Jump to content
Stake Forum
jannine

Pekerjaan impian yang anda inginkan

Featured Comment

halo teman teman bertemu lagi bersama saya nih

setelah beberapa bulan tidak membuat postingan akhirnya saya memberanikan diri lagi untuk membuat postingan :D

jadi saya ini punya basic dibidang komputer atau lulusan Teknik komputer dan jaringan. dan kepribadian saya ini sedikit pendiam atau jarang berkomunikasi sehingga saya mempunyai masalah saat telah memasuki dunia kerja dan dampaknya saya menjadi kesulitan mencari kerja yang sesuai dengan apa yang saya inginkan.

apa saya harus merubah kepribadian saya ini?

Karena kepribadian saya ini , saya mempunyai impian pekerjaan seperti bekerja dibalik layar atau pekerjaan yang jarang berkomunikasi dengan orang lain.

 

ceritakan kepribadian anda dan pekerjaan impian yang anda ingikan

 

semoga pekerjaan yang anda inginkan menjadi kenyataan

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, coeghacked said:

bukan pekerjaan yang menjadi mimpi saya 

tetapi mimpi saya adalah bagaimana bisa memperkerjakan orang lain di hidup saya :D 

mantap sekali mimpinya ,semoga terwujud ya.

mimpi saya juga punya pekerjaan milik saya sendiri,bukan kerja diatas telunjuk orang

Share this post


Link to post
Share on other sites

klo saya pekerjaan impian sih banyak gan, cuma pekerjaan yang bikin kita nyaman dan menghasilkan penghasilan tetap perbulan yang belum dapat untuk saat ini, dikarenakan perusahaan sebelumnya tersandung kasus korupt dengan bank besar di indonesia..😄😄

Share this post


Link to post
Share on other sites

Banyak kok pekerjaan di balik layar, contohnya video design, programmer. Semua itu bisa dikerjakan kalau kita kerja secara freelancer.

Saya nantinya juga ingin bekerja secara freelancer, karena gajinya juga banyak dan bisa dilakukan dirumah. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, Flansca said:

Banyak kok pekerjaan di balik layar, contohnya video design, programmer. Semua itu bisa dikerjakan kalau kita kerja secara freelancer.

Saya nantinya juga ingin bekerja secara freelancer, karena gajinya juga banyak dan bisa dilakukan dirumah. 

betul juga nih enak bekerja sebagai freelancer tidak terikat waktu dan peraturan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Flansca said:

Banyak kok pekerjaan di balik layar, contohnya video design, programmer. Semua itu bisa dikerjakan kalau kita kerja secara freelancer.

Saya nantinya juga ingin bekerja secara freelancer, karena gajinya juga banyak dan bisa dilakukan dirumah. 

freelancer itu termasuk kerja projekan bukan ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, jannine said:

halo teman teman bertemu lagi bersama saya nih

setelah beberapa bulan tidak membuat postingan akhirnya saya memberanikan diri lagi untuk membuat postingan :D

jadi saya ini punya basic dibidang komputer atau lulusan Teknik komputer dan jaringan. dan kepribadian saya ini sedikit pendiam atau jarang berkomunikasi sehingga saya mempunyai masalah saat telah memasuki dunia kerja dan dampaknya saya menjadi kesulitan mencari kerja yang sesuai dengan apa yang saya inginkan.

apa saya harus merubah kepribadian saya ini?

Karena kepribadian saya ini , saya mempunyai impian pekerjaan seperti bekerja dibalik layar atau pekerjaan yang jarang berkomunikasi dengan orang lain.

 

ceritakan kepribadian anda dan pekerjaan impian yang anda ingikan

 

semoga pekerjaan yang anda inginkan menjadi kenyataan

Sebenarnya sih Pekerjaan impian saya menjadi Chef Terkemuka :'v 

tetapi entah kenapa saya masuk kuliah di jurusan Teknik Komputer . wkwkwk xD 

Apakah aku harus memasak RAM ? dibumbuhin dengan Bongkahan timah ? disediakan di Motherboard ? wkwkwk xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
31 minutes ago, HighDamage said:

Sebenarnya sih Pekerjaan impian saya menjadi Chef Terkemuka :'v 

tetapi entah kenapa saya masuk kuliah di jurusan Teknik Komputer . wkwkwk xD 

Apakah aku harus memasak RAM ? dibumbuhin dengan Bongkahan timah ? disediakan di Motherboard ? wkwkwk xD

sepertinya anda akan menjadi chef pertama yang masak menggunakan komputer xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/12/2019 at 11:07 AM, Etude said:

Menjadi jutawan yang boleh membuatkan apa sahaja dimahukan setiap hari. :D

semoga sajah impian mu tercapai etude aka malayman menjadi jutawan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/12/2019 at 5:25 PM, jannine said:

sepertinya anda akan menjadi chef pertama yang masak menggunakan komputer xD

wkwkwk xD Sekem anda :v 

tetapi takdir tetaplah takdir :v kalau saya harus jalanin Teknik komputer terlebih dahulu ya gapapa lah , semoga bisa jadi programer yang ahli memasak xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/12/2019 at 11:07 AM, Etude said:

Menjadi jutawan yang boleh membuatkan apa sahaja dimahukan setiap hari. :D

semoga tercapai ya menjadi Richman di asia :D

2 hours ago, HighDamage said:

wkwkwk xD Sekem anda :v 

tetapi takdir tetaplah takdir :v kalau saya harus jalanin Teknik komputer terlebih dahulu ya gapapa lah , semoga bisa jadi programer yang ahli memasak xD

semoga saja takdirnya menjadi chef sekaligus ahli dalam IT :D jadi multi talenta

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, jannine said:

semoga saja takdirnya menjadi chef sekaligus ahli dalam IT :D jadi multi talenta

Aamiin :) . tanpa usaha , bantuan dan doa dari kalian semua .

boleh juga tuh Chef + IT :v , gelarnya apaan coba kalau campuran seperti itu wkwkwk xD 

Mungkin harus dibuatkan gelar khusus ya :v yaitu S.Kob ? :v Sarjana Komboga gitu ? :v

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pekerjaan yang saya inginkan adalah bisa kerja di kantor / perusahan besar, dengan pendapatan yang besar xD 

sehingga dengan demikian, saya akan disegani dengan teman dan keluarga, dan bisa bawa keluarga jalan2 xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, davinmark said:

Pekerjaan yang saya inginkan adalah bisa kerja di kantor / perusahan besar, dengan pendapatan yang besar xD 

sehingga dengan demikian, saya akan disegani dengan teman dan keluarga, dan bisa bawa keluarga jalan2 xD 

Wah 😉 mantap tuh gan pekerjaannya , semoga bisa sesuai dengan yang agan inginkan. Aamiin 

Tetapi tidak bisa langsung dimulai dari atas tuh tuk raih semua yang kita inginkan secara instan 😂mulai dari bawah dan semakin lama semakin naik :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau saya sih ingin pekerjaan yang nyaman aja,yang pas dengan kepribadian saya,karna kepribadian saya suka bermain stake atau yang santai2 saja, jadi saya ingin menjadi god of gamblers nya stake wkwkwk 😂😂

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kata orang saya  orang na xtra ordinary  atau orang yg  punya idealisme  tinggi dan  dianggap  susah bergaul.     dahulu saya ing1n  merubah  kepribadian  saya  ,  tetapi  gak  bisa  dan lambat laun mulai  bisa  menerima  suratan takdir  saya  .  Apa sebab  na ? pencerahan  terjadi  saat  saya  membuka  tafsir  al quran ..  kiisah  ashabul kahfi  .  selengkapna baca  saja al quran ..jangan biarkan  berdebu di  dalam  kotak atau sekedar  menjadi mas  kawin...

pekerjaan impian ? karna  saya  manusia  xtra ordinary saya  mendambakan pekerjaan  yg  tetap menjadikan saya  orang yg  merdeka .   pekerjaan terakhir  saya  dulu adalah  penulis  skenario  di  beberapa  production  house  ,  tapi  itu dulu .  kini  saya  terpuaskan hati  dengan mempunyai  taman pendidikan  dengan jumlah  anak sekitar 60 an   tanpa dipungut biaya.    mengajarkan mereka  apa  sebenarna hidup  .

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pekerjaan yang menyenangkan adalah pekerjaan yang berkaitan dengan hobi. udah kerja hati seneng masih dapet duit lagi, seperti pengangguran sukses😂(becanda...) pemain sepakbola atau olahraga yang lain itu udah hati seneng saat kerja  masih dapet duit kan menyenangkan.

Pekerjaan yang saya inginkan ya yang seperti itu yang berkaitan dengan hobi saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, rajapalak said:

Kata orang saya  orang na xtra ordinary  atau orang yg  punya idealisme  tinggi dan  dianggap  susah bergaul.     dahulu saya ing1n  merubah  kepribadian  saya  ,  tetapi  gak  bisa  dan lambat laun mulai  bisa  menerima  suratan takdir  saya  .  Apa sebab  na ? pencerahan  terjadi  saat  saya  membuka  tafsir  al quran ..  kiisah  ashabul kahfi  .  selengkapna baca  saja al quran ..jangan biarkan  berdebu di  dalam  kotak atau sekedar  menjadi mas  kawin...

pekerjaan impian ? karna  saya  manusia  xtra ordinary saya  mendambakan pekerjaan  yg  tetap menjadikan saya  orang yg  merdeka .   pekerjaan terakhir  saya  dulu adalah  penulis  skenario  di  beberapa  production  house  ,  tapi  itu dulu .  kini  saya  terpuaskan hati  dengan mempunyai  taman pendidikan  dengan jumlah  anak sekitar 60 an   tanpa dipungut biaya.    mengajarkan mereka  apa  sebenarna hidup  .

iya saya juga termasuk orang yang susah bergaul,bahkan karena kepribadian itu saya susah sekali mencari teman. mungkin saya akan melalukan apa yang telah terjadi sama om palak yaitu mempelajari al quran.

 

saya juga senang sekali sama anak kecil om :D saya pernah berkhayal membangun taman bermain buat anak anak

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo masalah pekerjaan impian sih menurut ane tergantung juga 😂, karena ane dah kerja dmn2 toh dolo pas kuliah ngambil jurusan desain gravis

dolo sempat pernah kerja di tempat gravis ( tukang bikin banner dll 🤣) impian sih tpi balik lagi gajinya gk ckup klo untuk kebutuhan sehari2

jadi akhirnya pidah tempat kerja, trus kerja di salah satu universitas negeri di kota ane untuk masalah gaji dah ckup tpi orang tua gk terlalu suka dan orang tua ingin saya melanjutkan usaha mereka, jdinya ane berhenti 😅

selanjutnya skrang saya bekerja ma orang tua ane gan, wah maaf jdi curhat

tpi menurut ane kerja apapun gk msalah asal ikhlas ngejalaninya insha Allah akan barokah 😁

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)
2 hours ago, laron said:

kalo masalah pekerjaan impian sih menurut ane tergantung juga 😂, karena ane dah kerja dmn2 toh dolo pas kuliah ngambil jurusan desain gravis

dolo sempat pernah kerja di tempat gravis ( tukang bikin banner dll 🤣) impian sih tpi balik lagi gajinya gk ckup klo untuk kebutuhan sehari2

jadi akhirnya pidah tempat kerja, trus kerja di salah satu universitas negeri di kota ane untuk masalah gaji dah ckup tpi orang tua gk terlalu suka dan orang tua ingin saya melanjutkan usaha mereka, jdinya ane berhenti 😅

selanjutnya skrang saya bekerja ma orang tua ane gan, wah maaf jdi curhat

tpi menurut ane kerja apapun gk msalah asal ikhlas ngejalaninya insha Allah akan barokah 😁

justru menurut saya pekerjaan yang paling diimpikan banyak orang adalah pekerjaan yang perusahaan milik kita sendiri,tanpa ada paksaan atau perintah cukup kita yang atur.

 

Edited by jannine

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/23/2019 at 5:07 PM, jannine said:

justru menurut saya pekerjaan yang paling diimpikan banyak orang adalah pekerjaan yang perusahaan milik kita sendiri,tanpa ada paksaan atau perintah cukup kita yang atur.

 

nah mknya itu tergantung sih gan, ada orang yang memang suka diatur dan aja jga yang gk suka di atur wkwkkw

klo ane setuju ma ente dalam urusan pekerjaan impian, lbih baik mengaji orang drpd di gaji orang 🤣

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pekerjaan yang saya impikan adalah menjadi bapak kos kosan Mahasiswi xD karena bisa dapet pasif income dan selain itu bisa bersantai kaya di pantai bisa berkenalan juga kan sama anak anak kos nya bisa menjernihkan mata dan pikiran, jadi bisa fresh maen di stakenya xD

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×