Jump to content
Stake Forum
wiro212sableng

Acara favorit dan makanan kesukaan semasa bulan ramadhan

Featured Comment

Acara yang paling tak tunggu ya buka bersama, khususnya buka bersama sekaligus reunian. 

Kalo untuk makanan tidak ada yg bgtu khusus sih gan. Asal ada ketika untuk berbuka, apapun makananya pasti tetasa lebih nikmat😅

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, jkd123 said:

Acara yang paling tak tunggu ya buka bersama, khususnya buka bersama sekaligus reunian. 

Kalo untuk makanan tidak ada yg bgtu khusus sih gan. Asal ada ketika untuk berbuka, apapun makananya pasti tetasa lebih nikmat😅

biasanya acara reuni SMA SMP SD terkadang rame doang grup chat bahas buka bersama kenyataanya malah cuman wacana doang xD

sekarang saja sudah mulai rame grup chatnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, fedrian24 said:

dan juga ada juga gan sinetron ftv yang mengarah kesana semua dan apalagi di saat malam jumat film nya terlalu negative padahal ftv xD 

bahah Ftv jarang nonton saya gan xD lebih suka nonton film horror tengah malem gak tau kenapa, rasanya lebih menantang aja pulang kerja+nonton film horor sampe ketiduran :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/9/2019 at 2:49 PM, akmal1984 said:

Seru bener gan. Kalau Saya malah bulan puasa malamnya lebih banyak habes waktu di area mesjid sama kawan-kawan. Kalau petasan sich agak kurang disini pada zaman itu. Lagian juga ini kami dekat-dekat laut jadi enggak begitu kerasa suara2 nyaring. karena cepat di bawa angin suaranya 🤣🤣🤣

Lebih baik berada di lingkungan masjid dan tetap memakmurkan nya. Dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. 

Kalau saya dulu acara berbuka puasa bersama di masjid setiap hari . 😀😀 itu yang menjadi favorit saya. 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

buat acara di bulan puasa mungkin saya nonton bola aja kalau pas saur ada siaran sepak bola tapi kalau ga ada bola biasana abis saur tidur lagi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, cukup2 said:

buat acara di bulan puasa mungkin saya nonton bola aja kalau pas saur ada siaran sepak bola tapi kalau ga ada bola biasana abis saur tidur lagi.

kalau dulu enak gan bulan puasa barengan sama piala dunia,jadi sebelum sahur dan sesudah sahur bisa mentengin tv nonton bola.

sekarang sih mantengin tv banyak acara tv yang gak jelas

Share this post


Link to post
Share on other sites

Acara saya yang sering dijalani ialah maen layang layang haha itu sangat seru untuk dimainkan untuk makanan itu yang selalu ada di pohon pohon seperti jambu mangga dan lainnya

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/12/2019 at 1:22 AM, wiro212sableng said:

mantab menu dan kegiatannya bro, memang puasa dan idul fitri identik waktu yang tepat untuk menyambung silaturahmi lago, apalagi kawan2 yang sudah lama tidak berjumpa... mantab gan!!

Silaturahmi adalah hal yang sangat bail untul menjaga kebersamaan dan mengenang / membicarakan hal-hal lucu yang pernah kita lakukan dahulu dan juga tetap menjaga keakraban. Dan siapa tahu dengan kita bersilaturahmi bisa saling bertukar pikiran dan menghasilkan suatu usaha yang bisa menjadi income.

 

@HighDamage ada minuman dan makanan kesukaan di saat buka puasa "es palubutun dan sop konro" dan Ada makanan yang saya kangenin kalau lagi lebaran,yaitu Buras.:D

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, SEMPAXs said:

Silaturahmi adalah hal yang sangat bail untul menjaga kebersamaan dan mengenang / membicarakan hal-hal lucu yang pernah kita lakukan dahulu dan juga tetap menjaga keakraban. Dan siapa tahu dengan kita bersilaturahmi bisa saling bertukar pikiran dan menghasilkan suatu usaha yang bisa menjadi income.

 

@HighDamage ada minuman dan makanan kesukaan di saat buka puasa "es palubutun dan sop konro" dan Ada makanan yang saya kangenin kalau lagi lebaran,yaitu Buras.:D

Waah iya konro, menu ini sangat saya kangenin. Karena ada sedikit chilhood memories dengan makanan ini. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/19/2019 at 6:25 PM, jkd123 said:

Acara yang paling tak tunggu ya buka bersama, khususnya buka bersama sekaligus reunian. 

Kalo untuk makanan tidak ada yg bgtu khusus sih gan. Asal ada ketika untuk berbuka, apapun makananya pasti tetasa lebih nikmat😅

wah iya biasanya kalau ramadhan ada aja reuni ya sampai lupa saya

tpi biasanya reuni kadang sehabis lebaran sih gan yang pling bnyak, 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, laron said:

wah iya biasanya kalau ramadhan ada aja reuni ya sampai lupa saya

tpi biasanya reuni kadang sehabis lebaran sih gan yang pling bnyak, 

Iya karena momenya pas. Libur panjang, yg diluar kota biasanya pada mudik. Klo reunian yg sekaligus buka bersama biasanya hanya segelintir orang saja yg bisa dateng, yg lainya biasanya ada yg belum mudik atau masih sibuk kerja.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, jkd123 said:

Iya karena momenya pas. Libur panjang, yg diluar kota biasanya pada mudik. Klo reunian yg sekaligus buka bersama biasanya hanya segelintir orang saja yg bisa dateng, yg lainya biasanya ada yg belum mudik atau masih sibuk kerja.

Saya juga puasa tahun ini sepi sekali acara untuk bukber bersama alumni sekolah ataupun kuliah. Biasanya malah bisa 4-6 komunitas yang ngadaen acara selama puasa. Enggak tahu juga kenapa ini bisa seperti ini. Dulu biasanya dari jenjang SD sampai kuliah pasti rutin ngadaen acara bukber. Kali ini hanya alumni kuliah saja yang sudah fix buat acara hari sabtu ini. Senangnya bisa jumpa kawan-kawan udah setahun berarti enggak ngumpul sama2.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, akmal1984 said:

Saya juga puasa tahun ini sepi sekali acara untuk bukber bersama alumni sekolah ataupun kuliah. Biasanya malah bisa 4-6 komunitas yang ngadaen acara selama puasa. Enggak tahu juga kenapa ini bisa seperti ini. Dulu biasanya dari jenjang SD sampai kuliah pasti rutin ngadaen acara bukber. Kali ini hanya alumni kuliah saja yang sudah fix buat acara hari sabtu ini. Senangnya bisa jumpa kawan-kawan udah setahun berarti enggak ngumpul sama2.

Karena bertambahnya umur dan kebanyakan sudah berkeluarga juga pengaruh mungkin ya gan. Karena ketika 1-2 tahun pertama setelah kita lulus kalo ada acara bukber yg datang banyak gan, tapi kesini-sini semakin berkurang.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/22/2019 at 1:48 AM, Torpe said:

Acara saya yang sering dijalani ialah maen layang layang haha itu sangat seru untuk dimainkan untuk makanan itu yang selalu ada di pohon pohon seperti jambu mangga dan lainnya

bah main layang layang . Jadi ingat saat dulu masih bocah .. main layang layang .. beranjak remaja ya beda . Saat skul paling ngikutin acara bukber di sekolah ama jadi remaja masjid . Kalau sudah keluarga ya sudah beda lagi acaranya :D 

Kalau makanan favorit buka bersama ya gak ada .. semua makanan yang ada ya sikattt  :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/26/2019 at 5:02 PM, laron said:

wah iya biasanya kalau ramadhan ada aja reuni ya sampai lupa saya

tpi biasanya reuni kadang sehabis lebaran sih gan yang pling bnyak, 

mungkin yang di maksud reuni temen sekolah gan xD kalo reuni waktu lebaran/sehabis lebaran biasanya waktu kita kerumah rumah sodar buat ngucapin selamat hari raya :) 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/5/2019 at 5:12 AM, wong77 said:

Sekarang sudah berkeluarga , paling menghabiskan waktu bareng keluarga saja. Ya nonton tv , main sama anak dll . 😀😀

Sama gan sekarang waktunya buat keluarga beda kalau masih bujang ya main ps sampai sahur,terkadang buat bom rakitan(mercon buat yang besar).wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada satu makanan yang dulu menjadi favorit saya saat berbuka puasa tapi khusus untuk puasa tahun ini belum pernah satu kalipun saya makan yaitu Cenil. Entah kenapa saya sangat suka makanan ini. Kalau dulunya ibu saya pasti membuatkan Cenil setiap minggu  ada beberapa kali. Atau sesuai request saya. Cuman pada waktu itu saya belum berkeluarga jadi enak requestnya. Mudah-mudahan di sisa waktu puasa ini saya bakalan bisa merasakan Cenil 😆😆

Share this post


Link to post
Share on other sites

Es campur wajib ada😀, acara favor ya cuma ngabuburit hunting snack, menu berbuka😂, jadi g hunting 1000x za, hunting yg lain juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/29/2019 at 8:10 PM, Korry131 said:

Makan cewe enak om hehehe :v

bulan puasan kok makan cewek?

kalau makan cewek itu sesudah bulan puasa gan.untuk acara biasanya beli mercon terus di sumet pas mukanya.wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 29/5/2019 at 19.25, Yushee said:

Es campur wajib ada 😀 , acara nikmat ya cuma ngabuburit berburu camilan, berbuka 😂 , jadi g berburu 1000x za, berburu yg lain juga.

haha tapi kalau bisa payout 1 dogecoin di 1000x bukan kah itu lebih nikmat 

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, pras111 said:

haha tapi kalau bisa payout 1 dogecoin di 1000x bukan kah itu lebih nikmat 

memang nikmat gan tapi waktu withdraw kena fee juga buat apa malah gak dapet apa apa,mendingan es kopyor lebih seger dan ada agar agarnya yang buat kenyang di perut.wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 minutes ago, Varel said:

memang nikmat gan tapi waktu tarik kena biaya juga buat apa gak malah dapet apa, mendingan es kopyor lebih seger dan ada agar agarnya buat kenyang di perut.wkwk

haha buat feenya abis ,

mending sambil minum es sambil main kwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×