Jump to content
Stake Forum
pras111

Kegiatan yang kalian lakukan saat pagi hari

Featured Comment

hallo guys jumpa di tulisan pertama saya di forum indonesia 😉😉😉

saya ingin berbagi cerita sekaligus bertanya kegiatan apakah yang kalian saat bangun tidur. 

Kalau saya saat pertama bangun tidur langsung ke kamar mandi cuci muka kemudian menghidupkan laptop dan membuka situs blogger untuk update artikel karena pagi hari merupakan waktu yang sangat cocok dimana pikiran kita masih sangat fress untuk menulis.

Ayo ceritakan kegiatan kalian,, terimakasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

mungkin kegiatan pagi saya yaitu dengan bangun duduk cek jam mandii sarapan dan prepare untuk berangkat kuliah
jika tidak ada kelas biasanya sih saya lanjut tidur dan bangun agak siangan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, pras111 said:

hallo guys jumpa di tulisan pertama saya di forum indonesia 😉😉😉

saya ingin berbagi cerita sekaligus bertanya kegiatan apakah yang kalian saat bangun tidur. 

Kalau saya saat pertama bangun tidur langsung ke kamar mandi cuci muka kemudian menghidupkan laptop dan membuka situs blogger untuk update artikel karena pagi hari merupakan waktu yang sangat cocok dimana pikiran kita masih sangat fress untuk menulis.

Ayo ceritakan kegiatan kalian,, terimakasih.

tersenyum... bikin kopi + sepotong rokok di jari... nikmat!!! :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau saya sendiri bangun tidur langsung minum segelas air putih , baru buka HP dan cek akun Stake saya. karena sebelum tidur saya gunakan mode auto untuk mendapatkan modal gratis dari stake. lihat lonceng notifikasi kalau ada yang masuk ya senyum senyum sendiri. dan kalau tidak ada notif nya sedih aja.😂

habis tuh baru ke kamar mandi untuk memenuhi panggilan alam. 😃😃

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, pras111 said:

hallo guys jumpa di tulisan pertama saya di forum indonesia 😉😉😉

saya ingin berbagi cerita sekaligus bertanya kegiatan apakah yang kalian saat bangun tidur. 

Kalau saya saat pertama bangun tidur langsung ke kamar mandi cuci muka kemudian menghidupkan laptop dan membuka situs blogger untuk update artikel karena pagi hari merupakan waktu yang sangat cocok dimana pikiran kita masih sangat fress untuk menulis.

Ayo ceritakan kegiatan kalian,, terimakasih.

kalo saya bangun tidur selalu ingat sama anak lalu yang kedua ingat sama si kukut ( nama komputer saya ) setelah saya mempersiapkan diri pergi ke kamar mandi saya menyiapkan segala keperluan anak lalu saya bisa bebas online di komputer saya :D selain itu di temani secangkir kopi buatan istri lebih mantap menjelajahi dunia kripto ini. itu ceritaku mana ceritamu :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, coeghacked said:

kalo saya bangun tidur selalu ingat sama anak lalu yang kedua ingat sama si kukut ( nama komputer saya ) setelah saya mempersiapkan diri pergi ke kamar mandi saya menyiapkan segala keperluan anak lalu saya bisa bebas online di komputer saya :D selain itu di temani secangkir kopi buatan istri lebih mantap menjelajahi dunia kripto ini. itu ceritaku mana ceritamu :D 

Wah mantap nih , indah nya cerita Agan Coegh yang lagi menikmati menjadi bapak.

Kalau saya sendiri sih bangun nya selalu awal waktu , jam 3 atau jam 4 pagi sudah bangun. Biasa belum bisa menikmati secangkir kopi . Cuma segelas air putih  sudah berasa sangat nikmat. 😀😀 sesuai anjuran Dokter juga. Bagus untuk kesehatan karena dapat membersihkan Ginjal dam metabolisme selama kita tidur.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau pagi biasa ane tidur gan wkwk

tpi klo misal malemnya tidur agak sore mungkin klo pagi hari ane biasa ngurus taneman di belakang rumah

kebetulan di belakang rumah ada strawberry jdi ya kemungkinan itu doank tpi jarang sih bangun pagi

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo pagi2 saya bangun seperti kebanyakan org buat mandi terus pergi mencari sesuap nasi buat anak istri,, mungkin itu kebiasaan pagi2 buat saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/29/2019 at 1:19 PM, coeghacked said:

kalo saya bangun tidur selalu ingat sama anak lalu yang kedua ingat sama si kukut ( nama komputer saya ) setelah saya mempersiapkan diri pergi ke kamar mandi saya menyiapkan segala keperluan anak lalu saya bisa bebas online di komputer saya :D selain itu di temani secangkir kopi buatan istri lebih mantap menjelajahi dunia kripto ini. itu ceritaku mana ceritamu :D 

wah enak ya denger cerita dari om coeg , 

pagi hari gak perlu buat kopi sendiri hehehe ada yang buatin , jadi pengen punya istri ☺️😉☺️

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 hours ago, wongedanbebas said:

kalo sayaa seeh bangun pagi yang di liat komputer... liat auto stake nya amblas atau profit :V  ...sama ngopi

wahaha bangun tidur bukannya ke kamar mandi malah langsung cek autoan wkwk,kalau ane dulu sih bangun pagi cek harga market.tapi sekarang gak gitu lagi

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 4/30/2019 at 7:21 PM, jannine said:

wahaha bangun tidur bukannya ke kamar mandi malah langsung cek autoan wkwk,kalau ane dulu sih bangun pagi cek harga market.tapi sekarang gak gitu lagi

cek bini dulu di sebelah harusnya, takutnya gak ada pulang ke rumah mertua jan... hahahhhahaha...

On 4/29/2019 at 9:14 PM, laron said:

kalau pagi biasa ane tidur gan wkwk

tpi klo misal malemnya tidur agak sore mungkin klo pagi hari ane biasa ngurus taneman di belakang rumah

kebetulan di belakang rumah ada strawberry jdi ya kemungkinan itu doank tpi jarang sih bangun pagi

wow strawbery... asyik dong, emang tempat agan dimana gan? di daerah dataran tinggikah? asyik itu kalau pagi

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, wiro212sableng said:

cek bini dulu di sebelah harusnya, takutnya gak ada pulang ke rumah mertua jan... hahahhhahaha...

wow strawbery... asyik dong, emang tempat agan dimana gan? di daerah dataran tinggikah? asyik itu kalau pagi

wkwkwk gawat dong kalau pulang ke mertua ,gada yang nyiapin sarapan wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau ane sih sehabis bangun pagi biasanya langsung mandi setelah itu sarapan dan kembali lagi ketempat tidur untuk menghayal kembali wkwkwkwk :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 hours ago, Pange said:

Kalau ane sih sehabis bangun pagi biasanya langsung mandi setelah itu sarapan dan kembali lagi ketempat tidur untuk menghayal kembali wkwkwkwk :D

waduh ngapain mandi gan kalau balik lagi kekasur xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kegiatan rutin saya di pagi hari yaitu menjaga anak. Karena istri pergi bantu sodara untuk jualan nasi . Tapi saya kadang-kadang juga sambil tiduran juga jaga anaknya . Maklum kadang-kadang agak telat tidur waktu malamnya

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

On 4/29/2019 at 10:31 AM, wong77 said:

kalau saya sendiri bangun tidur langsung minum segelas air putih , baru buka HP dan cek akun Stake saya. karena sebelum tidur saya gunakan mode auto untuk mendapatkan modal gratis dari stake. lihat lonceng notifikasi kalau ada yang masuk ya senyum senyum sendiri. dan kalau tidak ada notif nya sedih aja.😂

habis tuh baru ke kamar mandi untuk memenuhi panggilan alam. 😃😃

wah kalau ngelost bisa auto lesu seharian tapi kalau profit ya bisa girang terus hiya hiya

On 4/29/2019 at 9:33 AM, jannine said:

Kalau tiap habis bangun tidur di pagi hari biasanya saya langsung cuci muka atau mandi,lalu buka laptop,nunggu sarapan dari istri.

enak banget dengernya pagi pagi ada yang masakin beda banget sama saya kalau bangun gak ada yang bangunin , gak ada yang masakin, gak ada yang nemenin dan gak ada yang peduli 😂😂😂

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tergantung sih gan xD .

Kalau sedang ada jadwal kuliah mah =  Bangun -> Buka PC ( Mengecek Tugas / Informasi ) -> Mandi -> Berpakaian -> Pergi Kuliah :) 

Kalau sedang Free ( Libur ) = Bangun -> Buka PC ( Cek GA + Tugas ) -> Mandi -> Bermain ke rumah teman sebentar -> Stake :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, HighDamage said:

Tergantung sih gan xD .

Kalau sedang ada jadwal kuliah mah =  Bangun -> Buka PC ( Mengecek Tugas / Informasi ) -> Mandi -> Berpakaian -> Pergi Kuliah :) 

Kalau sedang Free ( Libur ) = Bangun -> Buka PC ( Cek GA + Tugas ) -> Mandi -> Bermain ke rumah teman sebentar -> Stake :P

sama persis kek jadwal saya..... beberapa puluh tahun yang lalu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/3/2019 at 8:22 PM, jannine said:

waduh ngapain mandi gan kalau balik lagi kekasur xD 

Biar seger gan soalnya kamar ane panas kagak ada kipasnya , jadi bangun pagi terus mandi langsung deh tidur lagi wkwkkw :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, wiro212sableng said:

sama persis kek jadwal saya..... beberapa puluh tahun yang lalu :D

hehe 

boleh dibilang om wiro dah gak muda lagi ya 

kok beberapa puluh tahun yang lalu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×