Jump to content

Apa klub sepakbola favorit agan?


danz

Featured Comment

Salam kenal dan salam sejahtera

 

ane coba coba mau tanya ahh klub sepakbola favorit agan agan sekalian apa ya? sejak kapan agan ngefans sama klub tersebut dan apa yg membuat agan tertarik dan akhirnya menjadi fans klub sepakbola tersebut 

 

 

kalo ane klub favorit ane Manchester United dan ane suka sama Man U sejak tahun 90 an pas era eric cantona dan mark hughes

Link to comment
Share on other sites

Saya kalo dibilang suka bola ga juga,tapi kalo disuruh milih antara sepakbola dan sepak takraw,sy pilih sepak bola. Klub bola yang saya idolakan yaitu liverpool. Tapi saya cuma penikmat bola bukan penggemarnya. Secara otomatis saya tidak mengikuti nama-nama pemainnya. Yang bikin saya penasaran ama sepakbola adalah ketika pemain sekuat tenaga mengejar bola egh tuh bola malah ditendang. Trus kalo salah satu pemain membuat goal,kawan kawannya pada ngejar pencetak goal dan memeluk erat - erat. Tetangga saya bilang kawan teamnya bisikin ke pencetak goal seperti inj " ntar bonus bagi saya dikit ya" hahaha. Baiklah sebelum kamu bosan ama komen saya ini,saya akhiri saja. Ingat sebaik baiknya team idola kita tetap saja bola itu bulat. - salam bola -

Link to comment
Share on other sites

Sekitaran tahun 90an saya juga awal-awal menggemari salah satu klub di liga italia yaitu Inter Milan. Karena kebetulan pada waktu itu saya sangat menyukai ronaldo brazil. Jadi pada saat ronaldo pindah ke Inter , saya langsung ikutan mencari tahu tentang klub inter milan. Alhasil setiap pertandingan inter milan pasti akan saya coba tonton. Akan tetapi saya sudah mulai menonton pertandingannya sejak 2006 . Bisa di bilang sejak saat itu saya sudah tidak lagi begitu mengikuti perkembangan klub tersebut. Dan sekarang pun saya sepertinya tidak punya klub yang begitu saya fanskan

Link to comment
Share on other sites

5 minutes ago, akmal1984 said:

Sekitaran tahun 90an saya juga awal-awal menggemari salah satu klub di liga italia yaitu Inter Milan. Karena kebetulan pada waktu itu saya sangat menyukai ronaldo brazil. Jadi pada saat ronaldo pindah ke Inter , saya langsung ikutan mencari tahu tentang klub inter milan. Alhasil setiap pertandingan inter milan pasti akan saya coba tonton. Akan tetapi saya sudah mulai menonton pertandingannya sejak 2006 . Bisa di bilang sejak saat itu saya sudah tidak lagi begitu mengikuti perkembangan klub tersebut. Dan sekarang pun saya sepertinya tidak punya klub yang begitu saya fanskan

keliatanya yg mengikuti perkembangan sepak bola tahun 90an banyak ke liga Italia gan. tahun 2006 itu sepertinya yg sedikit meredupkan sepakbola italia, semnjak terendus calciopolinya. Saya juga tidak begtu mengikuti semnjak kasus tersebut, tapi belakangan saya mengikuti perkebanganya lagi.

Link to comment
Share on other sites

52 minutes ago, jkd123 said:

keliatanya yg mengikuti perkembangan sepak bola tahun 90an banyak ke liga Italia gan. tahun 2006 itu sepertinya yg sedikit meredupkan sepakbola italia, semnjak terendus calciopolinya. Saya juga tidak begtu mengikuti semnjak kasus tersebut, tapi belakangan saya mengikuti perkebanganya lagi.

Iya bener kalau generasi 80an lebih banyak yang nge fans ke klub-klub di liga italia. Kebetulan juga pada waktu itu liga italia masih menjadi liga nomor 1 di eropa. Banyak pemain-pemain bintang yang bermain disana.Sebenarnya sebelum kasus calciopoli itu sudah mulai kerasa liga italia mulai di salip sama liga inggris dan spanyol. soalnya para pemain bintang banyak yang sudah eksodus. Mungkin ini bisa dijadikan bahan evaluasi oleh pihak penyelenggara liga italia ya gan agar nanti bisa mengelola liga lebih baik lagi dan bisa kembali menjadi liga no 1 eropa

Link to comment
Share on other sites

16 hours ago, danz said:

Salam kenal dan salam sejahtera

 

ane coba coba mau tanya ahh klub sepakbola favorit agan agan sekalian apa ya? sejak kapan agan ngefans sama klub tersebut dan apa yg membuat agan tertarik dan akhirnya menjadi fans klub sepakbola tersebut 

 

 

kalo ane klub favorit ane Manchester United dan ane suka sama Man U sejak tahun 90 an pas era eric cantona dan mark hughes

sekarang ane sukanya cuma satu yaitu Manchester city :D  Pelatihnya , pemainnya dan pemilik club nya .. ajib banget dah 

Link to comment
Share on other sites

33 minutes ago, jannine said:

Saya kurang begitu fanatik kebola gan cuman kalau kesukaan saya Persib bandung xD orang bandung harus suka persib

Wah seperjuangan dengan saya bagi persebaya surabaya gan.wkwk

Kapan gan bisa ketemu persib sama persebaya ini?

Link to comment
Share on other sites

13 hours ago, artizykristy said:

saya juga salah satu fan the red devils gan lebih tepatnya ketika sir alex ferguson masih melatih di ggmu,

tapi lihat kondisi MU skrg ini bikin prihatin gan,semoga mu dijual oleh keluarga glazer dan yg beli adalah syeik arab atau raja minyak rusia yg berani investasi dan tidak mendapat mencari untung saja

 

Love United Hate Glazer

GGMU

9 hours ago, jkd123 said:

As Roma gan. dari tahun 90an atau dari tau bola saya sudah mengidolakan Francesco Totti cs. Meskipun merka jarang juara, tapi saya tetap mengidolakan mereka sampai sekrang.

pasti bapak suka sama gaya mainnya marxo delvechio ya low profil tapi tajam naluri mencetak golnya,apa duet maut montela totti? 

9 hours ago, akmal1984 said:

Sekitaran tahun 90an saya juga awal-awal menggemari salah satu klub di liga italia yaitu Inter Milan. Karena kebetulan pada waktu itu saya sangat menyukai ronaldo brazil. Jadi pada saat ronaldo pindah ke Inter , saya langsung ikutan mencari tahu tentang klub inter milan. Alhasil setiap pertandingan inter milan pasti akan saya coba tonton. Akan tetapi saya sudah mulai menonton pertandingannya sejak 2006 . Bisa di bilang sejak saat itu saya sudah tidak lagi begitu mengikuti perkembangan klub tersebut. Dan sekarang pun saya sepertinya tidak punya klub yang begitu saya fanskan

wahh kalo ane liga italia sukanya sama rosonerri om akmal,sejak ada trio belanda disana ane sudah suka,tapi sayang emang kondisi keuangan tim tim italia yg morat marut membuat pamor liga italia semakin turun,berbanding terbalik dengan liga inggris awal 90an pemain yg merumput di liga inggris adalah pemain2 yg sudah mulai redup pamornya di itali

Link to comment
Share on other sites

11 hours ago, danz said:

tapi lihat kondisi MU skrg ini bikin prihatin gan,semoga mu dijual oleh keluarga glazer dan yg beli adalah syeik arab atau raja minyak rusia yg berani investasi dan tidak mendapat mencari untung saja

belum nemu pemain yang memang sangar di lapangan aja gan di tambah lagi di mu sekarang masih banyak masalah tentang gaji xD jadi semoga kedepannya ada jalan terbaik untuk klub bola idola kita ini

Link to comment
Share on other sites

12 hours ago, danz said:

 

pasti bapak suka sama gaya mainnya marxo delvechio ya low profil tapi tajam naluri mencetak golnya,apa duet maut montela totti?

Trio batistuta, totti, montela.. candela dikiri dan cafu di kanan. Serem gan pada era itu. Apalgi pas Roma scudetto, belum pernah dan tidak pernah lagi saya melihat yang perayaan seperti itu ketika menjadi juara liga.

Link to comment
Share on other sites

3 hours ago, artizykristy said:

belum nemu pemain yang memang sangar di lapangan aja gan di tambah lagi di mu sekarang masih banyak masalah tentang gaji xD jadi semoga kedepannya ada jalan terbaik untuk klub bola idola kita ini

Mungkin faktor utamanya dimanagemen gan kelg glazer beli mu murni untuk bisnis,selama masih untung prestasi nomer belakang,pas dulu ada sir Alex mereka msh punya respect makanya soal jual beli pemain masih nurut sama sir Alex 

Edited by danz
Link to comment
Share on other sites

15 hours ago, danz said:

tapi lihat kondisi MU skrg ini bikin prihatin gan,semoga mu dijual oleh keluarga glazer dan yg beli adalah syeik arab atau raja minyak rusia yg berani investasi dan tidak mendapat mencari untung saja

 

Love United Hate Glazer

GGMU

pasti bapak suka sama gaya mainnya marxo delvechio ya low profil tapi tajam naluri mencetak golnya,apa duet maut montela totti? 

wahh kalo ane liga italia sukanya sama rosonerri om akmal,sejak ada trio belanda disana ane sudah suka,tapi sayang emang kondisi keuangan tim tim italia yg morat marut membuat pamor liga italia semakin turun,berbanding terbalik dengan liga inggris awal 90an pemain yg merumput di liga inggris adalah pemain2 yg sudah mulai redup pamornya di itali

Betul 90an emang era zaman keemasannya liga italia om danz. Permainan nya pun sangat enak di tonton dari klub klub italia. Bahkan pada masa itu ada julukan 7 magnifico. Yaitu 7 klub terhebat yaitu, Juventus,Milan,Inter,Roma,Fiorentina,Lazio, dan Parma. Pada masa itu napoli agak sedikit meredup jadi enggak masuk klub papan atas serie A 😅😅

Link to comment
Share on other sites

4 hours ago, danz said:

Mungkin faktor utamanya dimanagemen gan kelg glazer beli mu murni untuk bisnis,selama masih untung prestasi nomer belakang,pas dulu ada sir Alex mereka msh punya respect makanya soal jual beli pemain masih nurut sama sir Alex 

sama prestasi mu akhir akhir ini juga agak menurun beda sama tetangga nya yang mancaster biru

Link to comment
Share on other sites

1 hour ago, akmal1984 said:

Betul 90an emang era zaman keemasannya liga italia om danz. Permainan nya pun sangat enak di tonton dari klub klub italia. Bahkan pada masa itu ada julukan 7 magnifico. Yaitu 7 klub terhebat yaitu, Juventus,Milan,Inter,Roma,Fiorentina,Lazio, dan Parma. Pada masa itu napoli agak sedikit meredup jadi enggak masuk klub papan atas serie A 😅😅

Saat itu Napoli degradasi karena terkena kasus om Akmal,Liga Itali mulai redup karena management mereka terlambat berevolusi,liga Inggris mulai berkembang pesat karena klub mulai go public jadi ada dana masuk dari investor bahkan ada yg diakuisisi para konglomerat, sekarang liga Italia mulai menggeliat tapi klub2 lain kalah start sama Juventus yg setelah kasus calciopoli mulai menata manajemen mereka dengan baik yg akhirnya bisa mempunyai skuaq yg komplit dengan alokasi dana yg memadai

51 minutes ago, artizykristy said:

sama prestasi mu akhir akhir ini juga agak menurun beda sama tetangga nya yang mancaster biru

Berbanding terbalik ya gan era 90 sampai awal 2000 mu begitu digdaya sedang sitetangga berisik msh merangkak dari kasta kedua,tapi mereka beruntung punya pemilik klub yg punya ambisi juara bukan yg ambisi meraih laba untuk bayar hutang kayak Glazer bersaudara

4 hours ago, rajapalak said:

kalau saya tentang bandung hanya suka cewek bandung yang geulis geulis .. :D 

Ahhhh pak ustad bilange suka sama Eneng geulis tapi kepincutnya malah sama gadis Bali wkwkkkkk

Link to comment
Share on other sites

39 minutes ago, laron said:

kalau saya dari dulu sampai sekarang masih manchester united meskipun sekarang lagi terpuruk wkwkkw

wahhh mang ron ternyata fans Manchester merah juga,adakah niatan kayak fans yg di Manchester ikutan patungin beli sahamnya mu dari kelg glazer? 😁

Link to comment
Share on other sites

16 hours ago, danz said:

Berbanding terbalik ya gan era 90 sampai awal 2000 mu begitu digdaya sedang sitetangga berisik msh merangkak dari kasta kedua,tapi mereka beruntung punya pemilik klub yg punya ambisi juara bukan yg ambisi meraih laba untuk bayar hutang kayak Glazer bersaudara

menurut saya masih normal aja gan namanya juga investasi gak kek gitu gak bisa dapet gaji para pemain xD dan semoga saja nantinya yang beli saham mu memang fokus mencari gelar juara bukan hanya profit saja 

Link to comment
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...