Jump to content
Stake Forum
pras111

kuota yang anda habiskan selama sebulan ???

Featured Comment

hallo teman berjumpa kembali dengan saya pras one one one😉☺️😃

oke di post kali ini saya ingin bertanya kepada teman teman semua , berapakah kuota yang anda habiskan selama sebulan kemudian kalau di total habis berapa uang  ???

kalau saya pribadi selama sebulan saya bisa menghabiskan kuota sekitar 80 gb ,

namun saya berlangganan kuota yang cukup murah 3 ribu 3gb sehari yang kalau ditotal 90 ribu sama dengan 90 gb sebulan cukup murah bukan.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kuota untuk apa dulu nih gan? 

kalo kuota hape ane cman abis 5gb itupun kalo dipake diluar rumah

kalo didalam rumah ane pake wifi unlimited bulanan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, pras111 said:

hallo teman berjumpa kembali dengan saya pras one one one😉☺️😃

oke di post kali ini saya ingin bertanya kepada teman teman semua , berapakah kuota yang anda habiskan selama sebulan kemudian kalau di total habis berapa uang  ???

kalau saya pribadi selama sebulan saya bisa menghabiskan kuota sekitar 80 gb ,

namun saya berlangganan kuota yang cukup murah 3 ribu 3gb sehari yang kalau ditotal 90 ribu sama dengan 90 gb sebulan cukup murah bukan.

 

 

saya sekitar 600 sampai 700 giga sebulan karena di pakai oleh 6 handphone keluarga saya, 1 pc saya dan 3 laptop keponakan saya :D 

tapi walau begini saya tidak merasa di rugikan karena tiap bulan mereka yang menggunakan internet saya selalu membantu dalam hal pembayaran

Screenshot_173.png.f39cec66472ca7e1b1dc19a1bcabd850.png

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, pras111 said:

hallo teman berjumpa kembali dengan saya pras one one one😉☺️😃

oke di post kali ini saya ingin bertanya kepada teman teman semua , berapakah kuota yang anda habiskan selama sebulan kemudian kalau di total habis berapa uang  ???

kalau saya pribadi selama sebulan saya bisa menghabiskan kuota sekitar 80 gb ,

namun saya berlangganan kuota yang cukup murah 3 ribu 3gb sehari yang kalau ditotal 90 ribu sama dengan 90 gb sebulan cukup murah bukan.

Saya hanya menghabiskan kuota sebanyak 2,5 GB / Hari dengan harga Rp.2.000 / Hari saja gan xD rata rata hanya untuk main stake + Kerja tugas aja.

Perbulannya saya menghabiskan kuota sekitar 75 GB lebih. dan hanya memerlukan pengeluaran Rp. 60.000 / bulan ( cukup beli pulsa 50k + 10K udah bisa untuk sebulan ) 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)

Kalau saya sendiri sih tidak tentu tergantung paketan apa yang ada dan lumayan murah. Karena sekali pake buat beli kartu perdana. Kadang ada yang 10 GB , 20 GB perbulan. Kalau yang 10GB biasanya belum sebulan sudah habis.

Ini saya gunakan buat HP dan laptop kadang kadang  kalau lagi hunting celeng saja. karena 90 % saya main stake menggunakan HP . Kalau laptop ya tetring dari HP.

Sebulan 60 - 75 ribu tergantung jenis kartu perdana yang di gunakan.😀😀

Edited by wong77

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kuota yang dihabiskan bervariasi, tergantung penggunaan, kalau pertanyaannya mengenai Stake, biasanya saya menghabiskan sekitar 1 gb kalau membuka penuh selama 1 jam untuk bermain. Apalagi kalau saya melakukan moderating disini, pastinya lebih banyak lagi.

Kalau pertanyaannya mengenai hal yang universal seperti menonton video, instagram, facebook, googling, dan lain lain, biasanya saya menghabiskan sekitar 10gb per bulannya jika tidak dipotong dengan penggunaan wi-fi publik ataupun dirumah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, davinmark said:

Kuota untuk apa dulu nih gan? 

kalo kuota hape ane cman abis 5gb itupun kalo dipake diluar rumah

kalo didalam rumah ane pake wifi unlimited bulanan :D 

ane kalo hp malah gk pernah beli karena jarang keluar rumah plingan juga klo keluar kota baru beli pling yang harian aja wkkw

klo dirumah ya pke wifi gan sama

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, HighDamage said:

Saya hanya menghabiskan kuota sebanyak 2,5 GB / Hari dengan harga Rp.2.000 / Hari saja gan xD rata rata hanya untuk main stake + Kerja tugas aja.

Perbulannya saya menghabiskan kuota sekitar 75 GB lebih. dan hanya memerlukan pengeluaran Rp. 60.000 / bulan ( cukup beli pulsa 50k + 10K udah bisa untuk sebulan ) 

Wah termasuk murah nih Gan HD , menggunakan kartu dari provider apa nih.  Di tempatku cenderung mahal sekarang , tiap bulan beda beda paketan nya. Karena seringnya kartu perdana sekali pake buang buat 1 bulan saja. Itu juga kisaran 10 - 20 GB buat 1 bulan. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya menggunakan interet rumahan yang unlimited,jadi tidak terlalu menghawatirkan tentang kuota,dimana sepenuhnya di bayarkan oleh kantor tempat saya bekerja.Sebenarnya internet yang terpasang di rumah saya tujuannya adalah memudahkan saya untuk membuat laporan pekerjaan.Tetapi karena banyak menganggurnya saya gunakan untuk sambilan bermian di situs dan mencari info-info di situs,istilahnya berselancar mencari info di inet.

kalau di hitung kuota sepertinya akan sangat banyak karena dari bangun tidur sampai tidur lagi youtube tidak pernah berhenti saya gunakan:D

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, wong77 said:

Wah termasuk murah nih Gan HD , menggunakan kartu dari provider apa nih.  Di tempatku cenderung mahal sekarang , tiap bulan beda beda paketan nya. Karena seringnya kartu perdana sekali pake buang buat 1 bulan saja. Itu juga kisaran 10 - 20 GB buat 1 bulan. 

Saya menggunakan Kartu dari Provider hutchison 3 ( Tri ) yang dimana saya telah menjadi Pengguna setianya xD .

Jadi tidak salah lagi kalau Bakalan Masuk SMS yang berisi Promosi paket internet murah, saya langsung mengaktifkannya dan telah berjalan lebih dari 10 bulan ( Non Stop / Pulsa di HP selalu ada ) :'v kalau pulsa gak ada yaah gak bisa lanjut tuh paket

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, pras111 said:

hallo teman berjumpa kembali dengan saya pras one one one😉☺️😃

oke di post kali ini saya ingin bertanya kepada teman teman semua , berapakah kuota yang anda habiskan selama sebulan kemudian kalau di total habis berapa uang  ???

kalau saya pribadi selama sebulan saya bisa menghabiskan kuota sekitar 80 gb ,

namun saya berlangganan kuota yang cukup murah 3 ribu 3gb sehari yang kalau ditotal 90 ribu sama dengan 90 gb sebulan cukup murah bukan.

 

 

ane sama kayak agan pakai kuota 3k 3gb sehari kalau sebulan 90K,tapi kadang gak cukup 1 gb seharian jadi suka paketin lagi yang 5K.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, HighDamage said:

Saya menggunakan Kartu dari Provider hutchison 3 ( Tri ) yang dimana saya telah menjadi Pengguna setianya xD .

Jadi tidak salah lagi kalau Bakalan Masuk SMS yang berisi Promosi paket internet murah, saya langsung mengaktifkannya dan telah berjalan lebih dari 10 bulan ( Non Stop / Pulsa di HP selalu ada ) :'v kalau pulsa gak ada yaah gak bisa lanjut tuh paket

mantap nih , saya sendiri biasanya menggunakan provider XL atau indosat tergantung tersedia nya di konter langganan saja, cuma akhir akhir ini paketan beda beda terus tiap bulan cenderung lebih sedikit dan lebih mahal harganya. karena menggunakan perdana sekali pake buang. 

saya sendiri sudah lama tidak menggunakan 3 ( Tri ) terakhir sebelum ditemukan 4G  😃😃

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 minutes ago, wong77 said:

mantap nih , saya sendiri biasanya menggunakan provider XL atau indosat tergantung tersedia nya di konter langganan saja, cuma akhir akhir ini paketan beda beda terus tiap bulan cenderung lebih sedikit dan lebih mahal harganya. karena menggunakan perdana sekali pake buang. 

saya sendiri sudah lama tidak menggunakan 3 ( Tri ) terakhir sebelum ditemukan 4G  😃😃

Tri Awalnnya memang provider yang mahal ( Namun lebih mahalan Telkomsel ) kalau urusan paket internetnya .

Namun apabila sudah menjadi pengguna yang lama, maka sering bermunculan SMS Promo Khusus untuk pengguna setianya seperti saya xD . Mungkin semakin lama = semakin murah Paket Internetnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/1/2019 at 2:45 PM, HighDamage said:

Saya hanya menghabiskan kuota sebanyak 2,5 GB / Hari dengan harga Rp.2.000 / Hari saja gan xD rata rata hanya untuk main stake + Kerja tugas aja.

Perbulannya saya menghabiskan kuota sekitar 75 GB lebih. dan hanya memerlukan pengeluaran Rp. 60.000 / bulan ( cukup beli pulsa 50k + 10K udah bisa untuk sebulan ) 

wah kalau promo yang ini saya dulu pakai tapi malah kehabisan pulsa , alhasil harus upgrade ke yang lebih mahal kwkwkw tapi tetep gak ada yang ngalahin three dari segi murahnya

On 5/1/2019 at 2:40 PM, coeghacked said:

saya sekitar 600 sampai 700 giga sebulan karena di pakai oleh 6 handphone keluarga saya, 1 pc saya dan 3 laptop keponakan saya :D 

tapi walau begini saya tidak merasa di rugikan karena tiap bulan mereka yang menggunakan internet saya selalu membantu dalam hal pembayaran

Screenshot_173.png.f39cec66472ca7e1b1dc19a1bcabd850.png

wah mantap ni om coeg langganan indihome yang speed berapa ??? kayaknya kalau liat dari bandwithnya ngambil yang diatas 10 mb.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/1/2019 at 1:39 PM, pras111 said:

namun saya berlangganan kuota yang cukup murah 3 ribu 3gb sehari yang kalau ditotal 90 ribu sama dengan 90 gb sebulan cukup murah bukan.

 

kuota apa ini gan? 
kalo saya biasanya total 50gb kalo buat stake doang xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, HighDamage said:

Tri Awalnnya memang provider yang mahal ( Namun lebih mahalan Telkomsel ) kalau urusan paket internetnya .

Namun apabila sudah menjadi pengguna yang lama, maka sering bermunculan SMS Promo Khusus untuk pengguna setianya seperti saya xD . Mungkin semakin lama = semakin murah Paket Internetnya

Dulu awal punya laptop saya gunakan 3 , karena lumayan murah dan sinyal bagus juga buat di kosan saya. Saya ingat dulu kuota 2 GB hrga 30 rb bisa buat 3 mingguan lumayan ngirit karena masih di jaringan 3G . Biasanya sih pas main laptop kalau malam sering putus dan harus konek lagi. 

Sedikit kecewa baru beli dan malam buat inet lancar sampe ketiduran .pas bangun kuota 2GB habis... biasanya sih kalau ketiduran inet mati sendiri. Ini tidak dan lancar tuh . 😂😂

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, wong77 said:

Dulu awal punya laptop saya gunakan 3 , karena lumayan murah dan sinyal bagus juga buat di kosan saya. Saya ingat dulu kuota 2 GB hrga 30 rb bisa buat 3 mingguan lumayan ngirit karena masih di jaringan 3G . Biasanya sih pas main laptop kalau malam sering putus dan harus konek lagi. 

Sedikit kecewa baru beli dan malam buat inet lancar sampe ketiduran .pas bangun kuota 2GB habis... biasanya sih kalau ketiduran inet mati sendiri. Ini tidak dan lancar tuh . 😂😂

sama seperti ane gan kalau pas lagi asik asik internetan malam hari atau sedang nonton youtube di laptop,eh ketiduran dan yutubnya jalan terus. al hasil kuota habis semua -___-

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ane sendiri pakai indihome yg unlimited, tapi bisa di cek bulanannya ngabisin berapa gb. Kalau ane biasanya disekitar 300-500GB, kalau lagi banyak downloadan bisa lebih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Itu untuk pemakaian apa saja sich agan prass habes 90rb rupiah?oh iya kartu apa agan pakek. Saya kebetulan langganan Indihome jadi enggak pernah isi kuota udah 1 tahun lebih. Palingan kalau misalnya keluar daerah pasti isi sedikit untuk keperluan pemakaian 3-4 hari.. Dan selama iini saya jarang keluar juga. Kalaupun keluar di kota saya sangat banyak terdapat wifi gratis yang bisa di gunakan

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/2/2019 at 8:14 AM, SEMPAXs said:

Saya menggunakan interet rumahan yang unlimited,jadi tidak terlalu menghawatirkan tentang kuota,dimana sepenuhnya di bayarkan oleh kantor tempat saya bekerja.Sebenarnya internet yang terpasang di rumah saya tujuannya adalah memudahkan saya untuk membuat laporan pekerjaan.Tetapi karena banyak menganggurnya saya gunakan untuk sambilan bermian di situs dan mencari info-info di situs,istilahnya berselancar mencari info di inet.

kalau di hitung kuota sepertinya akan sangat banyak karena dari bangun tidur sampai tidur lagi youtube tidak pernah berhenti saya gunakan:D

wah enak ya kerjanya dirumah kalau boleh tau kerjanya remote worker bukan om

21 hours ago, wong77 said:

Dulu awal punya laptop saya gunakan 3 , karena lumayan murah dan sinyal bagus juga buat di kosan saya. Saya ingat dulu kuota 2 GB hrga 30 rb bisa buat 3 mingguan lumayan ngirit karena masih di jaringan 3G . Biasanya sih pas main laptop kalau malam sering putus dan harus konek lagi. 

Sedikit kecewa baru beli dan malam buat inet lancar sampe ketiduran .pas bangun kuota 2GB habis... biasanya sih kalau ketiduran inet mati sendiri. Ini tidak dan lancar tuh . 😂😂

wah saya gak beda jauh kayak agan wong tapi tempat saya sedikit lebih mahal 25 ribu 1 gb 

saya pake buat coc ngeyoutube dan akhirnya ketiduran bangun pas dicek ada sms kuota internet sudah habis 😂

11 hours ago, akmal1984 said:

Itu untuk pemakaian apa saja sich agan prass habes 90rb rupiah?oh iya kartu apa agan pakek. Saya kebetulan langganan Indihome jadi enggak pernah isi kuota udah 1 tahun lebih. Palingan kalau misalnya keluar daerah pasti isi sedikit untuk keperluan pemakaian 3-4 hari.. Dan selama iini saya jarang keluar juga. Kalaupun keluar di kota saya sangat banyak terdapat wifi gratis yang bisa di gunakan

pemakaian buat internet selama sebulan, 

saya pakai kartu three

wah kalau pakai indihome si joss banget sayang banget si rumah saya belum terjangkau padahal kalau ada auto masang hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, pras111 said:

kalau boleh tau kerjanya remote worker bukan om

saya bekerja di perusahaan yang berhubungan dengan oilcompany,offshore working. 

Jadi kesemptan untuk online di saat job kontrak lagi kosong banyak nganggurnya,makanya bisa online sampai puas.Tapi kalau sudah mulai job malah tidak bisa main inet sesukanya,karena harus full kerja dan inetnya di gunakan untuk laporan,meeting online dsb.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/2/2019 at 11:42 PM, pras111 said:

wah kalau promo yang ini saya dulu pakai tapi malah kehabisan pulsa , alhasil harus upgrade ke yang lebih mahal kwkwkw tapi tetep gak ada yang ngalahin three dari segi murahnya

wah mantap ni om coeg langganan indihome yang speed berapa ??? kayaknya kalau liat dari bandwithnya ngambil yang diatas 10 mb.

 

saya 20mb lumayan lah buat online tiap hari di duni kripto ini cukup :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya biasanya pake 10 gb an buat sebulan buat di luar doang, kalo pas nguli ma d rmh sih dah gratis om, itu jg kadang sisa kadang bisa kurang hrs combo dl kalo pas bnyakan diluar ngremot ke 'sawah' ane

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×