Jump to content
laron

5 Ciri - ciri Ini Menandakan Wanita Tersebut Memiliki Nafsu Tinggi

Featured Comment

On 4/30/2019 at 10:09 AM, jannine said:

Denger denger yang banyak bulunya itu nafsuan,gatau deh belum pernah coba coba wkwkwk

lumayan galak sih gan klo berbulu lebat wkwkw klo nyoba pernah sih tpi emang kebanyakan gitu tpi ya gk smua kek gitu juga

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, jannine said:

wkwkw betul gan malah dikira pejahat kelamin ntar wkwkwk. menurut ane cewek pendiam itu kuat menahan nafsunya,tapi kalau udah halal suka ganas mungkin. ane pernah kenalan sama cewe yang nafsuan gan,baru pertama kali ketemu aja udah godain dengan nyosor nyosor gak jelas.

kalo udah halal mah laen cerita gan xD gak usah di tanya juga kalo dia mau pasti saling gass awkwak. sampe sekarang saya ketemu cewe yang pendiam semua gan jadi saya juga sering merhatiin kegiatan mereka ada beberapa yang memang nafsuan tapi dia cerita cuma sama teman dekatnya saja tidak pada orang lain :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
53 minutes ago, laron said:

lumayan galak sih gan klo berbulu lebat wkwkw klo nyoba pernah sih tpi emang kebanyakan gitu tpi ya gk smua kek gitu juga

memang kebanyakan nafsu dan ada yang tidak juga,semua itu tergantung pendirian dari si cewe,kalau agamis mungkin gak terlihat nafsua karena bisa menahan diri.

39 minutes ago, artizykristy said:

kalo udah halal mah laen cerita gan xD gak usah di tanya juga kalo dia mau pasti saling gass awkwak. sampe sekarang saya ketemu cewe yang pendiam semua gan jadi saya juga sering merhatiin kegiatan mereka ada beberapa yang memang nafsuan tapi dia cerita cuma sama teman dekatnya saja tidak pada orang lain :P 

cewe pendiem kalau udah ketemu sama temen dekatnya malah sifatnya jadi beda gan. kadang sama kita pendiem,sama temen deketnya kadang bawel atau lincah. Awas hati hati Diem diem menghanyutkan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/1/2019 at 7:54 PM, jannine said:

cewe pendiem kalau udah ketemu sama temen dekatnya malah sifatnya jadi beda gan. kadang sama kita pendiem,sama temen deketnya kadang bawel atau lincah. Awas hati hati Diem diem menghanyutkan

nah itu dia gan bener banget saya juga sering kalo misal mau deketin cewek pendiam biasanya deketin temen yang paling sering jalan ama dia dulu baru deketin dia biar mudah pdktnya xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah kriteria yang berbulu halus dan putih bersih terawat itu selera ane banget gan. Tapi sayangnya nga dapet dapet cewe yang modelnya begitu wkwkwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/9/2019 at 1:42 PM, SEMPAXs said:

Memang lebih ke arah kitanya yang nafsu jika melihat ada bulu halus di tubuh wanita :x

sedikit saya kasih info nih. perhatikan wanita yang matanya suka memandang dengan nakal.itu malah lebih hot di ranjang :D

untuk yang seperti ini saya setuju,karena dari mata turun ke hati malah lebih mematikan bagi kaum pria apabila menemui wanita yang memiliki tatapan mata yang tajam👍

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/18/2020 at 2:09 AM, Alther said:

Wah kriteria yang berbulu halus dan putih bersih terawat itu selera ane banget gan. Tapi sayangnya nga dapet dapet cewe yang modelnya begitu wkwkwkwk

Mungkin kriterianya memang agak susah di cari gan, ya seperti artis dangdut iis dahlia. 

Saya pun pernah ketemu dan punya teman yang seperti itu tetapi belum tau ganas atau tidaknya. Karena cuma berteman seperti biasa dan sekarang sudah tidak pernah ketemu lagi. Terakhir ketemu sudah mempunyai keluarga dan anak juga. 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/19/2020 at 6:06 AM, wong77 said:

Mungkin kriterianya memang agak susah di cari gan, ya seperti artis dangdut iis dahlia. 

Saya pun pernah ketemu dan punya teman yang seperti itu tetapi belum tau ganas atau tidaknya. Karena cuma berteman seperti biasa dan sekarang sudah tidak pernah ketemu lagi. Terakhir ketemu sudah mempunyai keluarga dan anak juga. 

 

Tanya suaminya kalo gitu om, Hei gimana Istrimu ganas gak?? Gitu om hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

aduh gak ngerti deh yang beginian, tapi bisa jadi sih berdasar bacaan primbon sih seperti itu apa lagi kalo ditambah dengan hitungan lahirnya yg mendukung atau letak tahi lalat akan menambah akurasi, namun sebenarnya libido wanita juga bisa di aktifkan dengan bau parfum pria jadi kalo hormonnya meningkat secara otomatis bisa galak meski bukan bawaan namun bisa di stimulus.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, papadara said:

Tanya suaminya kalo gitu om, Hei gimana Istrimu ganas gak?? Gitu om hahahaha

Sayang sudah tidak pernah ketemu lagi dan nomor kontaknya pun sudah hilang, dan saya anggap sebagai kenangan masa lalu saja. 😀

11 hours ago, reyvan said:

aduh gak ngerti deh yang beginian, tapi bisa jadi sih berdasar bacaan primbon sih seperti itu apa lagi kalo ditambah dengan hitungan lahirnya yg mendukung atau letak tahi lalat akan menambah akurasi, namun sebenarnya libido wanita juga bisa di aktifkan dengan bau parfum pria jadi kalo hormonnya meningkat secara otomatis bisa galak meski bukan bawaan namun bisa di stimulus.

Mungkin ini terlalu kejawen apalagi sampai percaya primbon, sederhana nya libido akan naik kalau perempuan tuh di kasih uang yang banyak atau kalung berlian . 😀 di jamin tuh. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, reyvan said:

aduh gak ngerti deh yang beginian, tapi bisa jadi sih berdasar bacaan primbon sih seperti itu apa lagi kalo ditambah dengan hitungan lahirnya yg mendukung atau letak tahi lalat akan menambah akurasi, namun sebenarnya libido wanita juga bisa di aktifkan dengan bau parfum pria jadi kalo hormonnya meningkat secara otomatis bisa galak meski bukan bawaan namun bisa di stimulus.

libido wanita itu akan semakin bergairah kalau penetrasi laki lakinya bisa untuk membangun gairah si wanita itu yang lebih penting :v

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/23/2020 at 6:24 AM, Tokopedia said:

libido wanita itu akan semakin bergairah kalau penetrasi laki lakinya bisa untuk membangun gairah si wanita itu yang lebih penting :v

sepertinya harus di manja terlebih dahulu supaya gairahnya itu muncul lalu tergantung laki lakinya yang mengeksekusi gimana pun caranya apakah semakin bergairah atau turun nafsunya🤗

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/23/2020 at 1:21 AM, wong77 said:

Sayang sudah tidak pernah ketemu lagi dan nomor kontaknya pun sudah hilang, dan saya anggap sebagai kenangan masa lalu saja. 😀

Mungkin ini terlalu kejawen apalagi sampai percaya primbon, sederhana nya libido akan naik kalau perempuan tuh di kasih uang yang banyak atau kalung berlian . 😀 di jamin tuh.

Kalo dikasih duit mah, wanita yang pendiem aja bisa jadi liar di ranjang gan wkwk.

On 4/2/2020 at 6:37 PM, Varel said:

sepertinya harus di manja terlebih dahulu supaya gairahnya itu muncul lalu tergantung laki lakinya yang mengeksekusi gimana pun caranya apakah semakin bergairah atau turun nafsunya🤗

Sepertinya memang harus begitu gan biar ningkatin lobido, saya pernah baca artikel yang ngebahas itu. Minum obat kuat juga gan biar bisa semaleman 😂

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/2/2020 at 6:37 PM, Varel said:

sepertinya harus di manja terlebih dahulu supaya gairahnya itu muncul lalu tergantung laki lakinya yang mengeksekusi gimana pun caranya apakah semakin bergairah atau turun nafsunya🤗

itu semua kan tergantung yang memainkannya kalau langsung di gas gitu jadi ada yang gak terpuaskan jadi sebelum laki laki puas maka puaskan lah dulu yang wanita kalau laki laki gampang puasnya gan hehehhe :v

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Sumedang said:

Kalo dikasih duit mah, wanita yang pendiem aja bisa jadi liar di ranjang gan wkwk.

Sepertinya memang harus begitu gan biar ningkatin lobido, saya pernah baca artikel yang ngebahas itu. Minum obat kuat juga gan biar bisa semaleman 😂

 

4 hours ago, Tokopedia said:

itu semua kan tergantung yang memainkannya kalau langsung di gas gitu jadi ada yang gak terpuaskan jadi sebelum laki laki puas maka puaskan lah dulu yang wanita kalau laki laki gampang puasnya gan hehehhe :v

memang gan,saya praktek dengan istri juga harus di senengin dulu barulah mau di ajak gituan,gampang gampang susah apabila merayu sudah terkena uang.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Tokopedia said:

itu semua kan tergantung yang memainkannya kalau langsung di gas gitu jadi ada yang gak terpuaskan jadi sebelum laki laki puas maka puaskan lah dulu yang wanita kalau laki laki gampang puasnya gan hehehhe :v

Kalau wanita katanya memang suka tipe yang nggak langsung gass gan, yang ada belaiannya gitu sukanya. Kalo laki-laki mah nggak perlu romantis-romantis, langsung digas 🤣

Share this post


Link to post
Share on other sites

menurut rumor atau desas desus yang sering saya dengar sih emang yang berbulu di punggung sama agak bungkuk memiliki nafsu besar. 🤣

klo ilustrasinya kayaknya emang sensual namun mahal 80 juta 🤣

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, weswayahe said:

menurut rumor atau desas desus yang sering saya dengar sih emang yang berbulu di punggung sama agak bungkuk memiliki nafsu besar. 🤣

klo ilustrasinya kayaknya emang sensual namun mahal 80 juta 🤣

rata rata yang agak bungkuk memang nafsunya besar gan saya aja agak bungkuk dan kalau di bilang nadfsunya gede jug kalau liat cewek seksi :v

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, Tokopedia said:

rata rata yang agak bungkuk memang nafsunya besar gan saya aja agak bungkuk dan kalau di bilang nadfsunya gede jug kalau liat cewek seksi :v

saya ga bungkuk namun juga nafsu gede apalagi klo situasi sedang mendukung.

pernah ketemu wanita berbulu lumayan lebat, namun nafsu gedenya kadang2 sih ga selalu

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, weswayahe said:

menurut rumor atau desas desus yang sering saya dengar sih emang yang berbulu di punggung sama agak bungkuk memiliki nafsu besar. 🤣

klo ilustrasinya kayaknya emang sensual namun mahal 80 juta 🤣

wah kalau menyangkut harga saya angkat tangan gan,memang saya pernah dengar sekaligus ada temen wanita yang di punggung sama tangannya banyak bulu,begitu di pegang di berasa agak aneh dan mulai mendesah😆

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Varel said:

wah kalau menyangkut harga saya angkat tangan gan,memang saya pernah dengar sekaligus ada temen wanita yang di punggung sama tangannya banyak bulu,begitu di pegang di berasa agak aneh dan mulai mendesah😆

hahahha ilutrasinya mahal om varel.

klo menyentuh gitu sampe mendesah saya belum pernah ngalamin. kecuali dideketin lehernya baru deh 🤣

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/6/2020 at 2:11 PM, weswayahe said:

saya ga bungkuk namun juga nafsu gede apalagi klo situasi sedang mendukung.

pernah ketemu wanita berbulu lumayan lebat, namun nafsu gedenya kadang2 sih ga selalu

maksudnya itu bukan nafsu yang biasa tapi nafsu yang di luar nalar gan yang ekstrem gitu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, Tokopedia said:

maksudnya itu bukan nafsu yang biasa tapi nafsu yang di luar nalar gan yang ekstrem gitu.

kalo yang ekstrim kayak bokep2 dan semacamnya belom nemu sih gan. kayaknya juga ga bakal nemu. sekarang dah dalam zona aman 😅

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×