Jump to content

5 Ciri - ciri Ini Menandakan Wanita Tersebut Memiliki Nafsu Tinggi


Featured Comment

8 hours ago, weswayahe said:

kalo yang ekstrim kayak bokep2 dan semacamnya belom nemu sih gan. kayaknya juga ga bakal nemu. sekarang dah dalam zona aman πŸ˜…

yah kalau lihat gituan mah kurang nafsu gan,cium bibir sama gigit telinga itu yang gak bisa nolak buat wanita,langsung pasrah gak ada perlawanan.

Link to post
Share on other sites
On 4/8/2020 at 10:43 PM, Varel said:

yah kalau lihat gituan mah kurang nafsu gan,cium bibir sama gigit telinga itu yang gak bisa nolak buat wanita,langsung pasrah gak ada perlawanan.

hahahhaha

klo istri sih lebih seneng di pepet dari leher belakang, langsung deh ampun2, abis itu urusan alncar deh  🀣

Β 

Link to post
Share on other sites
2 hours ago, weswayahe said:

hahahhaha

klo istri sih lebih seneng di pepet dari leher belakang, langsung deh ampun2, abis itu urusan alncar deh  🀣

Β 

ya pasti berakhir di kamar gan namanya juga sudah suami istri apapun bisa di lakukan,berbeda dengan yang masih pacaran biasanya karena nafsu dan lebih bringas tanpa harus membuat pasangannya klimaxπŸ˜€

Link to post
Share on other sites
On 4/15/2020 at 9:44 PM, Varel said:

ya pasti berakhir di kamar gan namanya juga sudah suami istri apapun bisa di lakukan,berbeda dengan yang masih pacaran biasanya karena nafsu dan lebih bringas tanpa harus membuat pasangannya klimaxπŸ˜€

wadaw bagaimana tuh ceritanya gan bisa kayak gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

bisa2 malah maen sembarangan karena dah kuat nahan nafsunya

Link to post
Share on other sites
20 hours ago, weswayahe said:

wadaw bagaimana tuh ceritanya gan bisa kayak gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

bisa2 malah maen sembarangan karena dah kuat nahan nafsunya

seperti kisah kasih di sekolah gitu gan,kebanyakan anak muda sekarang lebih mengutamakan nafsu saja dari pada dosa makanya sangat pandai membuat pasangan lawan jenis semakin terangsang.

Link to post
Share on other sites
5 hours ago, Varel said:

seperti kisah kasih di sekolah gitu gan,kebanyakan anak muda sekarang lebih mengutamakan nafsu saja dari pada dosa makanya sangat pandai membuat pasangan lawan jenis semakin terangsang.

emang zaman sekarang banyak banget hal-hal yang mengarahnya hanya keselangkangan.

misalnya apotik depan komplek, saat pandemik ini malah membuat pengumuman yang menurut mereka lucu namun bagi saya itu kurang pantas. jadi tulisannya itu "masker, handsanitiser habis. sutra banyak".

Β 

Link to post
Share on other sites
18 hours ago, weswayahe said:

emang zaman sekarang banyak banget hal-hal yang mengarahnya hanya keselangkangan.

misalnya apotik depan komplek, saat pandemik ini malah membuat pengumuman yang menurut mereka lucu namun bagi saya itu kurang pantas. jadi tulisannya itu "masker, handsanitiser habis. sutra banyak".

Β 

itu niatnya bukan berjualan gan tapi lebih ke memalukan namanya sendiri,sekarang mana ada yang mau beli kalau di tawarkan,justru gak ada pemberitahuan orang orang jika ingin berhubungan pasti juga beli.

Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Varel said:

itu niatnya bukan berjualan gan tapi lebih ke memalukan namanya sendiri,sekarang mana ada yang mau beli kalau di tawarkan,justru gak ada pemberitahuan orang orang jika ingin berhubungan pasti juga beli.

nah itu dia, harusnya malulah hal begituan buat becandaan apalagi yang baca bukan orang dewasa semua.

dia ga memikirkan klo yang baca anak2. itu yang bikin fikiran para pemuda kebanyakan selangkangan aja πŸ˜…

Link to post
Share on other sites
11 hours ago, sheenazbay said:

saya hanya setuju pada ciri-ciri yang no 1 dan no 2. karena memiliki pengalaman mendapatkan wanita seperti itu, wkwk

pastinya yang jadi istrinya sekarang ya gan sheenaz?atau mantan yang sudah pernah agan ajak tidur bersama?

wah ternyata agan maniak wanita😊

Link to post
Share on other sites
  • 2 months later...

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×
×
  • Create New...