Jump to content
Stake Forum
jannine

Pekerjaan impian yang anda inginkan

Featured Comment

3 minutes ago, laron said:

wah mimpi anda begitu mulia gan

semoga bisa tercapai wkwkkwkw entah butuh brp panjang bambu jika sampai ke mars 

asal jgn program yang merugikan banyak orang gan, kalo untuk bbrp orang gpp sih 😂

kan biar sama rata gan masa cuma milyarder doang yang bisa ke planet mars :D siapkan kalo jadi proyek ini biaya gratis cuma semangat dan tenaga di tangung masing masing

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/11/2019 at 10:07 PM, coeghacked said:

bukan pekerjaan yang menjadi mimpi saya 

tetapi mimpi saya adalah bagaimana bisa memperkerjakan orang lain di hidup saya :D 

Bekerja dan membuka lapangan kerja.......sip mantaps gan.semoga tercapai

Suatu saat nanti ane juga berharap bisa begitu.semoga amin

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, artizykristy said:

membuat program yang bisa berguna untuk masa depan Seperti membuat tangga sampai ke  mars misalnya

Hahahahah parah ne agan artiz mau buat tangga ke luar angkasa.  Secara teori sich mustahil . Tapi tidak ada salahnya bermimpi mana tahu nanti bisa jadi kenyataan .

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/3/2019 at 12:06 PM, Cheetz said:

kalau saya pengen kaya om edi, tiap sore bagiin 2eth kepada orang yg membutuhkan.

btw saya juga pendiam om, tpi klo sama org yg nggak kenal 😂

wasem :v dana dari eddie kok balik ke eddie xD . berarti agan juga seperti itu dong :v

On 4/4/2019 at 2:08 AM, artizykristy said:

membuat program yang bisa berguna untuk masa depan Seperti membuat tangga sampai ke  mars misalnya

waduhek tangga :v . Namun bisa mulai dari hal yang kecil dulu :) gak langsung tindakan yang besar gan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau saya sih mungkin tidak punya perkerjaan yang di impikan...

Yang penting punya penghasilan yang lebih besar daripada kita kerja di tempat orang atau sebuah perusahaan...

Karena sudah lelah kerja sama orang lain , karena banyak gak enak nya.

Kerja di pabrik 5 tahun lebih dan kerja di bidang kesehatan juga 5 tahun lebih. Hasil nya Nol Besar . 

Mungkin saya lebih cocok usaha dari pada kerja... he..he.. 

Lebih enak usaha dunia internet sambil berselancar di dunia maya. Tau tau ada penghasilan juga. 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/4/2019 at 4:29 PM, artizykristy said:

kan biar sama rata gan masa cuma milyarder doang yang bisa ke planet mars :D siapkan kalo jadi proyek ini biaya gratis cuma semangat dan tenaga di tangung masing masing

tpi ya masak pke tangga gan wkkwkw klo milyader bolehlah 

 

On 4/4/2019 at 6:39 PM, akmal1984 said:

Hahahahah parah ne agan artiz mau buat tangga ke luar angkasa.  Secara teori sich mustahil . Tapi tidak ada salahnya bermimpi mana tahu nanti bisa jadi kenyataan .

mungkin yang di maksud gk tangga beneran juga kali gan wkkw

 ya kali pke tangga ke mars wkwkkw

On 4/12/2019 at 10:08 AM, HighDamage said:

wasem :v dana dari eddie kok balik ke eddie xD . berarti agan juga seperti itu dong :v

waduhek tangga :v . Namun bisa mulai dari hal yang kecil dulu :) gak langsung tindakan yang besar gan

ya kebanyakan dari eddie balik lagi ke eddie gan 

malah bisa jdi donatur eddie wkkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, laron said:

 

ya kebanyakan dari eddie balik lagi ke eddie gan 

malah bisa jdi donatur eddie wkkwkw

biarin bule bule aja yang jadi donatur eddie om . kita mah wd in duitna eddie aja wk wk wk 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, rajapalak said:

biarin bule bule aja yang jadi donatur eddie om . kita mah wd in duitna eddie aja wk wk wk 

iya gan biarkan bule kita kalau pun busted ya dari eddie untuk eddie aja 

jgn sampe dari dompet ke eddie bisa wahaya itu wkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/11/2019 at 10:06 PM, jannine said:

halo teman teman bertemu lagi bersama saya nih

setelah beberapa bulan tidak membuat postingan akhirnya saya memberanikan diri lagi untuk membuat postingan :D

jadi saya ini punya basic dibidang komputer atau lulusan Teknik komputer dan jaringan. dan kepribadian saya ini sedikit pendiam atau jarang berkomunikasi sehingga saya mempunyai masalah saat telah memasuki dunia kerja dan dampaknya saya menjadi kesulitan mencari kerja yang sesuai dengan apa yang saya inginkan.

apa saya harus merubah kepribadian saya ini?

Karena kepribadian saya ini , saya mempunyai impian pekerjaan seperti bekerja dibalik layar atau pekerjaan yang jarang berkomunikasi dengan orang lain.

 

ceritakan kepribadian anda dan pekerjaan impian yang anda ingikan

 

semoga pekerjaan yang anda inginkan menjadi kenyataan

pekerjaan impian saya, saya ingin kerja yang tidak memakan waktu yang banyak agar tidak menggangu kegiatan saya di dunia Maya xD

dan kalau bisa tidak terlalu terikat dengan peraturan Kantor atau tempat kerja. seperti contoh freelancer gtu lah xD

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, laron said:

tpi ya masak pke tangga gan wkkwkw klo milyader bolehlah 

 

kan awalnya tangga dulu gan terus saya bakalan berpikir lagi untuk membuat lift atau jalur yang bisa membuat pengguna buatan saya nyaman xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, wong77 said:

Kalau saya sih mungkin tidak punya perkerjaan yang di impikan...

Yang penting punya penghasilan yang lebih besar daripada kita kerja di tempat orang atau sebuah perusahaan...

Karena sudah lelah kerja sama orang lain , karena banyak gak enak nya.

Kerja di pabrik 5 tahun lebih dan kerja di bidang kesehatan juga 5 tahun lebih. Hasil nya Nol Besar . 

Mungkin saya lebih cocok usaha dari pada kerja... he..he.. 

Lebih enak usaha dunia internet sambil berselancar di dunia maya. Tau tau ada penghasilan juga. 

 

Bener wong......kalo bisa memang punya usha sendiri dan apalagi kalo kita bisa sebagai penyedia lapangan kerja buat yg lain.ane juga merasakan gimana hanya jadi seorang pekerja yg kehidupannya hanya monoton tanpa adanya perubahan yg signifikan,untuk berkembang  dan harapan untuk kemajuan diri kita sendiri terasa sulit untuk dijangkau

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 hours ago, lodaya27 said:

pekerjaan impian saya, saya ingin kerja yang tidak memakan waktu yang banyak agar tidak menggangu kegiatan saya di dunia Maya xD

dan kalau bisa tidak terlalu terikat dengan peraturan Kantor atau tempat kerja. seperti contoh freelancer gtu lah xD

 

bagus juga klo freelance gan mengingat pekerjaan ini hanya untuk orang yang membutuhkan saja klo misal tak ada ya gk sibuk wkwkkw

 

17 hours ago, artizykristy said:

kan awalnya tangga dulu gan terus saya bakalan berpikir lagi untuk membuat lift atau jalur yang bisa membuat pengguna buatan saya nyaman xD 

betul juga sih pemikirannya wkkwkw brarti dari kecil dulu baru ke besar ya misal buat roket apa gitu 

asal mimpinya gk terlalu maksain aja gan kukira layak untuk di perjuangkan wkkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, laron said:

betul juga sih pemikirannya wkkwkw brarti dari kecil dulu baru ke besar ya misal buat roket apa gitu 

asal mimpinya gk terlalu maksain aja gan kukira layak untuk di perjuangkan wkkwkw

semua itu butuh kesabaran aja gan dan kuncinya harus yakin buat bisa melakukan apa yang kita inginkan :D doain aja ini salah satu impian yang sangat mulia bagi umat manusia 

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 minutes ago, artizykristy said:

semua itu butuh kesabaran aja gan dan kuncinya harus yakin buat bisa melakukan apa yang kita inginkan :D doain aja ini salah satu impian yang sangat mulia bagi umat manusia 

benar xD . jika kita tidak sabar dalam menanganinya , yang ada malah panik atau gelisah . Dan hal itu sangat mempengaruhi kinerja dan pandangan kita dalam apa yang kita ingin capai gan :) tetap sabar dan jangan mudah terbawa emosi

Share this post


Link to post
Share on other sites
26 minutes ago, HighDamage said:

benar xD . jika kita tidak sabar dalam menanganinya , yang ada malah panik atau gelisah . Dan hal itu sangat mempengaruhi kinerja dan pandangan kita dalam apa yang kita ingin capai gan :) tetap sabar dan jangan mudah terbawa emosi

yap sependapat dengan agan dan juga kerjakan itu dengan sungguh sungguh biar kerja keras kita terbayarkan dengan hasil yang memuaskan

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau cita cita saya sih ingin menjadi Pikolog yang ahli dan profesional dan semoga aja itu tercapai, saya sudah mencita citakan menjadi scychology sudah dari SMP, karena membantu itu tidak harus di bayar, karna membantu orang yang sedang sakit pikirannya atau terganggu itu pahala yang besar xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/14/2019 at 4:17 PM, rajapalak said:

biarin bule bule aja yang jadi donatur eddie om . kita mah wd in duitna eddie aja wk wk wk 

Betul sekali ucapan Agan Rajapalak...

Tugas kita cuma WD saja ...

Jangan sampai terbuai buat deposit , apalagi menggunakan uang dapur bisa bahaya. Ntar dapur gak ngebul di lempar panci sama istri. He.. he.. he.. 

On 4/14/2019 at 11:32 PM, wing10 said:

Bener wong......kalo bisa memang punya usha sendiri dan apalagi kalo kita bisa sebagai penyedia lapangan kerja buat yg lain.ane juga merasakan gimana hanya jadi seorang pekerja yg kehidupannya hanya monoton tanpa adanya perubahan yg signifikan,untuk berkembang  dan harapan untuk kemajuan diri kita sendiri terasa sulit untuk dijangkau

Semangat terus Agan Wing ... semoga tercapai cita cita nya.

Kalau saya masih berjuang buat diri sendiri dan keluarga dulu. Belum sampai ke tahap tersebut.

Tetap semangat .... 

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, fedrian24 said:

kalau cita cita saya sih ingin menjadi Pikolog yang ahli dan profesional dan semoga aja itu tercapai, saya sudah mencita citakan menjadi scychology sudah dari SMP, karena membantu itu tidak harus di bayar, karna membantu orang yang sedang sakit pikirannya atau terganggu itu pahala yang besar xD 

Menarik ini cita-citanya agan fedrian. Apa pernah berpikir untuk menjadi Seorang terapis yang berbasis Hipnosis gan? ini seperti psikologi juga tapi lebih asik kalau saya perhatikan dari informasi yang saya baca2.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/4/2019 at 6:39 PM, akmal1984 said:

Hahahahah parah ne agan artiz mau buat tangga ke luar angkasa.  Secara teori sich mustahil . Tapi tidak ada salahnya bermimpi mana tahu nanti bisa jadi kenyataan .

maap gan baru ngequote gak keliatan di notif soalnya, gak ada yang gak mungkin gan bayangin aja jika proyek saya nanti menumpuk roket banyak banyak untuk menjadi tangga dan tidak lupa di tengah jalan akan saya siapkan tempat untuk beristirahat bagi mereka yang lelah dan team medis akan siap membantu jika ada yang sudah tidak kuat untuk melangkah :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/14/2019 at 4:17 PM, rajapalak said:

biarin bule bule aja yang jadi donatur eddie om . kita mah wd in duitna eddie aja wk wk wk 

nah iyaa ni cita cita ku satu lagi bangkrutin si edi xD dah tu aja wkwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, fedrian24 said:

nah iyaa ni cita cita ku satu lagi bangkrutin si edi xD dah tu aja wkwkwk

Wah mantap bener nih cita cita Agan Fedrian, saya dukung 100 % .

Saya juga pengen begitu tapi terkendala strategi main yang masih dangkal dan hoki

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/16/2019 at 10:37 PM, fedrian24 said:

nah iyaa ni cita cita ku satu lagi bangkrutin si edi xD dah tu aja wkwkwk

🤣🤣 kalau dari game-game yang ada di stake sepertinya mustahil gan untuk kita kasi bangkrut edi dengan cara win . Tapi cita-cita agan saya acungkan dua jempol. Dan jangan lupakan saya nanti kalau seandainya berhasil ya gan fedrian 😂🤑

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/16/2019 at 10:37 PM, fedrian24 said:

nah iyaa ni cita cita ku satu lagi bangkrutin si edi xD dah tu aja wkwkwk

ini mah bukan cita cita gan tapi keinginan awkawkaw xD semoga gak tercapai kalo eddie bangkrut kita mau pindah kemana :( 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 minute ago, artizykristy said:

ini mah bukan cita cita gan tapi keinginan awkawkaw xD semoga gak tercapai kalo eddie bangkrut kita mau pindah kemana :( 

Wkwkwkkw iyaa juga sih mau pindah kemana yak kita 😆

On 4/17/2019 at 7:28 AM, wong77 said:

Wah mantap bener nih cita cita Agan Fedrian, saya dukung 100 % .

Saya juga pengen begitu tapi terkendala strategi main yang masih dangkal dan hoki

 

3 hours ago, akmal1984 said:

🤣🤣 kalau dari game-game yang ada di stake sepertinya mustahil gan untuk kita kasi bangkrut edi dengan cara win . Tapi cita-cita agan saya acungkan dua jempol. Dan jangan lupakan saya nanti kalau seandainya berhasil ya gan fedrian 😂🤑

Iyaa gan aman kalau sampai edi bangkrut auto rain dah 1 btc ke di cr indo dan rain min di cr lain 😆

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/16/2019 at 10:37 PM, fedrian24 said:

nah iyaa ni cita cita ku satu lagi bangkrutin si edi xD dah tu aja wkwkwk

Sangat mulia sekali gan cita cita nya moga aja dah jp max koin di stake gan :D

1 minute ago, fedrian24 said:

Iyaa gan aman kalau sampai edi bangkrut auto rain dah 1 btc ke di cr indo dan rain min di cr lain 😆

Nah apalagi sampai rain 1btc mantep bener gan kalau terjadi 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×