Jump to content
Stake Forum
jannine

Kenakalan seperti apa waktu kalian kecil dulu

Featured Comment

halo halo halo xD 

karena akhir akhir ini ane membaca komentar beberapa orang yang bikin ane teringat akan masa kecil saya dulu

ya ane orang yang sangat nakal pada waktu kecil dulu namun sudah besar menjadi pendiem xD

kali ini ane mau cerita kenakalan saya sewaktu jaman kecil dulu.

1. ane pernah gelantungan di sumur sewaktu masih kecil kata emak ane , ane gak inget sih kejadiannya tapi nekat banget ya untung gak nyemplung.

2.pernah waktu kecil ane sembunyi di kolong mobil yang waktu itu mesinnya sedang nyala dan mau mundur,emak ane sampe kaget liat ane keluar dari kolong mobil xD

3.maenan lodong bersama kakak ane yang berakhir dengan di kejar kejar orang pake parang wkwkwk masih inget nih jail banget ane

 

mungkin itu sebagian hal yang kenakalan ane waktu dulu

Coba dong share kenakalan kalian waktu masih kecil dulu yang sampe sekarang masih ingat.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1.Ngambilin pentil ban orang,Dulu katanya kalau dijual mahal kwkwkwk

2.Disuruh beli Minyak sama emak Kembaliannya di bellin jajanan

Saya kira itu saja yang saya ingat wkkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nakal sih enggak mungkin yaa cuma Kreatif, tomboy klo dibilang... sukanya berantemin anak laki2 pas di SD semua takut dan sampe nangis hihi (curiga ketua geng)

Main sepatu roda sama inline skate remnya dilepas, sepedah juga dilepas. alhasil awal2 pas pulang kerumah pipi dadas, pokonya tiap hari ada aja yang dadas. 

ke sekolah bukan pake sepatu, tapi pake inline skate.

Pulang sekolah sering hilang sepatu sebelah, pasti ilang soalnya tiap pulang ke rumah suka motong jalan ke sawah (tibelesek-sunda), muncul dibelakang komplek, ga mau lewat jalan raya. 

Trus sangking aktifnya kata mama ane pernah makan pil kb (disangka permen) waktu bayi (nah dari bayi udah keliatan kreatifnya :D)

Tapi jangan salah meskipun kreatig gini ane selalu jadi juara kela ranking 1 terus SD, SMP 3 Besar, SMA kelas 1&2 dapet ranking pertama terus sampe dapet beasiswa (gratis bayaran) hehe . semoga menghibur Hatur nuhun :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 minutes ago, Mistake said:

1.Ngambilin pentil ban orang,Dulu katanya kalau dijual mahal kwkwkwk

2.Disuruh beli Minyak sama emak Kembaliannya di bellin jajanan

Saya kira itu saja yang saya ingat wkkwkw

wkwkwk kalau di suruh emak beliin minyak tanah sama bumbu dapur ane suka nyanyi nyanyi dijalan sambil kompannya di tendang tendang,udah di warung lupa beli apaan,akhirnya cuman beli minyak dan jajan snack. pulang pulang di omelin emak

2 minutes ago, noenikqhidal said:

Nakal sih enggak mungkin yaa cuma Kreatif, tomboy klo dibilang... sukanya berantemin anak laki2 pas di SD semua takut dan sampe nangis hihi (curiga ketua geng)

Main sepatu roda sama inline skate remnya dilepas, sepedah juga dilepas. alhasil awal2 pas pulang kerumah pipi dadas, pokonya tiap hari ada aja yang dadas. 

ke sekolah bukan pake sepatu, tapi pake inline skate.

Pulang sekolah sering hilang sepatu sebelah, pasti ilang soalnya tiap pulang ke rumah suka motong jalan ke sawah (tibelesek-sunda), muncul dibelakang komplek, ga mau lewat jalan raya. 

Trus sangking aktifnya kata mama ane pernah makan pil kb (disangka permen) waktu bayi (nah dari bayi udah keliatan kreatifnya :D)

Tapi jangan salah meskipun kreatig gini ane selalu jadi juara kela ranking 1 terus SD, SMP 3 Besar, SMA kelas 1&2 dapet ranking pertama terus sampe dapet beasiswa (gratis bayaran) hehe . semoga menghibur Hatur nuhun :)

waktu sekolah SD pake sepatu cuman sampe istirahat doang,istirahat pulang kerumah makan,balik ke sekolah nyeker doang :D

wah suka ilang sepatu sebelah apa karena sepatunya nyungseb ke tanah jadi susah di cari ?

wahaha pil kb,kalau ane sih pernah minum minuman keras pas waktu kecil,kirain kopi yang ada di gelas,taunya minuman keras kakak ane. waktu itu juga langsung pusing.

terimakasih sudah berbagi cerita :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, jannine said:

wkwkwk kalau di suruh emak beliin minyak tanah sama bumbu dapur ane suka nyanyi nyanyi dijalan sambil kompannya di tendang tendang,udah di warung lupa beli apaan,akhirnya cuman beli minyak dan jajan snack. pulang pulang di omelin emak

waktu sekolah SD pake sepatu cuman sampe istirahat doang,istirahat pulang kerumah makan,balik ke sekolah nyeker doang :D

wah suka ilang sepatu sebelah apa karena sepatunya nyungseb ke tanah jadi susah di cari ?

wahaha pil kb,kalau ane sih pernah minum minuman keras pas waktu kecil,kirain kopi yang ada di gelas,taunya minuman keras kakak ane. waktu itu juga langsung pusing.

terimakasih sudah berbagi cerita :D

Kwkwkwk sama gan,Sepanjang jalan nendangin "drigen"*Sebutan untuk saya* Dan sambil menghafalkan Minyak tanah ,Kecap,bawang putih Dan pas nyampe warung lupa mau beli apa alhasil pulang lagi dan dikasih kertas catetan xD, kalau ditanya mau beli apa,Langsung dikasih kertas nya xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 minutes ago, Mistake said:

Kwkwkwk sama gan,Sepanjang jalan nendangin "drigen"*Sebutan untuk saya* Dan sambil menghafalkan Minyak tanah ,Kecap,bawang putih Dan pas nyampe warung lupa mau beli apa alhasil pulang lagi dan dikasih kertas catetan xD, kalau ditanya mau beli apa,Langsung dikasih kertas nya xD

nostalgia semasa kecil wkwwk

apakah agan pernah main bola sampe ujan ujanan dan baju penuh lumpur semua? ane pernah sampe muka lumpur semua,pulang kerumah di omelin emak dan kena hukuman suruh cuci baju sendiri

Share this post


Link to post
Share on other sites

dulu pernah ngelemparin TK sebrang dengan lummpur pas hujan hujan xD 
dan itu pas hari libur juga, dan keesokan harinya yang datang kerumah saya itu 
polisi untuk meminta kejelasan lebih lanjut mengapa itu terjadi dan apa tujuan nya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Waktu SD sering naik turun Naik turun tangga sama teman tanpa Tujuan xD Dan Basahi Tangga dengan Air :v.

dan menulis Nama teman cowok + Teman cewek di dalam gambar Hati :v

kenangan itu yang paling saya ingat xD

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah saya termasuk anak yang sangat baik pada waktu kecil. Tidak pernah ada kenakalan seingat saya. Paling ya berantam2 begitu saja. Itupun bukan karena bandel tapi lebih ke membela diri saja sebenarnya. Lasak pun enggak sewaktu kecil. benar-benar kurang bahagia saya sepertinya pada waktu kecil 😂😭😂

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, fedrian24 said:

dulu pernah ngelemparin TK sebrang dengan lummpur pas hujan hujan xD 
dan itu pas hari libur juga, dan keesokan harinya yang datang kerumah saya itu 
polisi untuk meminta kejelasan lebih lanjut mengapa itu terjadi dan apa tujuan nya

waduh masih TK aja udah keciduk polisi wkwkwk

kalau waktu TK pernah nonjok temen sekelas ,ke esokannya dimarahin ortunya

5 hours ago, HighDamage said:

Waktu SD sering naik turun Naik turun tangga sama teman tanpa Tujuan xD Dan Basahi Tangga dengan Air :v.

dan menulis Nama teman cowok + Teman cewek di dalam gambar Hati :v

kenangan itu yang paling saya ingat xD

saya waktu SD juga sering ngelakuin hal hal yang tanpa tujuan seperti balapan naek tangga turun lah,cepet cepetan pasang tali sepatu dll

tapi seneng juga sih masih masuk ke generasi 90an :D gak kayak sekrang anak anak pada main hp

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau saya sih termasuk anak yang penurut dan tidak bandel. Cuma pernah nekat terjun dari pohon alpukat menggunakan payung besar warna hitam... pas loncat satu meter kurang payungnya njepat ke atas dan saya langsung jatuh . Tapi untung nya udah siap kuda2. Jadi nya gak berasa sakit cuma sempat shok aja jantung kayak mau lepas. Ini kejadian yang terinspirasi film kungfu cina zaman dulu. 😀😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, SEMPAXs said:

Kenakalan saya yang selalu saya ingat adalah berbohong kalau di suruh minum obat selalu bilang sudah,padahal obatnya saya buangxD. Sampai dokternya bingung saya ga sembuh2 waktu sakit xD

saya juga pernah tuh disuruh minum obat bilang nya udah padahal obatnya saya buang xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Main sepeda nyampe gak ingat waktu pulang wkwkwkwk

2. Perang mercun , pernah pas itu main mercon terus gua masukin mercun ke kantong kawan gua sampe bolong wkwkwk 

3. Pas lebaran main perang tembak2an :D DLL.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

masa kecil saya senengnya mengadu layang2 di sawah kalo ada yg kalah sering saya uber sampe harus menginjak sawah yang baru di tanam padi dan alhasil yg punya nya marah sambil mengacungkan golok ampe di kejar anjing pula , tapi berhubung ramai2 yg di marahinnya besoknya ttp aja pergi buat memburu layang2 lagi di sawah ,

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

1 hour ago, cukup2 said:

masa kecil saya senengnya mengadu layang2 di sawah kalo ada yg kalah sering saya uber sampe harus menginjak sawah yang baru di tanam padi dan alhasil yg punya nya marah sambil mengacungkan golok ampe di kejar anjing pula , tapi berhubung ramai2 yg di marahinnya besoknya ttp aja pergi buat memburu layang2 lagi di sawah ,

Kalau mae layang layangan sih ane pernah di omelin orang gede karena dengan sengaja ane turunin layanganya ke kepalanya sampe bunyi "Pletakkk" wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau nakal ane sih terlalu banyak untuk di sebutkan sih gan

1. pernah kabur dari rumah ampe malam hari karena di suruh ngaji ane gk mau

2. pernah bolos dari sekolah waktu sd hanya untuk bermain kelereng

3. pernah waktu kecil mukul pala bapak ane pakai selang dan akhirnya ane di gebukin ampe bonyok 

banyak sih ada yang terlalu nakal ampe gk baik untuk di sebutkan wkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 hours ago, laron said:

kalau nakal ane sih terlalu banyak untuk di sebutkan sih gan

1. pernah kabur dari rumah ampe malam hari karena di suruh ngaji ane gk mau

2. pernah bolos dari sekolah waktu sd hanya untuk bermain kelereng

3. pernah waktu kecil mukul pala bapak ane pakai selang dan akhirnya ane di gebukin ampe bonyok 

banyak sih ada yang terlalu nakal ampe gk baik untuk di sebutkan wkwkkw

ane pernah kabur karena gak di beliin mainan wkwk abis di beliin 2 hari malah ane palu mainannya

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/7/2019 at 9:23 PM, jannine said:

nostalgia semasa kecil wkwwk

apakah agan pernah main bola sampe ujan ujanan dan baju penuh lumpur semua? ane pernah sampe muka lumpur semua,pulang kerumah di omelin emak dan kena hukuman suruh cuci baju sendiri

wah kalau main lumpur gapernah gan xD, Kalau nyari ikan disawah pernah gan xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, Mistake said:

wah kalau main lumpur gapernah gan xD, Kalau nyari ikan disawah pernah gan xD 

hahaha dulu sering juga tuh nyari ikan disawah cuman agak khawatir kalau gak pake sendal,karena temen pernah ada yang kena serpihan beling piring sampe luka dalem

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, jannine said:

hahaha dulu sering juga tuh nyari ikan disawah cuman agak khawatir kalau gak pake sendal,karena temen pernah ada yang kena serpihan beling piring sampe luka dalem

waduh kalau pake sendal nanti malah nyangkut gan dilumpurnya xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/7/2019 at 10:15 PM, fedrian24 said:

dulu pernah ngelemparin TK sebrang dengan lummpur pas hujan hujan xD 
dan itu pas hari libur juga, dan keesokan harinya yang datang kerumah saya itu 
polisi untuk meminta kejelasan lebih lanjut mengapa itu terjadi dan apa tujuan nya

Wkwkkwkw berarti nyali agan besar juga ya berani lemparin lumpur ke TK seberang wkwkwk :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 minutes ago, Pange said:

Wkwkkwkw berarti nyali agan besar juga ya berani lemparin lumpur ke TK seberang wkwkwk :D

sepertinya agan terlibat dalam kasus ini gan :D dan saya agak lupa juga siapa lagi yang terlibat dalam kasus ini xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 minutes ago, fedrian24 said:

sepertinya agan terlibat dalam kasus ini gan :D dan saya agak lupa juga siapa lagi yang terlibat dalam kasus ini xD 

Btw gan seingat ane waktu TK ane cuman pernah ikut tawuran lawan TK sebelah , tapi ane gak pernah ingat pernah ngelemparin TK orang pake lumpur wkwkwkwk :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×