Jump to content
Stake Forum
fedrian24

Bagaimana cara kalian Membuat Mantan menyesal ?

Featured Comment

11 hours ago, SEMPAXs said:

Buat diri anda sukses.Dengan kesuksesan yang anda raih itu akan menyakitkan untuk mantan anda,bahwa apa yang telah dia lakukan menyianyiakan anda adalah kebodohan yang telah dia lakukan dan di sesalinya seumur hidupnya.

Mantap bener cara agan buat mantan nyesal , sepertinya agan dulu waktu masih muda banyak mantannya ya wkwkwk :v

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, davinmark said:

Yang jelas membuat nyesel mantan , penampilan kita harus lebih baik dari sebelumnya

dan juga studi kita serta karir kita harus bsa lebih baik dari sebelumnya, agar si mantan menyesal dan berpikir ingin balikan :D 

Nah setelah betulin semuanya gan tinhgal mencari pasangan baru yang lebih dari dia xD apabila dia belum mempunyai pasangan sih enak gan untuk pamer pasangann baru kita :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/14/2019 at 6:54 PM, davinmark said:

Yang jelas membuat nyesel mantan , penampilan kita harus lebih baik dari sebelumnya

dan juga studi kita serta karir kita harus bsa lebih baik dari sebelumnya, agar si mantan menyesal dan berpikir ingin balikan :D 

Kalau wanita sih biasanya mereka menyesal apabila mantannya makin ganteng dan kaya gan :D

mungkin itu hal yang harus di perhatikan untuk membuat mereka menyesal

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, jannine said:

Kalau wanita sih biasanya mereka menyesal apabila mantannya makin ganteng dan kaya gan :D

mungkin itu hal yang harus di perhatikan untuk membuat mereka menyesal

Mungkin lebih tepat nya kaya gan soalnya kalau soal ganteng sih gamasalah, cewe kan kebanyakan sekarang sudah mandang dompet aja gan dari pada wajah xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
51 minutes ago, Exadao said:

Mungkin lebih tepat nya kaya gan soalnya kalau soal ganteng sih gamasalah, cewe kan kebanyakan sekarang sudah mandang dompet aja gan dari pada wajah xD

Kalau dijaman ane cewe cewe mah ga ada yang mandang ganteng ataupun dompet tebal , modal ketenaran di dunia Maya saja sudah cukup untuk mendapatkan wanita wkwkwkwk :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, Exadao said:

Mungkin lebih tepat nya kaya gan soalnya kalau soal ganteng sih gamasalah, cewe kan kebanyakan sekarang sudah mandang dompet aja gan dari pada wajah xD

Wahaha kalau cewe mandang dompet berarti biar dia menyesal harus jadi milyuner dulu ya gam xD

3 hours ago, Pange said:

Kalau dijaman ane cewe cewe mah ga ada yang mandang ganteng ataupun dompet tebal , modal ketenaran di dunia Maya saja sudah cukup untuk mendapatkan wanita wkwkwkwk :D

Kalau ini sih pengen tenar doang gan cewenya,ngebet pengen jadi artessss

Share this post


Link to post
Share on other sites
17 hours ago, jannine said:

Kalau wanita sih biasanya mereka menyesal apabila mantannya makin ganteng dan kaya gan :D

mungkin itu hal yang harus di perhatikan untuk membuat mereka menyesal

menurut saya sih memang begitu rata rata sekarang, mungkin kita harus bersyukur telah di tinggalkan dia. 😃 makanya perbaiki isi dompet dulu ya gan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/13/2019 at 5:31 PM, Exadao said:

Waduh coba minum obat yang di rekomendasikan gan mana tau naik itu badan,  tapi biasa nya obat penggemuk lari nya kalo ga ke pipi ke perut gan

minum ramuan madura gan biar badannya atletis  :D  dan jangan lupa giat olahraga 

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, wong77 said:

menurut saya sih memang begitu rata rata sekarang, mungkin kita harus bersyukur telah di tinggalkan dia. 😃 makanya perbaiki isi dompet dulu ya gan.

Mungkin kunci terkuat yaitu memperbaiki dompet ya gan :D saya juga selalu berpikir begitu dan jika dia menfollow sosmed kita dan masih melihat story kita mungkin ita bisa melihatkan kepadanya kemesraan dengan pasangan yang baru  xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, fedrian24 said:

Mungkin kunci terkuat yaitu memperbaiki dompet ya gan :D saya juga selalu berpikir begitu dan jika dia menfollow sosmed kita dan masih melihat story kita mungkin ita bisa melihatkan kepadanya kemesraan dengan pasangan yang baru  xD

Ya seperti itu kalau zaman sekarang memang rata rata pada matre, kalau tidak matre bukan wanita zaman sekarang. Memang meski tidak semua nya. 

Perlihatkan kemesraan dengan pasangan baru Agan ,dan kalau perlu ada background mobil atau rumah hasil dari BTC . 😀😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/17/2019 at 5:38 AM, artizykristy said:

kalo dompet dah dipermaiki mah mencari pacar baru tinggal tunjuk aja apalagi kalo pengen membuat mantan meyesal lebih gampang 

tinggal melintas di dekat dia aja gan dengan pasangan baru nya xD pasti dah sakit bener tu yang di rasakan dia apalagi dia melihat kita berduaan sama cewe di motor :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 hours ago, fedrian24 said:

tinggal melintas di dekat dia aja gan dengan pasangan baru nya xD pasti dah sakit bener tu yang di rasakan dia apalagi dia melihat kita berduaan sama cewe di motor :D 

sesekali coba membuat diri lebih buruk waktu bersama dia gan,biar mantan menyesal pernah pacaran wkwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, fedrian24 said:

tinggal melintas di dekat dia aja gan dengan pasangan baru nya xD pasti dah sakit bener tu yang di rasakan dia apalagi dia melihat kita berduaan sama cewe di motor :D 

semua itu tergantung ama dianya gan masih ada rasa gak sama kita, kalo pun kita panasin dia udah gak punya rasa ama kita malah kitanya nanti yang nyesel kenapa ngelakuin hal bodoh kek gini xD (pernah ngalamin)

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/17/2019 at 1:24 AM, fedrian24 said:

Mungkin kunci terkuat yaitu memperbaiki dompet ya gan :D saya juga selalu berpikir begitu dan jika dia menfollow sosmed kita dan masih melihat story kita mungkin ita bisa melihatkan kepadanya kemesraan dengan pasangan yang baru  xD

ibarat kata pepatah . pria melihat wanita dari paras muka dan bentuk tubuh sementara wanita melihat pria dari isi dompet .  Itu realitanya .  Kalau ente punya uang 1 milyar di dompet , antri lah wanita yang pengen dinikahin :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
49 minutes ago, rajapalak said:

ibarat kata pepatah . pria melihat wanita dari paras muka dan bentuk tubuh sementara wanita melihat pria dari isi dompet .  Itu realitanya .  Kalau ente punya uang 1 milyar di dompet , antri lah wanita yang pengen dinikahin :D 

On 5/20/2019 at 4:51 AM, jannine said:

sesekali coba membuat diri lebih buruk waktu bersama dia gan,biar mantan menyesal pernah pacaran wkwkwk

menjadi yang lebih buruk gimana ya gan :D misalnya kita jadi keluar malam gitu gan ? jadi sering kluar malam atau jadi anak club xD atau jadi anak punk atau preman ? masi bingung saya gan :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yang jelas buat dia menyesali akan perbuatan di masa lalu dan ambil hikmahnya beberapa supaya menjadi pelajaran

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/14/2019 at 9:36 PM, Pange said:

Mantap bener cara agan buat mantan nyesal , sepertinya agan dulu waktu masih muda banyak mantannya ya wkwkwk :v

Banyak sih tidak tetapi pasti punya:D kalau sampai tidak punya pacar itu yang berbahaya,mungkin ada rasa minder untuk berpacaran atau belum menemukan pacar sampai akhirnya menikah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/21/2019 at 7:17 PM, rajapalak said:

ibarat kata pepatah . pria melihat wanita dari paras muka dan bentuk tubuh sementara wanita melihat pria dari isi dompet .  Itu realitanya .  Kalau ente punya uang 1 milyar di dompet , antri lah wanita yang pengen dinikahin :D 

Memang benar sih , zaman sekarang perempuan lebih memandang isi dompet dari pada perasaan cinta yang sesungguhnya. Karena dengan duit kita bisa melakukan segalanya. 😁😁

Hmmm uang 1 M pasti nya perempuan sekampung pun bakalan ngantri apalagi kalau di buat sayembara. 😀😀 Di cari perempuan yang mau di nikahi dengan mahar  1 M . Bakalan heboh tuh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kenapa harus membuatnya menyesal?

Jika dia yang meninggalkan kita, memperbaiki yang menjadi alasan dia pergi atau menjadi pribadi dan kehidupan yang baik mungkin mereka akan menyesal. Tapi biarkan saja, toh menyesal atau tidak udah menjadi urusan masing-masing.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, jkd123 said:

Kenapa harus membuatnya menyesal?

Jika dia yang meninggalkan kita, memperbaiki yang menjadi alasan dia pergi atau menjadi pribadi dan kehidupan yang baik mungkin mereka akan menyesal. Tapi biarkan saja, toh menyesal atau tidak udah menjadi urusan masing-masing.

Pikiran yang sangat bijaksana om. Anggap saja belum berjodoh ya om ngapaen harus kita balas dendam atau buat dia menyesal. Lagian enggak ada untung yang berkepanjangan juga saya rasa kalau kita membuat mantan menyesal. Hanya ada rasa puas sesaat selanjutnya mungkin kita sendiri yang balek menyesal kenapa harus melakukan hal tersebut.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/15/2019 at 10:15 PM, jannine said:

Kalau wanita sih biasanya mereka menyesal apabila mantannya makin ganteng dan kaya gan :D

mungkin itu hal yang harus di perhatikan untuk membuat mereka menyesal

atau mungkin hamilin aja gan lalu tinggalin

itu pasti sangat menyesal di kemudian hari karena gk tau bpknya siapa yang sebenarnya wkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, akmal1984 said:

Pikiran yang sangat bijaksana om. Anggap saja belum berjodoh ya om ngapaen harus kita balas dendam atau buat dia menyesal. Lagian enggak ada untung yang berkepanjangan juga saya rasa kalau kita membuat mantan menyesal. Hanya ada rasa puas sesaat selanjutnya mungkin kita sendiri yang balek menyesal kenapa harus melakukan hal tersebut.

Karena kurang kerjaan juga sih. Dan jika kita berpikiran seperti itu, maka sebenarnya kita yg blum bisa move on atau kita masih ngarep.:D

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, laron said:

atau mungkin hamilin aja gan lalu tinggalin

itu pasti sangat menyesal di kemudian hari karena gk tau bpknya siapa yang sebenarnya wkwkkw

Sadis bener nih Agan Laron , ingat akan ada karma di kemudian hari . 😁😁 

Kasian benar tuh cewek pernah punya cowok seperti Agan nih. 😀😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/11/2019 at 9:52 PM, fedrian24 said:

hii man teman..

disini saya ingin bertanya dan ingin belajar tentang bagaimana kalian membuat mantan kalian menyesal :D 

kalau saya sih yang pasti mempercantik sytle, dan pokoknya harus berubah 360 derajat dari saat dia pacaran sama kita :D 
terus jika bertemu bawa biasa saja anggap saja seperti teman biasa, dan pastinya mencari kesibukan baru untuk,
tidak menampakkan kegalauan, dan yang terakhir itu mencari yang baru :D 

bagaimana versi kalian membuat sang mantan menyesal ? :D 

Kalau saya tak kasih php terus,lama-lama kan kembali lagi habis itu di buang gan.wkwkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×