Jump to content
Stake Forum
pras111

penyakit paling berbahaya menurut teman teman semua

Featured Comment

6 hours ago, pras111 said:

wah sangat berbahaya banget , intinya jika seorang hiv dan aids terbuka ya gak nular . namun jika sengaja ya banyak yang ketularan.

tapi rata rata mereka yang udah kena penyakit aids jarang banget gan ada rencana buat nularin orang ataupun keluarganya (ini kalo dia tau ya) 

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, dikarico said:

hampir semua penyakit berbahaya gan jika tidak ditangane dengan benar dan segera di obati, dan bahkan flu pun jika di biarkan akan semakin tidak terkontrol apalagi dengan gaya hidup yang tidak sehat dan kurang berolah raga akan lebih cepat tertular penyakit.

Bener gan memang lebih baik mencegah drpd mengobati. Jaman sekarang sudah berbeda dengan jaman dulu. Makanan sudah mengandung zat oengawet, udara juga gk sehat belum stress dalam pekerjaan

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 minutes ago, Menang said:

Bener gan memang lebih baik mencegah drpd mengobati. Jaman sekarang sudah berbeda dengan jaman dulu. Makanan sudah mengandung zat oengawet, udara juga gk sehat belum stress dalam pekerjaan

makanan dan udara serta stress adalah alasan mengapa banyak penyakit yang aneh2, padahal zaman dahulu cuma ada sakit pusing batuk pilek dan pegal linu tpi sekarang sudah lebih dari 100 jenis penyakit

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, dikarico said:

makanan dan udara serta stress adalah alasan mengapa banyak penyakit yang aneh2, padahal zaman dahulu cuma ada sakit pusing batuk pilek dan pegal linu tpi sekarang sudah lebih dari 100 jenis penyakit

 

Mungkin sebenarnya sudah ada dri dulu, meskipun tidak semua penyakit atau virus yg baru sih. Hanya saja dulu tidak tau cara mendeteksinya. Dan karena jaman dulu orang berpergian ke tempat yg jauh tidak seintens sekrg. Sekrang orang keluat negri perharinya sangat intens, yg menyebabkan penularanya lebih cepat.

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, dikarico said:

makanan dan udara serta stress adalah alasan mengapa banyak penyakit yang aneh2, padahal zaman dahulu cuma ada sakit pusing batuk pilek dan pegal linu tpi sekarang sudah lebih dari 100 jenis penyakit

 

Karena kehidupan jaman sekarang itu banyak sekali makanan yang enak dan tidak terkontrol makanya timbul berbagai macam penyakit yang rata rata di alami oleh orang yang berduit.

orang dulu makanan gak enak masih mau untuk di makan beda sama sekarang masakan gak enak sedikit langsung order go food.wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Raesyan said:

HIV menurut Saya Yang Berbahaya karena Dapat Menular dan Merugikan Orang Lain

iya bener gan , memang sangat berbahaya namun masih bisa dicegah dengan tidak berhubungan sex dengan orang yang terkena hiv

 

5 hours ago, Varel said:

Karena kehidupan jaman sekarang banyak sekali makanan yang enak dan tidak terkontrol, makanya timbul berbagai macam penyakit yang rata-rata di alami oleh orang yang berduit.

orang dulu makanan gak enak masih mau di makan beda sama sekarang masakan gak enak sedikit langsung memesan food.wkwk

kalau zaman dulu asalah makanan gak milih milih kayak saat ini sehingga makanan apa saja dimakan dan doyan 

 

6 hours ago, jkd123 said:

Mungkin sebenarnya sudah ada dri dulu, malah tidak semua penyakit atau virus yg baru sih. Hanya saja dulu tidak tau cara mendeteksinya. Dan karena jaman dulu orang berpergian ke tempat yang jauh tidak seintens sekrg. Sekrang orang keluat negri sangat intens, yg menyebabkan penularanya lebih cepat.

iya juga dulu faktor gak tau juga , namun jika saat ini disamakan dengan dahulu . lebih sehat dulu karena udara dan polusi saat ini sudah sangat tinggi

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 6/28/2019 at 2:52 AM, Kimono said:

Penyakit yang paling berbahaya bagi saya ya. Serangan jantung. Karena kalau sudah terkena dengan penyakit serangan jantung itu. Antara hidup dan mati xD

 

kalau itu sih bukan agan saja yang paling berbahaya mungkin smua oran gjuga begitu gan, mkanya kita jaga baik2 jantung kita supaya tidak terjdi hal2 yang tidak di inginkan

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 6/29/2019 at 7:23 PM, jkd123 said:

Mungkin sebenarnya sudah ada dri dulu, meskipun tidak semua penyakit atau virus yg baru sih. Hanya saja dulu tidak tau cara mendeteksinya. Dan karena jaman dulu orang berpergian ke tempat yg jauh tidak seintens sekrg. Sekrang orang keluat negri perharinya sangat intens, yg menyebabkan penularanya lebih cepat.

penyakit menular emang lebih cepet ya gan apalagi itu datanganya dari negeri luar, kalau pun dari dalam kemungkinan banyak dokter yang bisa menangani, dan sepertinya pengobatan secara medis dari dulu masih jarang dokter tidak sebanyak sekarang juga 

On 6/29/2019 at 7:34 PM, Varel said:

Karena kehidupan jaman sekarang itu banyak sekali makanan yang enak dan tidak terkontrol makanya timbul berbagai macam penyakit yang rata rata di alami oleh orang yang berduit.

orang dulu makanan gak enak masih mau untuk di makan beda sama sekarang masakan gak enak sedikit langsung order go food.wkwk

wah wah pengguna go food juga ternyata haha. makanan enak dari bahan yang berkualitas jarang banget yang mau bikin, karena mungkin bahan makanan yang lebih mahal, akhirnya yang bikin makanan enak dari bahan yang kurang berkualitas di jual murah dan banyak yang beli akhirnya timbul penyakit dari situ ya gan kayae kenapa penyakit sekarang lebih berbahaya

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 6/30/2019 at 6:03 PM, laron said:

kalau itu sih bukan agan saja yang paling berbahaya mungkin smua oran gjuga begitu gan, mkanya kita jaga baik2 jantung kita supaya tidak terjdi hal2 yang tidak di inginkan

bener gan , soalnya gak kenal siapa saja dan kayaknya gak ada tanda tanda kita kena atau tidak . 

6 hours ago, dikarico said:

wah wah pengguna go food juga ternyata haha. makanan enak dari bahan yang berkualitas jarang banget yang mau bikin, karena mungkin bahan makanan yang lebih mahal, akhirnya yang bikin makanan enak dari bahan yang kurang berkualitas di jual murah dan banyak yang beli akhirnya timbul penyakit dari situ ya gan kayae kenapa penyakit sekarang lebih berbahaya

soalnya lebih mentingin keuntungan gan , dan juga saat ini jika berjualan dengan barang yang bagus kadang sepi pembeli karena harganya gak terjangkau .

jadi salah satu cara mengambil barang yang sudah gak berkualitas dan boleh dibilang gak layak untuk dimakan. kemudian diolah dan dijual murah . 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
45 minutes ago, pras111 said:

bener gan , soalnya gak kenal siapa saja dan kayaknya gak ada tanda tanda kita kena atau tidak . 

soalnya lebih mentingin keuntungan gan , dan juga saat ini jika berjualan dengan barang yang bagus kadang sepi pembeli karena harganya gak terjangkau .

jadi salah satu cara mengambil barang yang sudah gak berkualitas dan boleh dibilang gak layak untuk dimakan. kemudian diolah dan dijual murah . 

 

mungkin kata dokter betul gan drpd mengobati lebih baik kita menjaga, apapun itu lebih baik kita menjaga kesehatan kita toh dampaknya juga buat diri sendiri kalau misal terjadi apa apa

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, dikarico said:

penyakit menular emang lebih cepet ya gan apalagi itu datanganya dari negeri luar, kalau pun dari dalam kemungkinan banyak dokter yang bisa menangani, dan sepertinya pengobatan secara medis dari dulu masih jarang dokter tidak sebanyak sekarang juga 

wah wah pengguna go food juga ternyata haha. makanan enak dari bahan yang berkualitas jarang banget yang mau bikin, karena mungkin bahan makanan yang lebih mahal, akhirnya yang bikin makanan enak dari bahan yang kurang berkualitas di jual murah dan banyak yang beli akhirnya timbul penyakit dari situ ya gan kayae kenapa penyakit sekarang lebih berbahaya

Jaman sekarang itu di lihat dari biaya produksi dan pegawai,kemungkinan bos besar memanfaatkan barang sisa untuk di daur ulang jadi makanan cepat saji.

kita sebagai konsumen pun harus teliti memilih untuk makan karena sangat berpengaruh sama kelangsungan hidup masing masing.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, laron said:

mungkin kata dokter betul gan drpd mengobati lebih baik kita menjaga, apapun itu lebih baik kita menjaga kesehatan kita toh dampaknya juga buat diri sendiri kalau misal terjadi apa apa

namun menjaga itu sangat sulit banget , karena saya sendiri ya kayak gitu . suka menjalankan sesuatu yang gak sehat 

 

9 minutes ago, Varel said:

Jaman sekarang itu di lihat dari biaya produksi dan pegawai,kemungkinan bos besar memanfaatkan barang sisa untuk di daur ulang jadi makanan cepat saji.

kita sebagai konsumen pun harus teliti memilih untuk makan karena sangat berpengaruh sama kelangsungan hidup masing masing.

iya gan , soalnya kadang makanan yang sudah gak layak di daur ulang kembali dengan berbagai cara yang intinya bisa diolah dan mendapatkan keuntungan 

Share this post


Link to post
Share on other sites
9 hours ago, Varel said:

Jaman sekarang itu di lihat dari biaya produksi dan pegawai,kemungkinan bos besar memanfaatkan barang sisa untuk di daur ulang jadi makanan cepat saji.

kita sebagai konsumen pun harus teliti memilih untuk makan karena sangat berpengaruh sama kelangsungan hidup masing masing.

Jaman sekarang makanan cepat saji memang jadi pilihan utama karena kepraktisannya dan orang saat ini memang maunya serba instant. Ane sendiri sudah membatasi untuk makan cepat saji. Paling seminggu sekali kalau pas ke mall dan pengin hehehe. Sisanya makan masakan istri saja lebih hemat dan sehat

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 6/30/2019 at 6:03 PM, laron said:

kalau itu sih bukan agan saja yang paling berbahaya mungkin smua oran gjuga begitu gan, mkanya kita jaga baik2 jantung kita supaya tidak terjdi hal2 yang tidak di inginkan

Saran saya jangan terlalu sering main mines secara manual dan menggunakan basebet jumbo juga kalau kena bom bisa mengakibatkan kaget yang berlebihan. Bisa memicu serangan jantung juga saya rasa.

Makanya kalau saya main mines suka auto biar tidak merasakan kena BoM .dan menggunakan Basebet kecil tentunya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, wong77 said:

Saran saya jangan terlalu sering main mines secara manual dan menggunakan basebet jumbo juga kalau kena bom bisa mengakibatkan kaget yang berlebihan. Bisa memicu serangan jantung juga saya rasa.

Makanya kalau saya main mines suka auto biar tidak merasakan kena BoM .dan menggunakan Basebet kecil tentunya.

wah serangan jantung memang tidak terduga ya gan datangnya tapi memang karena kaget biasana seseorang bisa terkena serangan jantung. kalau maen mines jangan pake hedset biar g terdengar bomna hahah

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, cukup2 said:

wah serangan jantung memang tidak terduga ya gan datangnya tapi memang karena kaget biasana seseorang bisa terkena serangan jantung. kalau maen mines jangan pake hedset biar g terdengar bomna hahah

wah ada yang baru nih gan maen mines gk boleh pakai headset wkwkkw tetapi kalau maen plinko enak pakai headset gan kalau misal kena pojokan bunyinya terasa lbih tinggg gitu jdi membuat jantung jdi sehat wkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 6/27/2019 at 12:22 PM, laron said:

wah kalau penyakit iri hati tidak ada obatnya gan apalgi dokter tidak tidak bisa menyembuhkan itu paling bahaya juga sih wkwkkw

Hahaha penyakit manusia ini paling berbahaya gan,bisa bisa menghilangkan nyawa orang lain karena iri. Itu sebabnya saya menyebutnya penyakit

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, jannine said:

Hahaha penyakit manusia ini paling berbahaya gan,bisa bisa menghilangkan nyawa orang lain karena iri. Itu sebabnya saya menyebutnya penyakit

nah ada lagi penyakit yang namanya pelit,itu susah lagi ngobatinnya karena sudah tidak punya akal sehat keluarga bisa jadi korban dan juga mati pun dunia masih ingin di genggamannya.wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, laron said:

wah ada yang baru nih gan maen mines gk boleh pakai headset wkwkkw tetapi kalau maen plinko enak pakai headset gan kalau misal kena pojokan bunyinya terasa lbih tinggg gitu jdi membuat jantung jdi sehat wkwkkw

haha asli plinko bikin saya sakit mata apalagi pake heeadset mungkin telinga bikin sakit karena bunyinya jadi sue sue, ga di kasih pojokan sih jadi bunyinya gtu:P

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/3/2019 at 10:50 AM, cukup2 said:

haha asli plinko bikin saya sakit mata apalagi pake heeadset mungkin telinga bikin sakit karena bunyinya jadi sue sue, ga di kasih pojokan sih jadi bunyinya gtu:P

Wah bukan sakit mata itu gan tapi sakit hati gak bisa nyamping.wkwk

Jenuh pastinya untuk bermain plinko gan,walaupun hitnya gak bisa di hitung dengan akal sehat.wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×