Jump to content
Stake Forum
fedrian24

Bagaimana cara kalian Membuat Mantan menyesal ?

Featured Comment

hii man teman..

disini saya ingin bertanya dan ingin belajar tentang bagaimana kalian membuat mantan kalian menyesal :D 

kalau saya sih yang pasti mempercantik sytle, dan pokoknya harus berubah 360 derajat dari saat dia pacaran sama kita :D 
terus jika bertemu bawa biasa saja anggap saja seperti teman biasa, dan pastinya mencari kesibukan baru untuk,
tidak menampakkan kegalauan, dan yang terakhir itu mencari yang baru :D 

bagaimana versi kalian membuat sang mantan menyesal ? :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

menurut saya sih dengan cara memperbaiki diri menjadi lebih baik dari sebelum pacaran.

pasti bakalan menyesal

7 minutes ago, procold said:

gampang ....cara nya cuma 1 ......ya hamilin

wkwkwk memang the best om satu ini

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah kalo saya pribadi gk ada niatan untuk balas dendam atau nyakitin mantan gan

menurut ane yang lalu biarlah berlalu biarlah sudah menjadi kenangan aja

klo toh dipikiran ujung2nya malah kita gk bisa move on ntar, mikir kedepan aja sih menurut saya

tpi klo cara pikir agan yang ingin merubah diri 360 derajat sih ane setuju itu 

Share this post


Link to post
Share on other sites
26 minutes ago, procold said:

gampang ....cara nya cuma 1 ......ya hamilin

mantep kali cara nya om, ini hamilinsi mantan apa hamilin orang lain gan :D 

19 minutes ago, jannine said:

menurut saya sih dengan cara memperbaiki diri menjadi lebih baik dari sebelum pacaran.

pasti bakalan menyesal

nah iyaa gan memmperbaiki diri juga bakal bikin dia nyesel pasti nya :D mungkin di tambah jika dulu pas pacaran pergi jalannya naik motor 
sekarang di ubah menjadi naik mobil xD 

8 minutes ago, laron said:

wah kalo saya pribadi gk ada niatan untuk balas dendam atau nyakitin mantan gan

menurut ane yang lalu biarlah berlalu biarlah sudah menjadi kenangan aja

klo toh dipikiran ujung2nya malah kita gk bisa move on ntar, mikir kedepan aja sih menurut saya

tpi klo cara pikir agan yang ingin merubah diri 360 derajat sih ane setuju itu 

iyaa gan biar dia nyesel aja gan dah mutusin gitu :D iyaa gan dengan berubah mungkin dia akan bertanya tanya tuh gan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Waduh pertanyaan yang sulit untuk saya. Karena jujur saya belum pernah merencanakan ataupun berpikir untuk membuat mantan2 saya itu menyesal dulu pada saat putus. Saya ikhlaskan saja saat saya berpisah dengan mereka dan saya anggap belum berjodoh saja pada waktu itu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau menurut saya di lihat dulu dari segi mana bisa putus nya misal nya dari segi ekonomi , kalau niat mau membuat menyesal ya mudah saja. 

Coba datangi tuh para mantan kerumahnya dengan membawa mobil expander atau fortuner. Di jamin mereka bakalan menyesal. Tapi syaratnya harus punya uang yang banyak atau minimal punya 1 Bitcoin atau lebih. Buat modal sewa tuh mobil . He..he.. 😁😁 syukur syukur bisa kebeli tuh mobil.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo saya pribadi sih lebih memilih untuk dia bahagia sekiranya di tidak bahagia dengan saya buat apa di tahan :) dan untuk membuatnya menyesal nanti dia tau sendiri waktu dah dapet pasangan baru lebih enakan sama saya atau pasangan barunya :P 

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, fedrian24 said:

hii man teman..

disini saya ingin bertanya dan ingin belajar tentang bagaimana kalian membuat mantan kalian menyesal :D 

kalau saya sih yang pasti mempercantik sytle, dan pokoknya harus berubah 360 derajat dari saat dia pacaran sama kita :D 
terus jika bertemu bawa biasa saja anggap saja seperti teman biasa, dan pastinya mencari kesibukan baru untuk,
tidak menampakkan kegalauan, dan yang terakhir itu mencari yang baru :D 

bagaimana versi kalian membuat sang mantan menyesal ? :D 

Wah sepertinya ini kebalikan yang terjadi seperti diri saya . Saya malah yang menyesal telah putus cinta dengan mantan yang pertama . Itu kejadiannya pas smu . Biasalah namanya cinta monyet . Sama sama smu cuma beda skul .  Beberapa waktu yang lalu saya kaget ketika melihat namanya ada di berita di media online . Ternyata dia sekarang sudah S3  . (saya mentok s2 :D )  dan S3 nya di biayai sama pemerintah alias pns yang disekolahkan . Tidak tanggung tanggung di negara jerman . Guten tag dah :D 
Dan kini jabatannya udah lumayan di dinas pertanian  :D 

Coba dulu saya kagak nolak .. pasti gak bakalan dia punya status jabatan yang segitu baik :D  :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya tidak berniat membuat dia menyesal karena ketika dia mutusin saya aja ,itu sebuah langkah yang buruk karena dia gak mungkin bisa nemuin cowok sesantai saya dan  seasik saya. pastinya dia sulit buat nemuin orang kayak saya. alhasil selama ini dia selalu deketin saya kembali dan respon saya cukup saya tanggepin namun saya gak ada niatan nembak dia biar dia malu kwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, artizykristy said:

kalo saya pribadi sih lebih memilih untuk dia bahagia sekiranya di tidak bahagia dengan saya buat apa di tahan :) dan untuk membuatnya menyesal nanti dia tau sendiri waktu dah dapet pasangan baru lebih enakan sama saya atau pasangan barunya :P 

ternyata dia lebih enakan di pasangan barunya gan katanya si pasangan lebih besar dan lebih kaya kan jadi agan tuh yg nyesel :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalok untuk buat mantan ane  menyesal sih ane enggak pernah peduli gan , soalnya mantan mantan ane gak ada yang lupa/sombong sama ane , dan terkadang mahalan ane yang sering lupa sama mantan wkwkkw: :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, rajapalak said:

Wah sepertinya ini kebalikan yang terjadi seperti diri saya . Saya malah yang menyesal telah putus cinta dengan mantan yang pertama . Itu kejadiannya pas smu . Biasalah namanya cinta monyet . Sama sama smu cuma beda skul .  Beberapa waktu yang lalu saya kaget ketika melihat namanya ada di berita di media online . Ternyata dia sekarang sudah S3  . (saya mentok s2 :D )  dan S3 nya di biayai sama pemerintah alias pns yang disekolahkan . Tidak tanggung tanggung di negara jerman . Guten tag dah :D 
Dan kini jabatannya udah lumayan di dinas pertanian  :D 

Coba dulu saya kagak nolak .. pasti gak bakalan dia punya status jabatan yang segitu baik :D  :D 

kwkwk menarik banget cerita sampean om , btw mungkin emang udah jalannya dia untuk lebih dari om 

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, fedrian24 said:

ternyata dia lebih enakan di pasangan barunya gan katanya si pasangan lebih besar dan lebih kaya kan jadi agan tuh yg nyesel :D 

kalo emang dia merasa pasang barunya yang terbaik dari saya, saya akan merelakannya dan mendoakan dia bahagia. bahkan jika dia memutuskan menikah saat itu juga saya bakalan tetep dateng kok gan, kalo emang gak jodoh kita bisa apa :( mungkin setelah dia pergi saya juga lebih cepat ketemu sama jodoh saya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mungkin mengubah badsn juga bisa membuat menyesal si mantan gan, dengan mengubah badan misalnya dari yang gemuk ke berisi karna sering ngegym,  dsn yang kurus ke lumayan berisi karna makan teratur dsn ngegym juga xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, Exadao said:

Mungkin mengubah badsn juga bisa membuat menyesal si mantan gan, dengan mengubah badan misalnya dari yang gemuk ke berisi karna sering ngegym,  dsn yang kurus ke lumayan berisi karna makan teratur dsn ngegym juga xD

ide bagus tuh gan buat bentuk badan jadi lebih atletis :D tapi kalau ane susah gan mau naekin berat badan aja gak naek naek

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, Exadao said:

Mungkin mengubah badsn juga bisa membuat menyesal si mantan gan, dengan mengubah badan misalnya dari yang gemuk ke berisi karna sering ngegym,  dsn yang kurus ke lumayan berisi karna makan teratur dsn ngegym juga xD

Bagus juga tuh idenya , lebih baik untuk memperbaiki diri sendiri daripada memikirkan membalas terhadap mantan.

Tapi hati hati juga lho, cowok lebih suka sama cowok yang badannya atletis dan sixpack . 😀😀, di tempat fitnes banyak kaum gay juga lho. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, jannine said:

ide bagus tuh gan buat bentuk badan jadi lebih atletis :D tapi kalau ane susah gan mau naekin berat badan aja gak naek naek

Waduh coba minum obat yang di rekomendasikan gan mana tau naik itu badan,  tapi biasa nya obat penggemuk lari nya kalo ga ke pipi ke perut gan

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, JingTian said:

cari pasangan lain yang lebih baik,cantik terus sombongin ke mantan :v

kalo gini mah memang dendem namanya gan bukan buat dia menyesal yang ada nanti kalo dia gak nyesel agan makin mikirin hal hal negatif sampe dia nyesel ini cara yang tidak baik menurutku

Share this post


Link to post
Share on other sites
45 minutes ago, SEMPAXs said:

Buat diri anda sukses.Dengan kesuksesan yang anda raih itu akan menyakitkan untuk mantan anda,bahwa apa yang telah dia lakukan menyianyiakan anda adalah kebodohan yang telah dia lakukan dan di sesalinya seumur hidupnya.

Setuju dengan ini, buat diri anda sukses dan kaya raya. Pasti akan membuat mantan menyesal.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, SEMPAXs said:

Buat diri anda sukses.Dengan kesuksesan yang anda raih itu akan menyakitkan untuk mantan anda,bahwa apa yang telah dia lakukan menyianyiakan anda adalah kebodohan yang telah dia lakukan dan di sesalinya seumur hidupnya.

nah betul sekali dan saya sangat sangat setuju gan dengan pendapat agan xD  buat dia menyesal dengan kesuksesan yang sudah kita raih , tapi balik lagi kediri sendiri, sanggup ga untuk mensukseskan diri :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, SEMPAXs said:

Buat diri anda sukses.Dengan kesuksesan yang anda raih itu akan menyakitkan untuk mantan anda,bahwa apa yang telah dia lakukan menyianyiakan anda adalah kebodohan yang telah dia lakukan dan di sesalinya seumur hidupnya.

njir kalo ini emang mantap sekali masukannya, bener sih daripada harus ngelakuin yg tidak berguna contoh harus pakai pelet dll lebih baik dengan cara seperti ni aja 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang jelas membuat nyesel mantan , penampilan kita harus lebih baik dari sebelumnya

dan juga studi kita serta karir kita harus bsa lebih baik dari sebelumnya, agar si mantan menyesal dan berpikir ingin balikan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×