Jump to content
Stake Forum
pras111

waktu yang kalian habiskan untuk tidur

Featured Comment

hallo teman teman berjumpa lagi dengan saya ,

saat ini saya ingin bertanya sekaligus mendengar cerita dari teman teman semua waktu yang anda habiskan untuk kalian tidur dalam sehari,

saya sendiri memiliki pola tidur yang aneh dan sudah cukup lama sehingga sudah biasa . jadi saya akan mulai dari sini

saya tidur malam sekitar jam 3 kemudian saya bangun jam 5 artinya saya tidur 2 jam kemudian  sekolah berhubung sekolahnya sering jam kosong jadi bisa tidur mungkin sekitar 2 jaman haha kadang lebih .  pulang tepat jam dua siang sampai rumah sekitar jam 3 setelah itu tidur sampai jam 5 dua jam .

jika di total dalam sehari saya tidur 6 jam namun dengan pola yang sangat berantakan . 

bagaimana pola tidur mu teman teman dan juga waktu yang kalian habiskan untuk tidur

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya tidur kalau sudah mengantuk aja gan dan bangun pas sudah waktunya kerja kalau soal jam tidur g nentu tiap harinya kadang jam 8 malam udah tdur kadang juga jam 2malam baru tidur kalau bangun ttp pagi2.

Share this post


Link to post
Share on other sites

6-7jam perhari. Tapi ya berantakan jg waktunya gak teratur. Kalo malem lewat jam 12 biasanya. Kadang jam 8-9 malam jg sudah tidur tapi pasti kebangun jam 1-2an sampe pagi. Dan klo sore kadang nyolong2 jg buat tidur.

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, pras111 said:

hallo teman teman berjumpa lagi dengan saya ,

saat ini saya ingin bertanya sekaligus mendengar cerita dari teman teman semua waktu yang anda habiskan untuk kalian tidur dalam sehari,

saya sendiri memiliki pola tidur yang aneh dan sudah cukup lama sehingga sudah biasa . jadi saya akan mulai dari sini

saya tidur malam sekitar jam 3 kemudian saya bangun jam 5 artinya saya tidur 2 jam kemudian  sekolah berhubung sekolahnya sering jam kosong jadi bisa tidur mungkin sekitar 2 jaman haha kadang lebih .  pulang tepat jam dua siang sampai rumah sekitar jam 3 setelah itu tidur sampai jam 5 dua jam .

jika di total dalam sehari saya tidur 6 jam namun dengan pola yang sangat berantakan . 

bagaimana pola tidur mu teman teman dan juga waktu yang kalian habiskan untuk tidur

Saya lupa waktu saya tidur gan . Soalnya pas saya tidur saya tidak menghitungnya .. besok deh kapan kapan andai saya mau tidur saya akan menghitung berapa lama saya tidur disaat saya sudah terlelap ..  1 , 2 , 3 .  

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau saya jam 22.00 sampai jam 04.00 biasanya tidur dan mau subuh sudah terbangun. Kadang kalau kondisi badan fit jam 3 sudah bangun dan langsung main ngeforum di stake. 

Dan siang jam 13.00 - 15.00 tidur lagi. Habis ashar baru main stake baik ngeforum atau kelarin challenge dan tengok chat room indo. 😀 jadi saya rasa tidur sudah cukup bahkan lebih dari cukup.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau ane sih biasanya tidur jam 11 malem gan bangun subuh trus tidur lagi ampe jam 7 lalu mulai kegiatan sehari hari dah 

kalau siang jarang tidur ane gan kalau tidak terlalu capek, kalau cpaek habis kerja ya biasa sih tidur

Share this post


Link to post
Share on other sites

Untuk pola tidur saya itu normal mulai jam 11 malam sampai jam 7 pagi tergantung situasi,misalnya malam habis begadang paginya buat tidur sampai siang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya gak teratur dalam tidur sih kadang jam 9 malam udah tidur,kadang tidur jam 12 atau lebih. tapi seringnya tidur jam 12 lebih xD

kalau udah cape badan baru jam 9 udah tidur bangun pagi pagi

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 hours ago, pras111 said:

hallo teman teman berjumpa lagi dengan saya ,

saat ini saya ingin bertanya sekaligus mendengar cerita dari teman teman semua waktu yang anda habiskan untuk kalian tidur dalam sehari,

saya sendiri memiliki pola tidur yang aneh dan sudah cukup lama sehingga sudah biasa . jadi saya akan mulai dari sini

saya tidur malam sekitar jam 3 kemudian saya bangun jam 5 artinya saya tidur 2 jam kemudian  sekolah berhubung sekolahnya sering jam kosong jadi bisa tidur mungkin sekitar 2 jaman haha kadang lebih .  pulang tepat jam dua siang sampai rumah sekitar jam 3 setelah itu tidur sampai jam 5 dua jam .

jika di total dalam sehari saya tidur 6 jam namun dengan pola yang sangat berantakan . 

bagaimana pola tidur mu teman teman dan juga waktu yang kalian habiskan untuk tidur

Dulu jadwal tidur saya engga beraturan sekali , tapi karena saya enggak ada kegiatan di pagi hari karena pekerjaan saya freelance di internet maka saya bisa tidur di pagi hari sampai siang. Seringnya saya tidur jam 3 gitu, bangun subuh terus tidur lagi, kalau di hitung-hitung sekitar 6-8 jam lah waktu tidurnya. Tapi setelah lebaran dan sampai hari ini jadwal tidur saya mulai teratur yaitu tidur tidak pernah melewati jam 12 malam dan bangunnya jam 6an gitu. Badan kerasa lebih seger. Kamu sekolah kelas berapa pras kok extrem bener jam istirahatnya kamu? sayang itu badan masih muda enggak di jaga entar umur2 di atas 40 tahun baru kerasa efeknya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, Varel said:

Untuk pola tidur saya itu normal mulai jam 11 malam sampai jam 7 pagi tergantung situasi,misalnya malam habis begadang paginya buat tidur sampai siang.

sama sih gan kalau begitu ane juga kadang menyesuaikan saja ma kapan ane tidur dan kapan ane bangun biasanya sih 8 jam saya gunakan untuk tidur

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah udah rame yang komen nih ,, saya tidur habis tutup net aja ga nsekitar jam 2pagi dan bangun jam 8an kira kira 6jaman mungkin kalau pas lagi libur mungkin bisa tidur dari jam 4 subuh ampe bangun siang hari.

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, jannine said:

saya gak teratur dalam tidur sih kadang jam 9 malam udah tidur,kadang tidur jam 12 atau lebih. tapi seringnya tidur jam 12 lebih xD

kalau udah cape badan baru jam 9 udah tidur bangun pagi pagi

ane kalau ngantuk ya tidru . Begitu bangun kalau masih ngantuk ya tidur lagi :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 6/21/2019 at 12:55 AM, bajigur said:

Saya tidur kalau sudah mengantuk aja gan dan bangun pas sudah waktunya kerja kalau soal jam tidur g nentu tiap harinya kadang jam 8 malam udah tdur kadang juga jam 2malam baru tidur kalau bangun ttp pagi2.

hampir semua orang ngelakuin ini , masih wajar 

 

23 hours ago, jkd123 said:

6-7jam perhari. Tapi ya berantakan jg waktunya gak teratur. Kalo malem lewat jam 12 biasanya. Kadang jam 8-9 malam jg sudah tidur tapi pasti kebangun jam 1-2an sampe pagi. Dan klo sore kadang nyolong2 jg buat tidur.

kalau saya sering tidur sore meskipun gak boleh , tapi emang si nikmat banget kalau bisa tidur sore 

 

20 hours ago, artizykristy said:

saya juga memiliki jam tidur yang berantakan biasanya tidur pagi dan bangun siang jam 2/3an xD kalo pun tidur cepet pasti masih kebangun jam 1 atau 2an dan tidur pagi lagi xD 

kayak saya banget kalau saya pas libur siang siang kegiatannya cuma tidur

 

16 hours ago, wong77 said:

Kalau saya jam 22.00 sampai jam 04.00 biasanya tidur dan mau subuh sudah terbangun. Kadang kalau kondisi badan fit jam 3 sudah bangun dan langsung main ngeforum di stake. 

Dan siang jam 13.00 - 15.00 tidur lagi. Habis ashar baru main stake baik ngeforum atau kelarin challenge dan tengok chat room indo. 😀 jadi saya rasa tidur sudah cukup bahkan lebih dari cukup.

wah kalau om wong ini teratur banget sudah kayak saya dulu namun sekarang sudah upgrade menjadi v1.1 

 

6 hours ago, akmal1984 said:

Dulu jadwal tidur saya engga beraturan sekali , tapi karena saya enggak ada kegiatan di pagi hari karena pekerjaan saya freelance di internet maka saya bisa tidur di pagi hari sampai siang. Seringnya saya tidur jam 3 gitu, bangun subuh terus tidur lagi, kalau di hitung-hitung sekitar 6-8 jam lah waktu tidurnya. Tapi setelah lebaran dan sampai hari ini jadwal tidur saya mulai teratur yaitu tidur tidak pernah melewati jam 12 malam dan bangunnya jam 6an gitu. Badan kerasa lebih seger. Kamu sekolah kelas berapa pras kok extrem bener jam istirahatnya kamu? sayang itu badan masih muda enggak di jaga entar umur2 di atas 40 tahun baru kerasa efeknya.

saya sendiri si baru 17 tahun , 

kadang mau tidur jam 10 -11 belum bisa tidur . pas tiduran siap tidur gak bisa melek jadi ya main hp terus pas pagi kadang olahraga kecil .

om mau tanya kalau boleh kerja apaan om , bagi ceritanya donk kayaknya menarik.

39 minutes ago, rajapalak said:

ane kalau ngantuk ya tidru . Begitu bangun kalau masih ngantuk ya tidur lagi :D 

wah mantap asik banget om , jadi pengen.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya tidur biasanya jam 4 pagi gan. Dan bangun jam 5 pagi gan. Terus saya tidur lagi di jam siang tapi tidur nya cuma 2 jam. Biar bisa nahan ngantuk buat begadang lagi. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Kimono said:

Saya tidur biasanya jam 4 pagi gan. Dan bangun jam 5 pagi gan. Terus saya tidur lagi di jam siang tapi tidur nya cuma 2 jam. Biar bisa nahan ngantuk buat begadang lagi. 

Emang nya setiap malam begadang karena kerja malam atau memang tidak bisa tidur, kok tidur cuma 1 jam . Dan itu kebiasaan buruk dan membuat tidak sehat karena tubuh ini juga butuh istirahat minimal 4 sampai 5 jam tiap malam. Kecuali ada hal hal tertentu seperti kerja nya malam hari . 

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, Kimono said:

Saya tidur biasanya jam 4 pagi gan. Dan bangun jam 5 pagi gan. Terus saya tidur lagi di jam siang tapi tidur nya cuma 2 jam. Biar bisa nahan ngantuk buat begadang lagi. 

sepertinya anda sangat terlalu hebat , bagaimana mungkin anda hanya tidur dalam 24 jam sekitar 3 jam dan itu di pisah pisah .

saya kira jika anda menjadi pemulung crypo atau uang online si wajar , kalau gak ngegas gak gajian hehe. pengalaman 

2 hours ago, Menang said:

pola tidur ane selama ini masih dibilang normal yaitu sekitar 7 jam per hari antara jam 10 malam sampai jam 5 pagi

saya dulu seperti ini namun semakin tumbuh besar semakin gak bener . aku ingin kembali ke masa kecil 😂

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Menang said:

pola tidur ane selama ini masih dibilang normal yaitu sekitar 7 jam per hari antara jam 10 malam sampai jam 5 pagi

Ya memang harus di jaga juga pola hidup terutama , pola tidur biar imbang. Meskipun banyak kerjaan yang harus di selesaikan. 

Sama seperti saya , tidur sekitar jam 22.00 sampai jam 04.00 saat menjelang subuh pasti sudah bangun. 😀 malah kadang jam 3 pagi sudah bangun dan cek akun stake dll.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, rajapalak said:

ane kalau ngantuk ya tidru . Begitu bangun kalau masih ngantuk ya tidur lagi :D 

bahaha betul betul kebiasaan saya ini mah gan,kadang sampe pusing karena tidur terus 

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, jannine said:

bahaha betul betul kebiasaan saya ini mah gan,kadang sampe pusing karena tidur terus 

tidur terus kalau gak makan gimana?wkwk

mungkin sambil matanya merem tapi mulutnya ngunyah gorengan.wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, Varel said:

tidur terus kalau gak makan gimana?wkwk

mungkin sambil matanya merem tapi mulutnya ngunyah gorengan.wkwk

dulu ane pernah begitu gan . ane baru bangun tidur . ane kira tidur dan mimpi gigit gorengan ternyata beneran makan gorengan sambil tiduran wkw 

Share this post


Link to post
Share on other sites
34 minutes ago, rajapalak said:

dulu ane pernah begitu gan . ane baru bangun tidur . ane kira tidur dan mimpi gigit gorengan ternyata beneran makan gorengan sambil tiduran wkw 

wah gan jangan sering tidur seperti itu bahaya buat kesehatan gan,kalau bangun jangan tidur lagi karena mengganggu metabolisme tubuh yang seharusnya buat bergerak bukan untuk tidur.

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, pras111 said:

saya sendiri si baru 17 tahun , 

kadang mau tidur jam 10 -11 belum bisa tidur . pas tiduran siap tidur gak bisa melek jadi ya main hp terus pas pagi kadang olahraga kecil .

om mau tanya kalau boleh kerja apaan om , bagi ceritanya donk kayaknya menarik.

Yang saya kerjain ya mengumpulkan koin-koin crypto pras. Dari situs-situs gambling kebanyakan. Tapi saya engga fokus untuk mencari profit lewat permainannya atau nge bet. Saya lebih mencari GA nya seperti kalau di stake ini lewat forumnya. Terus di chat room saya menunggu ada race atau roll hunt begitu. Dan saya juga mengikuti bounty yang di buat oleh situs bitcointalk.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×