirinya, hal itu biasa disebut dengan nafsu, untuk tread kali ini ane mau membahas tentang nafsu, ya nafsu terlebih nafsu dalam hal seksual, ternyata nafsu seseorang bisa diukur dan dinilai lo gan, berikut adalah tanda - tanda khususnya ke wanita yang memiliki nafsu tinggi :

 

  • Bulu Halus Ditubuh dan Ditangan
Quote

Ciri dan tanda pertama wanita yang memiliki nafsu tinggi yaitu dengan memperhatikan bulu - bulu halus ditangan, kenapa kok dinamakan bulu halus, bukan bulu kasar, ane juga nggak tau gan , dialnsir dari radarlombok.id bahwa jika wanita memiliki banyak bulu halus ditangan ditubuh memiliki tingkat gairah seksual yang tinggi, dikarenakan bila wanita memiliki bulu halus yang banyak, maka hormon testosteronya juga tinggi. Namun bukan hanya hormon testosteron yang mempengaruhi nafsu tersebut, frekuensi dalam hubungan pun berpengaruh, dan juga terdapat suatu penemuan bahwa jika wanita memiliki hormon testosteron tinggi wanita tersebut cenderung lebih menyukai menstrubasi dari pada hubungan seksual.

hipwee-maxresdefault-1-5-640x360.jpg.5877507a5c2c8b681ddfd3d29e21862a.jpg

 

  • Postur Tubuh Membungkuk
Quote

Ciri yang kedua adalah jika seorang wanita memiliki postur tubuh yang agak membungkuk,jika para wanita memiliki postur tubuh sedikt membunuk dipercaya memiliki nafsu seksual yang tidak terhankan kita sedang diranjang. untuk para agan bisa mengamati wanita tersebut ketika sedang berjalan, atau aktivitas berdiri lainya.

POSTUR-TUBUH-Wanita-Ideal.jpg.6b85efc79a768aa6b507dde5ae266401.jpg

 

  • Pendiam
Quote

Pernah dengar dengan istilah diam - diam berbahaya gan? mungkin Quotes tersebut cocok untuk menggambarkan sosok wanita pendiam tersebut, wanita bertipe pendiam sering kali menyembunyikan apa yang ada didalam dirinya, seperti perasaan, apa yang sedang difikirkan, dan begitu pula dengan nafsu seksualnya, mereka kaumw anita pendiam ini lebih cenderung menahan - nahan daan begitulah, uintuk itu wanita pendiam harus entek pertimbangkan bre.

smoking-woman-female_visualhunt_OK.jpg.861a0baff52e7c2c938ed620ae3070ea.jpg

 

  • Cerdas
Quote

Tanda dan ciri - ciri yang keempat adalah wanita yang mempunyai kecerdasan tinggi atau lebih, biasanya wanita jenis ini tergolong cuek dan dingin kepada lawan jenisnya, untuk berkomunikasi pun para wanita cerdas ini hanya akan memberikan kode - kode atau sebuah isyarat, dan juga kaum wanita yang ber IQ tinggi jarang memikirkan tetang hubungan seks namun jika sudah memuncak akan meledak - ledak, bagi kaum pria yang memiliki istri bertype cerdas ini harus mengasah insting kepekaanya

Cewek-Pendiam-Cantik.thumb.jpg.17ddc28bec2c58c75f284083186a05b6.jpg

 

  • Kulit Bersih dan terawat
Quote

Tanda - tanda kelima dan terkahir yaitu wanita yang memiliki kulit bersih dan terawat, tipe wanita ini sangat suka akan merawat kulit tubuhnya, baik itu perawat kulit yang dilakukan dirumah atau pergi ke salon kecantikan, sehingga tak khayal akan menarik jika dipandang oleh lawan jenisnya (Suami ) ,hal tersebut secara otomatis akan mengarah ke gairah seksualnya juga, dan juga membuat sang suami atau pasangan tidak bosan denganya, dan akan mendapatkan pujian setiap harinya.

Cara-Menghaluskan-KULIT-Membuat-agar-MULUS-Alami-750x422.jpg.6d02ab23451968e4e1824ad33062b9c8.jpg

 

BONUS

Quote

3-a8d621c0238de7be47945adca63bca22.thumb.jpg.f4960ec2bad757ac18905f0aeca6da48.jpg

1860324795_VanessaAngelforMaleMagazineJune2013-008.jpg.d833a53ce86ce9bf0fc4ec443051d721.jpg

 

ember:https://www.kaskus.co.id/thread/5c56ae761369706c0534501b/5-ciri---ciri-ini-menandakan-wanita-tersebut-memiliki-nafsu-tinggi

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, dikarico said:

Waduh Bonus nya mahal oi 80 jeti haha, tapi kalo dari semua syarat di atas kita menemukan wanita itu trs di tembak eh malah gak mau repot donk jadinya nafsu tak tersalurkan jadi nyari BONUS deh xD hahaha

itu bonusnya nafsu gede karna butuh uang 80 jeti gan wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/4/2019 at 11:33 PM, jkd123 said:

Walah berat juga gan ya klo dpet yang full gtu. Berat ngimbanginya😅. Ciri-ciri yang sedang-sedang aja ada gak gan?😆

yg sedang2 gk tau kek bijimane gan susah jg ngeliatnya

tpi katanya sih nafsu cwek lbih gede dri nafsu cwok "yg saya denger" tpi dia pinter aja memendam nafsunya gk kek cwok wkwkkw CMIIW

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, SEMPAXs said:

Bulu halus di tangan dan postur tubuh membungkuk sudah pernah saya buktikan.Memang sebagian besar "IYA". Tetapi didak selalu.karena ada beberpa wanita yang saya kenal juga tidak hot:)

Wkwkwkwk rasanya ada bulu di tangan keknya lebih ke arah sangean gan

ane pernah ngalamin soalnya, lebih gampang merinding dia kalo dipegang huahahah *kabor*

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, SEMPAXs said:

Bulu halus di tangan dan postur tubuh membungkuk sudah pernah saya buktikan.Memang sebagian besar "IYA". Tetapi didak selalu.karena ada beberpa wanita yang saya kenal juga tidak hot:)

ampun suhuuuuuuuuuuuuuuuuu 😂😂

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/7/2019 at 5:08 PM, laron said:

yg sedang2 gk tau kek bijimane gan susah jg ngeliatnya

tpi katanya sih nafsu cwek lbih gede dri nafsu cwok "yg saya denger" tpi dia pinter aja memendam nafsunya gk kek cwok wkwkkw CMIIW

Makin dipendam makin melesak ledak gtubya gan. Hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, jkd123 said:

Makin dipendam makin melesak ledak gtubya gan. Hahaha

iya gitu biasa gan, intinya sih gmpng sange tpi lbih gmpng nahan, gk kek cwok sange dkit dah colay 🤣

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/8/2019 at 10:39 AM, davinmark said:

Wkwkwkwk rasanya ada bulu di tangan keknya lebih ke arah sangean gan

ane pernah ngalamin soalnya, lebih gampang merinding dia kalo dipegang huahahah *kabor*

Memang lebih ke arah kitanya yang nafsu jika melihat ada bulu halus di tubuh wanita :x

17 hours ago, jualid said:

ampun suhuuuuuuuuuuuuuuuuu 😂😂

sedikit saya kasih info nih. perhatikan wanita yang matanya suka memandang dengan nakal.itu malah lebih hot di ranjang :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
55 minutes ago, SEMPAXs said:

Memang lebih ke arah kitanya yang nafsu jika melihat ada bulu halus di tubuh wanita :x

sedikit saya kasih info nih. perhatikan wanita yang matanya suka memandang dengan nakal.itu malah lebih hot di ranjang :D

Waduh wkwkwwk sepertinya bukam cuman bullu nya yg napsu gan xD tapi smuanya

apalagi kalo gelis

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, davinmark said:

Waduh wkwkwwk sepertinya bukam cuman bullu nya yg napsu gan xD tapi smuanya

apalagi kalo gelis

bulu cman tanda2 donk asli mah smua wanita nefsongan gan CMIIW

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, laron said:

bulu cman tanda2 donk asli mah smua wanita nefsongan gan CMIIW

Wkwkkw ga semuanya nefsongan gan apalagi yang ga ada pengalaman jam terbang xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
41 minutes ago, davinmark said:

Wkwkkw ga semuanya nefsongan gan apalagi yang ga ada pengalaman jam terbang xD 

iya juga sih gan wkwkkw tpi ya kebanyakan wanita seprti itu 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, davinmark said:

Yang berbulu lebat lebih napsuan keknya xD 

ciri2 doank gan menurut penelitian para ahli sih gitu

tpi klo gk berbulu sama sekali kadang jg itu lbih bahaya nafsunya gan 🤣

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah lihat komen para suhu semua tentang wanita , sudah pengalaman dan jam terbangnya pun tinggi . 

Kalau saya sih belum punya pengalaman tentang itu baru sebatas katanya saja.

Kalau dapat bonus nya mungkin semua juga mau , tapi harus di siapkan dana yang lumayan tinggi juga minimal 1  BTC . 😀😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/3/2019 at 11:00 PM, laron said:

Manusia diciptakan dan dibedakan menjadi dua gender yaitu Laki - laki dan perempuan, baik perempuan maupun laki - laki mempunayi kharisma dan daya tarik tersendiri, seperti tampan, cantik, anggun, rupawan dan mapan eeh , ketertarikan tersebut berasal dari dalam dirinya, hal itu biasa disebut dengan nafsu, untuk tread kali ini ane mau membahas tentang nafsu, ya nafsu terlebih nafsu dalam hal seksual, ternyata nafsu seseorang bisa diukur dan dinilai lo gan, berikut adalah tanda - tanda khususnya ke wanita yang memiliki nafsu tinggi :

 

  • Bulu Halus Ditubuh dan Ditangan

 

  • Postur Tubuh Membungkuk

 

  • Pendiam

 

  • Cerdas

 

  • Kulit Bersih dan terawat

 

BONUS

 

ember:https://www.kaskus.co.id/thread/5c56ae761369706c0534501b/5-ciri---ciri-ini-menandakan-wanita-tersebut-memiliki-nafsu-tinggi

apakah semua kriteria di atas pernah agan coba buktikan secara langsung hehehe kalo yg berbulu tipis sih ane pernah emang sama kaya yang agan terangkan tpi kalo yg laennya ane belum pernah hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/3/2019 at 8:00 AM, laron said:

Manusia diciptakan dan dibedakan menjadi dua gender yaitu Laki - laki dan perempuan, baik perempuan maupun laki - laki mempunayi kharisma dan daya tarik tersendiri, seperti tampan, cantik, anggun, rupawan dan mapan eeh , ketertarikan tersebut berasal dari dalam dirinya, hal itu biasa disebut dengan nafsu, untuk tread kali ini ane mau membahas tentang nafsu, ya nafsu terlebih nafsu dalam hal seksual, ternyata nafsu seseorang bisa diukur dan dinilai lo gan, berikut adalah tanda - tanda khususnya ke wanita yang memiliki nafsu tinggi :

 

  • Bulu Halus Ditubuh dan Ditangan

 

  • Postur Tubuh Membungkuk

 

  • Pendiam

 

  • Cerdas

 

  • Kulit Bersih dan terawat

 

BONUS

 

ember:https://www.kaskus.co.id/thread/5c56ae761369706c0534501b/5-ciri---ciri-ini-menandakan-wanita-tersebut-memiliki-nafsu-tinggi

wadaw xD saya masih belum sepenuhnya memahami wanita karena Wanita merupakan makhluk yang sangat sulit untuk dipahami. Kita acuh tak acuh malah dibilang gak peka. Pas giliran peka eeeh disangkanya Urusin masalah orang :v, jadi serba salah gitu -_- .

Namun setelah saya membaca topik ini , saya mendapatkan beberapa bocoran tentang wanita yang memiliki Nafsu tinggi jadi bisa memahami :v

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/3/2019 at 11:00 PM, laron said:
  • Pendiam
Quote

Pernah dengar dengan istilah diam - diam berbahaya gan? mungkin Quotes tersebut cocok untuk menggambarkan sosok wanita pendiam tersebut, wanita bertipe pendiam sering kali menyembunyikan apa yang ada didalam dirinya, seperti perasaan, apa yang sedang difikirkan, dan begitu pula dengan nafsu seksualnya, mereka kaumw anita pendiam ini lebih cenderung menahan - nahan daan begitulah, uintuk itu wanita pendiam harus entek pertimbangkan bre.

gak semua yang pendiam itu berbahaya kok gan ada beberapa orang yang memang malah untuk berbicara dan berbicara sepentingnya saja. ada juga orang pendiam gara gara itu bukan hal yang dia sukai :P 
saran aja nanti temen temen nyoba ke cewek pendiam malah di kira mesum xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, artizykristy said:

gak semua yang pendiam itu berbahaya kok gan ada beberapa orang yang memang malah untuk berbicara dan berbicara sepentingnya saja. ada juga orang pendiam gara gara itu bukan hal yang dia sukai :P 
saran aja nanti temen temen nyoba ke cewek pendiam malah di kira mesum xD 

wkwkw betul gan malah dikira pejahat kelamin ntar wkwkwk. menurut ane cewek pendiam itu kuat menahan nafsunya,tapi kalau udah halal suka ganas mungkin. ane pernah kenalan sama cewe yang nafsuan gan,baru pertama kali ketemu aja udah godain dengan nyosor nyosor gak jelas.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×