Jump to content
Stake Forum
davinmark

Deg Deg an Saat Gambling, Pertanda Busted?

Featured Comment

Deg deg pasti akan dirasakan saat agan melakukan Bet dengan BB yang sangat besar ( Permainan yang agan mainkan bukanlah Multi Payout ) saya tidak tau alasan jelasnya kenapa banyak yang lebih memilih memasang BB besar di permainan multipayout tanpa rasa deg degan, berbeda dengan permainan yang berfokus pada 1 Payout saja -_- 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, jannine said:

Sekarang sih jarang pada saat main gambling deg deg an banget karena lebih suka maen autoan lalu di tinggalkan begitu saja,kalau busted ya relakan saja xD

Wkwkwk biasanya kalau ditinggal justru jadi resah kalau ane, apalagi kalau ditinggal tidur pasti malah yang ada gajadi tidur karena resah xD cuman ya balik lagi ke masing2 orang, yang sering buntet pasti sudah merasa biasa dengan deg2an

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 minutes ago, davinmark said:

Wkwkwk biasanya kalau ditinggal justru jadi resah kalau ane, apalagi kalau ditinggal tidur pasti malah yang ada gajadi tidur karena resah xD cuman ya balik lagi ke masing2 orang, yang sering buntet pasti sudah merasa biasa dengan deg2an

Wahaha kalau dulu awal main gambling sih suka begitu gan gak bisa tidur kalau lagi autoan xD

Kalau sekarang mah autoan jalan tidur nyenyak ,bodo amat sama busted bisa dicari lagi wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, wong77 said:

Wah berarti enak tuh Gan Joo jadi sudah ada firasat dapat hoki tuh dan siap mendapatkan profit yang lumayan besar tuh.kalau saya sendiri seringnya mau busted dan melihat balance masih kuat atau tidak. Jadi antara dua pilihan lanjut atau stop.😀

kalau saya sekaran gjarang banget deg2an karena emang jarang ngebet untuk bb babon sih, kalau dulu biasanya kalau deg2an malah sering hit kalau sekarang tak pernah malah jdi kangen ngebet pas ada deg2an kesannya memacu andrenalin gitu wkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 hours ago, jannine said:

Sekarang sih jarang pada saat main gambling deg deg an banget karena lebih suka maen autoan lalu di tinggalkan begitu saja,kalau busted ya relakan saja xD

Saya juga seperti itu gan,kalau main manual seperti hilo bisa sampai salah tebak jika sudah di atas 2000x payoutnya karena deg degan jadi filling kurang bagus akhirnya kalah.wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Varel said:

Saya juga seperti itu gan,kalau main manual seperti hilo bisa sampai salah tebak jika sudah di atas 2000x payoutnya karena deg degan jadi filling kurang bagus akhirnya kalah.wkwk

Waduh sudah po 2.000 x kenapa gak di cashout gan varel? Apakah memang mau mencoba peruntungan atau base bet nya masih kecil. Kalau ane di posisi agan malah deg2an nya sebelum nyampe po 2000. Ane main hilo gk pernah tembus po 100 sekalipun

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, HighDamage said:

Deg deg pasti akan dirasakan saat agan melakukan Bet dengan BB yang sangat besar ( Permainan yang agan mainkan bukanlah Multi Payout ) saya tidak tau alasan jelasnya kenapa banyak yang lebih memilih memasang BB besar di permainan multipayout tanpa rasa deg degan, berbeda dengan permainan yang berfokus pada 1 Payout saja -_- 

Kalau saya seringnya maen dice sama limbo. Kalau udah mulai besar basebetnya pasti udah dagdigdug. Soalnya saya maennya autoan terus. Sering juga saya berpikir untuk stop roll di tengah jalan pas lagi merah biar enggak rugi banyak. Tapi kalah dengan rasa penasaran pingin melihat warna ijonya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, HighDamage said:

Deg deg pasti akan dirasakan saat agan melakukan Bet dengan BB yang sangat besar ( Permainan yang agan mainkan bukanlah Multi Payout ) saya tidak tau alasan jelasnya kenapa banyak yang lebih memilih memasang BB besar di permainan multipayout tanpa rasa deg degan, berbeda dengan permainan yang berfokus pada 1 Payout saja -_- 

Wajar kok itu gan, bet bb besar kalau gak deg2an bukan manusia namanya xD. Apalagi pada saat kena long red streak, disaat balance kita udah tinggal sedikit dan cuman cukup beberapa roll lagi tapi masih belom hit, berdetak kencang ini jantung wkwkw. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, akmal1984 said:

Kalau saya seringnya maen dice sama limbo. Kalau udah mulai besar basebetnya pasti udah dagdigdug. Soalnya saya maennya autoan terus. Sering juga saya berpikir untuk stop roll di tengah jalan pas lagi merah biar enggak rugi banyak. Tapi kalah dengan rasa penasaran pingin melihat warna ijonya.

Iya gan sama ane juga selain penasaran juga ternyata kalau ijonya tinggal dikit lagi kan nyesel jadinya gan hahaha.

37 minutes ago, jualid said:

Wajar kok itu gan, bet bb besar kalau gak deg2an bukan manusia namanya xD. Apalagi pada saat kena long red streak, disaat balance kita udah tinggal sedikit dan cuman cukup beberapa roll lagi tapi masih belom hit, berdetak kencang ini jantung wkwkw. 

Kalau orang bilang itulah nikmatnya adrenalin gambling tapi sumpah ane males banget ngerasain adrenalin kaya gitu wkwkw. Mending main yang pasti pasti aja gk usah pakai melar melaran . Jadi hati rasanya enak, mau dipakai makan atau tidut juga nyaman wkwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Menang said:

Kalau orang bilang itulah nikmatnya adrenalin gambling tapi sumpah ane males banget ngerasain adrenalin kaya gitu wkwkw. Mending main yang pasti pasti aja gk usah pakai melar melaran . Jadi hati rasanya enak, mau dipakai makan atau tidut juga nyaman wkwkwk

Cuman orang berduit alias sultan kayaknya gan yang nikmatin begitu wkwk. Ane yang modal minim doang gak ada nikmat2nya tu adrenalin, nikmat sesaat doang setelah itu busted dan yang ada ngerasa nyesel

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, jannine said:

Wahaha kalau dulu awal main gambling sih suka begitu gan gak bisa tidur kalau lagi autoan xD

Kalau sekarang mah autoan jalan tidur nyenyak ,bodo amat sama busted bisa dicari lagi wkwk

Kalau ane sampe sekarang masih sedikit deg2an karena selalu mikir duit itu susah dicari wkwk xD jadi nya kalau modal ludes, nyari nya dari 0 lagi. itu sih yang selalu membuat hati ga tenang

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, davinmark said:

Kalau ane sampe sekarang masih sedikit deg2an karena selalu mikir duit itu susah dicari wkwk xD jadi nya kalau modal ludes, nyari nya dari 0 lagi. itu sih yang selalu membuat hati ga tenang

saya sih karena modalnya gratsisan sih jadi ya gitu mau busted gapapa toh bukan modal sendiri xD

kalau kalah ya tinggal nyari lagi ke forum,lalu mainkan lagi,deg deg an itu pas gak bisa wd mingguan aja

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, Varel said:

Saya juga seperti itu gan,kalau main manual seperti hilo bisa sampai salah tebak jika sudah di atas 2000x payoutnya karena deg degan jadi filling kurang bagus akhirnya kalah.wkwk

agak susah emang gan kalau hilo karena kartunya sewaktu2 bisa berubah high atau low itu yang susah nebaknya, kalau maen pakai bot sih saya rasa masih enak karena bisa di tentukan di po brp dia akan stop tetapi saya tidak begitu paham tentang bot karena blom punya wkkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/21/2019 at 8:22 PM, HighDamage said:

Deg deg pasti akan dirasakan saat agan melakukan Bet dengan BB yang sangat besar ( Permainan yang agan mainkan bukanlah Multi Payout ) saya tidak tau alasan jelasnya kenapa banyak yang lebih memilih memasang BB besar di permainan multipayout tanpa rasa deg degan, berbeda dengan permainan yang berfokus pada 1 Payout saja -_- 

Ya pastilah om zul karena orang punya keinginan bettingnya bisa nyangkut ke po yang gede . contoh kata misalkan bermain plinko . pada pengen nyangkut ke po 1000 sementara buat keno pada pengen nyangkut ke po 270 misalkan . harap harap cemas jadinya deg deg an :D  Gak tau nya nyemplungnya ke 0.2  :D 

Gagal lah bisa Jp atau dapat api . Membayangkan opit gede dan dapat api taunya dapatnya po 0.2 serta 0.2  lagi :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
22 hours ago, Menang said:

Waduh sudah po 2.000 x kenapa gak di cashout gan varel? Apakah memang mau mencoba peruntungan atau base bet nya masih kecil. Kalau ane di posisi agan malah deg2an nya sebelum nyampe po 2000. Ane main hilo gk pernah tembus po 100 sekalipun

Yang saya pakai hanya bb 1 satoshi gan makanya saya lanjutin saja siapa tahu dapet kartu A 2x kan lumayan,eh malah salah tebak karena deg degan jadi gak konsen langsung amsyong.wkwk

kalau saya pakai bb 100 ya langsung cashout gan dari pada gak bisa withdraw.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Varel said:

Yang saya pakai hanya bb 1 satoshi gan makanya saya lanjutin saja siapa tahu dapet kartu A 2x kan lumayan,eh malah salah tebak karena deg degan jadi gak konsen langsung amsyong.wkwk

kalau saya pakai bb 100 ya langsung cashout gan dari pada gak bisa withdraw.

Oalah berarti cashout pun hanya 2k satoshi ya gan hehehe. Kalau ane lebih banyak deg degan kalaumpas depo atau mindahin balance dari situs lain untuk melanjutkan bet. Sambil nunggu depo di konfirmasi rasanya def2an terus. Setelah depo masuk rasanya deg2an ilang. Kalau ijo ya seneng kalau merah ya merenung lagi wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, jannine said:

saya sih karena modalnya gratsisan sih jadi ya gitu mau busted gapapa toh bukan modal sendiri xD

kalau kalah ya tinggal nyari lagi ke forum,lalu mainkan lagi,deg deg an itu pas gak bisa wd mingguan aja

Memang sih modal gratisan, tapi kalo menurut ane nulis di forum pun capek xD jadi kalaupun gratisan buntet kayaknya tetep nyesek deh ibarat kita sudah nulis capek2 tapi malah buntet, itulah sebabnya ane selalu deg2an gan. :( 

kalau agan sendiri apakah modal gambling gratisan selalu membawa profit sehingga tidak terlalu deg2an ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/21/2019 at 2:46 PM, jannine said:

Wahaha kalau dulu awal main gambling sih suka begitu gan gak bisa tidur kalau lagi autoan xD

Kalau sekarang mah autoan jalan tidur nyenyak ,bodo amat sama busted bisa dicari lagi wkwk

kalau cari lagi enak sih gan tetapi kalau dari deposit itu rasanya kek gmn gitu kek ada asam2nya wkwkkw

deg2an sih kgk ada cuman hati rasanya gmn gitu kalau busted 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, davinmark said:

Memang sih modal gratisan, tapi kalo menurut ane nulis di forum pun capek xD jadi kalaupun gratisan buntet kayaknya tetep nyesek deh ibarat kita sudah nulis capek2 tapi malah buntet, itulah sebabnya ane selalu deg2an gan. :( 

kalau agan sendiri apakah modal gambling gratisan selalu membawa profit sehingga tidak terlalu deg2an ?

Saya sih modal gratisannya paling dimainkan hingga profit dikit aja gan jadi gak terlalu memaksakan untuk profit besar makanya saya deg degan hanya sedikit saja.

Dan kalau pun kalah gak besar juga

37 minutes ago, btcheck said:

kalau cari lagi enak sih gan tetapi kalau dari deposit itu rasanya kek gmn gitu kek ada asam2nya wkwkkw

deg2an sih kgk ada cuman hati rasanya gmn gitu kalau busted 

Kalau pake deposit uang sendiri rasana asem manis om kayak nano nano xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, jannine said:

Saya sih modal gratisannya paling dimainkan hingga profit dikit aja gan jadi gak terlalu memaksakan untuk profit besar makanya saya deg degan hanya sedikit saja.

Dan kalau pun kalah gak besar juga

Kalau pake deposit uang sendiri rasana asem manis om kayak nano nano xD

setidaknya uang yang didapatkan dari Usaha di Forum + Rain tidak terasa Deg deg yang sangat terasa sih ( Namun saya telah mencoba menggunakan Koin dari Challenge dan terasa deg deg saat bet ) berbeda dengan koin rain / forum -_- .

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, HighDamage said:

setidaknya uang yang didapatkan dari Usaha di Forum + Rain tidak terasa Deg deg yang sangat terasa sih ( Namun saya telah mencoba menggunakan Koin dari Challenge dan terasa deg deg saat bet ) berbeda dengan koin rain / forum -_- .

Wahaha kalau dari challenge sih saya juga sedikit deg degan apalagi balancenya yang lumayan besar,saya jadi kapok all in 190k sat po 1.2x kena merah nyesek banget wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, davinmark said:

Memang sih modal gratisan, tapi kalo menurut ane nulis di forum pun capek xD jadi kalaupun gratisan buntet kayaknya tetep nyesek deh ibarat kita sudah nulis capek2 tapi malah buntet, itulah sebabnya ane selalu deg2an gan. :( 

kalau agan sendiri apakah modal gambling gratisan selalu membawa profit sehingga tidak terlalu deg2an ?

Betul sekali om akmal, gk bisa dipungkiri yang namanya duit meskipun dikasih namun kalau ilang juga pasti gak rela apapun alasannya wkwkwk. Sudah berkorban pemikiran, tenaga dan waktu di forum namun hasilnya tidak bisa kita nikmati ya sama saja bohong. Kalau untuk profit bisa dibilang masih profit sedikit gan kalau mempertimbangkan modal yang dipakai adalah gratis

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 hours ago, Menang said:

Oalah berarti cashout pun hanya 2k satoshi ya gan hehehe. Kalau ane lebih banyak deg degan kalaumpas depo atau mindahin balance dari situs lain untuk melanjutkan bet. Sambil nunggu depo di konfirmasi rasanya def2an terus. Setelah depo masuk rasanya deg2an ilang. Kalau ijo ya seneng kalau merah ya merenung lagi wkwkw

Sebelum saya mengenal stake itu kalau main gambling harus depo nah di saat permainan berlangsung itu sering deg degan karena pakai modal sendiri dan juga takut akan kekalahan,berbeda dengan stake kalau pun deg degan kalah gak masalah karena tanpa modal uang sendiri.wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/21/2019 at 2:26 PM, jannine said:

Sekarang sih jarang pada saat main gambling deg deg an banget karena lebih suka maen autoan lalu di tinggalkan begitu saja,kalau busted ya relakan saja xD

Nah itu salah satu cara menghindari rasa deg deg an selama ini ,saya juga sering melakukan nya juga. Dan berhasil juga. Intinya pasrah aja ya Gan Jannine apapun hasilnya. 😁

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×