Jump to content

Orang Orang Terpenting Dalam Hidup Saya


Featured Comment

Setiap orang pasti  mempunyai orang orang yg  dikasih  dan dicintai  dalam hidupnya . Selain orangtua , istri  , anak dan saudara kandung ..  saya mempunyai orang orang yang menjadikan hidup ini  lebih hidup  dan acap kali memberi  saya  penyegaran  dikala kejenuhan melanda hidup saya.   Siapa mereka ? mereka adalah  anak anak TPA  dan sebagianna  merupakan anak yatim dan kurang mampu .  Dari mereka saya  kerap kali  merasa beruntung .. walau terlahir  bukan dari keluarga kaya  tapi minimal saya mampu kuliah sampai jenjang pasca sarjana .  Yah walau secara materi hidup saya tidak seperti dulu .  Tidak  apa apa bisa saya beli seperti saat saya bekerja di production house tapi kali ini saya merasa hidup saya lebih lengkap dan lebih berarti.

a21.jpg.2efb334ab97328d4787a5399631f2bed.jpga1.jpg.853e3516c94fb2942da2f449bbca03d3.jpg                                                                                                                                               

Selain pelajaran Al-Quran yg diajarkan oleh guru guru teman teman saya juga . Saya  juga  memberikan merekan bimbel  matematika  dan  itu semuanya gratis .  Tentu ada pertanyaan , darimana saya mendapat dana ? tentunya dari donatur tetap maupun tidak tetap. Itulah orang orang terpenting  dalam hidup saya , bagaimana dengan anda ?

  a00.jpg.161755c6e9e4a12e6d9a31002aaba9b6.jpg

Link to post
Share on other sites

Wah :) . Mantap om , berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai orang yang terpenting dalam hidup anda xD .

Sama juga , saya memiliki adik , Orang tua yang masih sehat :) , kakek dan nenek .

Selama kita bisa membahagiakan orang yang kita sayangi , maka kita akan merasakan kebahagiaan juga .

Link to post
Share on other sites

klo ditanya tentang orang penting dlam hidup selain keluarga klo ane sih temen gan dalam artian temen yg bener2 temen, yg gk mandang status kita apa bagaimana kisah hidup kita, untung saya msih di berikan temen2 seperti itu ya menurut ane sih klo kita baik ma orang tentu orang juga akan baik ma kita

Link to post
Share on other sites
Just now, Landak said:

untuk pertama kalinya saya lihat full informasi tentang ente om stelah sekian lama kena di site sebelah yang udah tewas wkwk

btw, apa kabar? dah lama neh ga ketemu.

kabarna baik .. masih seperti dulu ..  wkwkwkkw 

 

Just now, laron said:

klo ditanya tentang orang penting dlam hidup selain keluarga klo ane sih temen gan dalam artian temen yg bener2 temen, yg gk mandang status kita apa bagaimana kisah hidup kita, untung saya msih di berikan temen2 seperti itu ya menurut ane sih klo kita baik ma orang tentu orang juga akan baik ma kita

misalkan  k1ta ada tmn ba1k dan  ada  sudah kita anggap saudara  tiba-tiba mengkhianati  kita  istilahna menusuk dari  belakang . kalau sudah  begitu  bagaimana sikap kita?

Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, rajapalak said:

kabarna baik .. masih seperti dulu ..  wkwkwkkw 

semua pemainnya pada pindah kesini semua kah? kayak madcoin dan kawan-kawan.

waktu dice sbelah tau-tau tutup saya kaget , kaga ngerti kenapa sebabnya terus pemainnya pada lari kemana setelah itu. eh ternyata tampaknya pada disini ya. masih pada betah ngedice wkwkwk

Link to post
Share on other sites
13 minutes ago, rajapalak said:

kabarna baik .. masih seperti dulu ..  wkwkwkkw 

 

misalkan  k1ta ada tmn ba1k dan  ada  sudah kita anggap saudara  tiba-tiba mengkhianati  kita  istilahna menusuk dari  belakang . kalau sudah  begitu  bagaimana sikap kita?

ya brarti anda salah memilih temen gan

teman bukan seperti itu maka carilah teman yang bisa membuat menjadi seorang saudara, teman yang mampu mengingatkan kita dikala kita tersesat wkwkwk

klo teman mcam gitu mah menurut ane ya ckup kenal aja jgn ampe terlalu dket toh ntar kita pasti akan dimakannya jga klo dah tabiat mah susah

Link to post
Share on other sites
  • 1 month later...
47 minutes ago, cukup2 said:

semangat gan moga di beri kesehatan dan kelancaran menjalaninya,,, tidak semua org bisa melakukan seperti apa yg anda lakukan.... 

Benar gan :) semua orang bisa memikirkan menjadi seperti om Rajapalak . Namun sangat sedikit yang dapat membuktikannya. Dan Om Rajapalak termasuk salah satunya juga :) Semoga diberi kesehatan 

Link to post
Share on other sites
On 2/28/2019 at 2:52 PM, rajapalak said:

Setiap orang pasti  mempunyai orang orang yg  dikasih  dan dicintai  dalam hidupnya . Selain orangtua , istri  , anak dan saudara kandung ..  saya mempunyai orang orang yang menjadikan hidup ini  lebih hidup  dan acap kali memberi  saya  penyegaran  dikala kejenuhan melanda hidup saya.   Siapa mereka ? mereka adalah  anak anak TPA  dan sebagianna  merupakan anak yatim dan kurang mampu .  Dari mereka saya  kerap kali  merasa beruntung .. walau terlahir  bukan dari keluarga kaya  tapi minimal saya mampu kuliah sampai jenjang pasca sarjana .  Yah walau secara materi hidup saya tidak seperti dulu .  Tidak  apa apa bisa saya beli seperti saat saya bekerja di production house tapi kali ini saya merasa hidup saya lebih lengkap dan lebih berarti.

a21.jpg.2efb334ab97328d4787a5399631f2bed.jpga1.jpg.853e3516c94fb2942da2f449bbca03d3.jpg                                                                                                                                               

Selain pelajaran Al-Quran yg diajarkan oleh guru guru teman teman saya juga . Saya  juga  memberikan merekan bimbel  matematika  dan  itu semuanya gratis .  Tentu ada pertanyaan , darimana saya mendapat dana ? tentunya dari donatur tetap maupun tidak tetap. Itulah orang orang terpenting  dalam hidup saya , bagaimana dengan anda ?

  a00.jpg.161755c6e9e4a12e6d9a31002aaba9b6.jpg

Luar biasa ini om rajalapak. Kalau punya orang-orang yang bisa memotivasi diri kita itu rasanya sangat indah hidup ini. Berarti sampai sekarang masih mengajar di TPA ya om raja?

Link to post
Share on other sites

Untuk sekarang ini yg terpenting bagi saya adalah anak,karena anaklah yg penyemangat saya untuk lebih baik lagi.dan pastinya orang tua sangatlah penting juga,namun kedua orang tua saya sudah tiada.termasuk juga disni saudara kandung,kakak dan adik saya serta keponakan.semua termasuk orang orang yg sangat penting bagi saya

Link to post
Share on other sites
34 minutes ago, wing10 said:

Untuk sekarang ini yg terpenting bagi saya adalah anak,karena anaklah yg penyemangat saya untuk lebih baik lagi.dan pastinya orang tua sangatlah penting juga,namun kedua orang tua saya sudah tiada.termasuk juga disni saudara kandung,kakak dan adik saya serta keponakan.semua termasuk orang orang yg sangat penting bagi saya

Anaknya om wing sudah umur berapa tahun ya ? Saya juga punya satu anak laki2 ini masih 3 tahun umurnya. Ini nge forum sambel ayun-ayun anak juga ini karena kadang-kadang dia bangun kalau tidur malam kepanasan sepertinya. Maklum tidak ada ac di kamar cuman kipas angin. hehehe. Semua orang tua yang baik pasti akan menjadikan anak bagian terpenting dalam hidupnya

Link to post
Share on other sites
10 hours ago, akmal1984 said:

Anaknya om wing sudah umur berapa tahun ya ? Saya juga punya satu anak laki2 ini masih 3 tahun umurnya. Ini nge forum sambel ayun-ayun anak juga ini karena kadang-kadang dia bangun kalau tidur malam kepanasan sepertinya. Maklum tidak ada ac di kamar cuman kipas angin. hehehe. Semua orang tua yang baik pasti akan menjadikan anak bagian terpenting dalam hidupnya

wah bahagia banget ya klo dah punya anak keknya

saya msih blom punya gan masih tahap proses mudah2 tahun ini klo kgk tahun depan dikasih momongan

Link to post
Share on other sites
6 hours ago, laron said:

wah bahagia banget ya klo dah punya anak keknya

saya msih blom punya gan masih tahap proses mudah2 tahun ini klo kgk tahun depan dikasih momongan

Proses terus om laron kwkwkwkwk. oh iya sudah berapa lama berumah tangga itu? belum punya anak berarti istri jadi orang terpenting sekarang , setelah ortu ya. Mudah-mudahan om laron bisa di berikan segera momongan dalam tahun ini.

Link to post
Share on other sites

orang terpenting dalam hidup saya tentunya orang tua dan saudara saya tidak ada yang bisa mengganti mereka dalam kehiduan ini namun jika ditanya siapa orang terpenting selain keluarga saya akan memilih mereka yang peduli terhadap saya. dan juga makasih tadz sudah peduli terhadap mereka :)

Edited by artizykristy
Link to post
Share on other sites
On 4/11/2019 at 2:31 AM, akmal1984 said:

Anaknya om wing sudah umur berapa tahun ya ? Saya juga punya satu anak laki2 ini masih 3 tahun umurnya. Ini nge forum sambel ayun-ayun anak juga ini karena kadang-kadang dia bangun kalau tidur malam kepanasan sepertinya. Maklum tidak ada ac di kamar cuman kipas angin. hehehe. Semua orang tua yang baik pasti akan menjadikan anak bagian terpenting dalam hidupnya

Baru umur 9 th mal

FB_IMG_1508408064338.jpg

Link to post
Share on other sites
20 minutes ago, wing10 said:

Baru umur 9 th mal

FB_IMG_1508408064338.jpg

wah xD imutnya . sampai di bagikan disini juga :v , yaah memang benar kalau sesibuk apapun kita di dunia Nyata . 
Se fanatik apapun kita di Dunia Maya . Jangan sampai melupakan keluarga dan orang yang paling penting di hidup agan agan sekalian :) 

Link to post
Share on other sites
9 hours ago, HighDamage said:

wah xD imutnya . sampai di bagikan disini juga :v , yaah memang benar kalau sesibuk apapun kita di dunia Nyata . 
Se fanatik apapun kita di Dunia Maya . Jangan sampai melupakan keluarga dan orang yang paling penting di hidup agan agan sekalian :) 

Hahaha....saking semangatnya zul.

Link to post
Share on other sites
On 4/10/2019 at 11:13 PM, HighDamage said:

Benar gan :) semua orang bisa memikirkan menjadi seperti om Rajapalak . Namun sangat sedikit yang dapat membuktikannya. Dan Om Rajapalak termasuk salah satunya juga :) Semoga diberi kesehatan 

terima kasih atas doanya zul  . wkwk  moga sehat selalu juga . aamiin

Link to post
Share on other sites

Orang terpenting dalam Hidup saya adalah orang tua,walaupun telah tiada,selalu di hati.:(:x 

Orang terpenting selanjutnya adalah anak dan istri saya juga semua keluarga besar kami. Dan pada urutan selanjutnya adalah orang ynag pernah membatu saya di saat saya susah. dan orang tersebut menjadi sahabat bahkan sudah saya anggap sebagai keluarga. tentunya semua orang  yang pernah membatu saya.:x

Link to post
Share on other sites

orang terpenting dalam hidup ane adalah
1: Orang tua , karna orang tua adalah orang yang selalu menyayangi ane sepenuh hati , dan walapun orang tua ane tinggal 1 :')
2: Keluarga , karna keluarga adalah orang yang selalu mensupport saya jika saya mengalami kesusahan :)
3: Sahabat , karna sahabat adalah orang yang tau dalam tentang diri kita (Y)
4: Pacar , kalok menurut ane pacar itu adalah yang terkahir , karna ane kagak punya pacar wkwkwkwk :D

Link to post
Share on other sites
On 4/17/2019 at 10:21 PM, celet said:

orang terpenting dalam hidup ane adalah
1: Orang tua , karna orang tua adalah orang yang selalu menyayangi ane sepenuh hati , dan walapun orang tua ane tinggal 1 :')
2: Keluarga , karna keluarga adalah orang yang selalu mensupport saya jika saya mengalami kesusahan :)
3: Sahabat , karna sahabat adalah orang yang tau dalam tentang diri kita (Y)
4: Pacar , kalok menurut ane pacar itu adalah yang terkahir , karna ane kagak punya pacar wkwkwkwk :D

ane ikut agan ini sesuai semua sama yang terpenting di hidup ane kalau alasan ane kenapa pacar paling bawah dan sahabat di atas pacar, karena waktu kita dah gabisa apa apa dah tak bernyawa lagi yang ngangkat mayat kita adalah mereka dan bukan pacar seorang xD 

Link to post
Share on other sites
  • 4 weeks later...

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×
×
  • Create New...