Jump to content
Stake Forum
pras111

mimpi dalam mimpi

Featured Comment

hallo teman teman kali ini saya akan bercerita mengenai mimpi yang saya alami , dan jangan lupa untuk bercerita juga 

oke jadi mimpi ini saya alamai kemarin , karena sinyal susah jadi belum sempet saya ceritakan .

mimpi dalam mimpi ini merupakan judul yang cukup tepat , karena didalam mimpi tersebut saya mengalami mimpi yang ada di dalam mimpi.

jadi awalnya saya berada ditempat kayak sekolah dan saya kenal mereka semua namun mereka gak kenal sama saya , berhubung di mimpi tersebut saya sadar jika mimpi ya udah saya nikmati . saya deketin cewek cewek haha you know lah , kemudian tiba tiba ada guru saya kabur kewarung dan di warung saya ketemu temen deket saya namanya prima saya tanya kamu primakan bukan saya bukan prima , lha kamu siapa ? saya yuli. what menarik banget jadinya saya tanyakan kedia ini daerah mana dia jawab makasar , sekarang tanggal berapa dia jawab 24 juni , saya tanya tahun dia jawab 2012 . dalam hati what aku kembali kemasa lalu , oke lah saya nikmati dan saya bangga karena bisa jalan jalan dimasa lalu . saya disitu berinteraksi sama semua orang yang ada termasuk saya nyuruh mereka nulis nomer hp saya dan saya suruh nelpon , gini saya bilang woy cobak kamu tulis nomer hp ku terus kamu telplon. dia nurut dan dia melakukan yang saya suruh dan saya disitu pinjem hp mereka saya suruh buka facebook dan fb saya ketemu , disitu mimpi saya kerasa kayak asli . ya saya kemudian ngobrol sama pedagang disana saya inget saya dikasih jajan tiktak . gak lama saya inget kok mimpi ku gak habis habis ya dan saya mencoba bangun dengan goyangin tubuh saya kayak melompat . dan saya sudah kayak bangun tapi saya terus cerita ke orangtua saya pak tadi aku mimpi jalan jalan lo , dan disitu saya baru sadar kalau saya masih didalam mimpi karena kok kayak aneh dan mau bangun keluar dari mimpi gak bisa . dan tanpa dsadar dibangunin sama orang tua , woy bangun mau jumatan gak ? bangun dan sadar jika saya barusan mimpi kemudian bangunnya dimimpi lagi . terus buka hp siapa tau beneran ada yang nelpon  dan gak ada hahaha , 😃

ayo ceritakan mimpimu 

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, pras111 said:

hallo teman teman kali ini saya akan bercerita mengenai mimpi yang saya alami , dan jangan lupa untuk bercerita juga 

oke jadi mimpi ini saya alamai kemarin , karena sinyal susah jadi belum sempet saya ceritakan .

mimpi dalam mimpi ini merupakan judul yang cukup tepat , karena didalam mimpi tersebut saya mengalami mimpi yang ada di dalam mimpi.

jadi awalnya saya berada ditempat kayak sekolah dan saya kenal mereka semua namun mereka gak kenal sama saya , berhubung di mimpi tersebut saya sadar jika mimpi ya udah saya nikmati . saya deketin cewek cewek haha you know lah , kemudian tiba tiba ada guru saya kabur kewarung dan di warung saya ketemu temen deket saya namanya prima saya tanya kamu primakan bukan saya bukan prima , lha kamu siapa ? saya yuli. what menarik banget jadinya saya tanyakan kedia ini daerah mana dia jawab makasar , sekarang tanggal berapa dia jawab 24 juni , saya tanya tahun dia jawab 2012 . dalam hati what aku kembali kemasa lalu , oke lah saya nikmati dan saya bangga karena bisa jalan jalan dimasa lalu . saya disitu berinteraksi sama semua orang yang ada termasuk saya nyuruh mereka nulis nomer hp saya dan saya suruh nelpon , gini saya bilang woy cobak kamu tulis nomer hp ku terus kamu telplon. dia nurut dan dia melakukan yang saya suruh dan saya disitu pinjem hp mereka saya suruh buka facebook dan fb saya ketemu , disitu mimpi saya kerasa kayak asli . ya saya kemudian ngobrol sama pedagang disana saya inget saya dikasih jajan tiktak . gak lama saya inget kok mimpi ku gak habis habis ya dan saya mencoba bangun dengan goyangin tubuh saya kayak melompat . dan saya sudah kayak bangun tapi saya terus cerita ke orangtua saya pak tadi aku mimpi jalan jalan lo , dan disitu saya baru sadar kalau saya masih didalam mimpi karena kok kayak aneh dan mau bangun keluar dari mimpi gak bisa . dan tanpa dsadar dibangunin sama orang tua , woy bangun mau jumatan gak ? bangun dan sadar jika saya barusan mimpi kemudian bangunnya dimimpi lagi . terus buka hp siapa tau beneran ada yang nelpon  dan gak ada hahaha , 😃

ayo ceritakan mimpimu 

Mimpi dalam mimpi istilah keren nya tuh Lucid Dream, kalau Agan prass bisa melakukannya lebih dari sekali berarti beruntung karena bisa mempunyai kemampuan Lucid Dream yang begitu Fenomenal. 😀 dalam artian dalam dunia lucid dream kita bisa melakukan  apapun yang kita kehendaki. Seperti menembus masa lalu , dll . Tapi semua itu hanya bisa di lakukan dalam alam mimpi.bagaikan kita sebagai dewa mimpi.😀

Kalau di grup stake yang terkenal bisa lucid dream itu Agan @jannine , kalau saya sendiri dulu bisa dan sering melakukan lucid dream. Dan setelah menikah dan mempunyai anak saya sudah jarang mengalami nya lagi. 😂

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

klo lucid dream yg saya alami bukan mimpi dalam mimpi sih, tapi saya sadar bahwa saat itu saya sedang bermimpi, jadi saya bisa mengendalikan itu mimpi.  

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, jkd123 said:

klo lucid dream yg saya alami bukan mimpi dalam mimpi sih, tapi saya sadar bahwa saat itu saya sedang bermimpi, jadi saya bisa mengendalikan itu mimpi.  

nah keknya hampir sama kek saya gan seperti bisa ngendalikan mimpi tpi biasanya sih cuman kyak dejavu aja kalau ane rasa tpi kadang saya terbangun sih dan coba sadar

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, wong77 said:

Mimpi dalam mimpi istilah keren nya tuh Lucid Dream, kalau Agan prass bisa melakukannya lebih dari sekali berarti beruntung karena bisa mempunyai kemampuan Lucid Dream yang begitu Fenomenal. 😀 dalam artian dalam dunia lucid dream kita bisa melakukan  apapun yang kita kehendaki. Seperti menembus masa lalu , dll . Tapi semua itu hanya bisa di lakukan dalam alam mimpi.bagaikan kita sebagai dewa mimpi.😀

Kalau di grup stake yang terkenal bisa lucid dream itu Agan @jannine , kalau saya sendiri dulu bisa dan sering melakukan lucid dream. Dan setelah menikah dan mempunyai anak saya sudah jarang mengalami nya lagi. 😂

 

kalau untuk menjadi bebas menggerakkan mimpi sesuai keinginan si kadang bisa , karena begitu mimpi kerasa dan langsung respon untuk menjadi bebas ya keman mana hehe

. namun yang cukup bagus ya bisa jalan ke beberapa tahun yang lalu ini membuat saya senang .

16 hours ago, jkd123 said:

klo lucid dream yg saya alami bukan mimpi dalam mimpi sih, tapi saya sadar bahwa saat itu saya sedang bermimpi, jadi saya bisa mengendalikan itu mimpi.  

kalau ini saya cukup sering tapi kalau yang saya ceritakan memang baru pertama kali.

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 hours ago, jkd123 said:

klo lucid dream yg saya alami bukan mimpi dalam mimpi sih, tapi saya sadar bahwa saat itu saya sedang bermimpi, jadi saya bisa mengendalikan itu mimpi.  

Banyak macam dari lucid dream Agan JKD ,mungkin dari tingkatan tiap orang yang berbeda. Yang di alami Agan juga termasuk lucid dream juga.yang jelas dalam dunia tersebut kita bisa happy sesuai keinginan kita. Saya sendiri sampai hampir tiap hari mengalaminya dulu sebelum menikah.

Yang sering sih saya ikutan perang melawan penjajah bersama Pangeran Diponegoro. Dan saya berasa jadi superhero karena di tembak tidak mempan dll. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

baru tau ada mimpi dalam mimpi saya ga tau pernah atw tdak merasakan hal seperti itu karena saya tiap tdur kalo mimpi jrang suka inget apa yg saya alami saat mimpi semalam kecuali saya pas lagi mimpi trus terbangun baru saya suka ingat.

Share this post


Link to post
Share on other sites
40 minutes ago, bajigur said:

baru tau ada mimpi dalam mimpi saya ga tau pernah atw tdak merasakan hal seperti itu karena saya tiap tdur kalo mimpi jrang suka inget apa yg saya alami saat mimpi semalam kecuali saya pas lagi mimpi trus terbangun baru saya suka ingat.

Mungkin tidak semua orang mengalaminya Agan Bajigur apalagi yang tidak pernah ingat apa mimpinya. Kalau saya sendiri sih pas sering mengalami nya tiap tidur pasti ingat semua mimpi saya ibarat sehari tidur 3x pasti ingat semua. 😀

Saya tidur nih , dalam tidur saya bermimpi kalau saya mau tidur. Dan dalam tidur tuh saya bermimpi . Nah ini yang di bilang mimpi dalam mimpi. Dalam keadaan ini kita sadar bahwa kita ini sedang bermimpi dan akhirnya kita bisa bebas berbuat apa saja.biasanya yang kita mimpikan itu kejadian masa lalu misal waktu kita sekolah dulu dll.

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 hours ago, wong77 said:

Banyak macam dari lucid dream Agan JKD ,mungkin dari tingkatan tiap orang yang berbeda. Yang di alami Agan juga termasuk lucid dream juga.yang jelas dalam dunia tersebut kita bisa happy sesuai keinginan kita. Saya sendiri sampai hampir tiap hari mengalaminya dulu sebelum menikah.

Yang sering sih saya ikutan perang melawan penjajah bersama Pangeran Diponegoro. Dan saya berasa jadi superhero karena di tembak tidak mempan dll. 

wah mantap kalau bisa mimpi perang ,

saya kebetulan kadang kayak berantem dan mau dibacok pakai parang . awalnya wah ngeri mau bangun tapi sayang ya sudah saya nikmati meskipun kayak gak bisa ngelawan . 😁

Share this post


Link to post
Share on other sites
42 minutes ago, jannine said:

agan terkena lucid dream tuh bukannya mimpi dalam mimpi tapi agan sadar bahwa agan lagi mimpi

owalah kayak gini namanya lucid dream , soalnya saya gak tau namanya .

berarti sering juga ngalamin soalnya hampir tiap mimpi langsung ngerespon buat ngapa ngapain tapi dalam mimpi.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, pras111 said:

wah mantap kalau bisa mimpi perang ,

saya kebetulan kadang kayak berantem dan mau dibacok pakai parang . awalnya wah ngeri mau bangun tapi sayang ya sudah saya nikmati meskipun kayak gak bisa ngelawan . 😁

Kalau Agan Pras sadar kalau itu cuma dalam mimpi pasti menjadi jagoan dan kebal bacok, dan bahkan bisa mempunyai kekuatan seperti tenaga dalampun bisa. Bisa melempar orang dari jaraj jauh saat di serang.Tapi itu semua cuma dalam mimpi lho.. 😁

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya baru tahu istilah lucid dream 😅😅 . Saya belum pernah sepertinya mengalami seperti yang agan pras sering disini. Entah mungkin juga karena saya tidak ingat kali ya.Soalnya sangat jarang juga saya mengalami mimpi yang bisa saya ingat dengan jelas ketika saya bangun tidur . Mungkin ada mimpi yang seperti nyata begitu yang saya alami dan juga terjadi di dunia nyata walaupun versinya tidak sama persis

Share this post


Link to post
Share on other sites
22 hours ago, akmal1984 said:

Saya baru tahu istilah lucid dream 😅😅 . Saya belum pernah sepertinya mengalami seperti yang agan pras sering disini. Entah mungkin juga karena saya tidak ingat kali ya.Soalnya sangat jarang juga saya mengalami mimpi yang bisa saya ingat dengan jelas ketika saya bangun tidur . Mungkin ada mimpi yang seperti nyata begitu yang saya alami dan juga terjadi di dunia nyata walaupun versinya tidak sama persis

setiap orang berbeda jadi wajar tidak ingat , saya sendiri kalau abis mimpi bangun sambil mengingat dulu abis ngapain dimimpi jadi saya gak lupa dan kemudian saya tulis disini

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/10/2019 at 12:16 PM, akmal1984 said:

Saya baru tahu istilah lucid dream 😅😅 . Saya belum pernah sepertinya mengalami seperti yang agan pras sering disini. Entah mungkin juga karena saya tidak ingat kali ya.Soalnya sangat jarang juga saya mengalami mimpi yang bisa saya ingat dengan jelas ketika saya bangun tidur . Mungkin ada mimpi yang seperti nyata begitu yang saya alami dan juga terjadi di dunia nyata walaupun versinya tidak sama persis

Tiap orang berbeda beda juga,dan tidak semua orang mengalaminya juga. Saya sendiri sekarang juga jarang ingat mimpi apa. Yang terakhir saya ingat dan berkesan adalah saya mimpi bang ojak dan mbak denok ( TOP ) ikutan main stake dan menang main juga . Agak aneh memang mimpi saya dan sempat tertawa geli. Masak mereka main stake juga dan menang. Saya suruh WD tidak mau jawabnya biarin aja buat modal lagi karena menang nya juga kecil.

Tidak lama dari mimpi saya tersebut ternyata saya tembus Po mines raksasa saya yang ke -2 cuma sayang HIT saat masih preroll jadinya hasil nya dikit dan tidak berasa juga. Karena baru 200K roll sudah Hit. 😀 saya berharap bisa mimpi lagi siapa tembus Hit saya yang berikutnya.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

cerita lagi gan ,

saya tadi sore mimpi kayak gini lagi namun ini lebih seru .

jadi saya mimpi dan tiba tiba da ditempat fotocopy di tempat biasa saya ngepri atau ngapain . dan saya disuruh sama yang punya buat jagain saya belum sadar . kemudian sadar wah mimpi , saya banyangin dulu tadi tidur mataku saya iket gak ya ( saya kalau tidur mata diiket kain biar gelap ) oh iya sudah . wah pasti bisa lama lama ini di alam mimpi . saya  kemudian jalan jalan dulu terus diatrik masuk ke kayak kamar yang punya rumah saya gak mau nurut terus dikejar saya nyantai sambil mainan hahaha . tiba tiba ketangkap dia cewek ngaku kakak saya wah bagus ni kebetulan saya gak punya kk . diajak pelukan nurut sambil nangis dan terus kejar kejaran tiba tiba kok ditengah kebon sawit terus dia ilang . kebetulan ada bapak bapak dan anak muda ngumpul , saya tanya pak ini daerah mana ya dia jawab NTT. wah good banget saya ada di NTT kepikiran woy ajakin saya jalan jalan kebetulan dah kayak mau gelap pada pulang ikut woy . ini jujur aja pada susah diajak interaksi dan akhirnya saya usaha goyangin badan sambil lompat ,biar posisi tidur berubah . saya malah masuk lagi di alam mimpi baru di situ tepat dirumah saya , saya masih sadar kalau mimpi namun kacau adik saya jadi dua dan bapak saya lagi megang adik dan didepan ada . terus saya bawak kedalam saja jejerin saya bacain surat surat , langsung salah satu ngamok saya sadr kalau itu setan dia kabur dan sering mencoba ganggu . dan berusaha bangun dengan lompat lompat dialam mimpi dan akhirnya bisa bangun . liat jam dah sore 

wah sumpah ini kejadian  sama kayak yang saya tulis diatas namun berbeda lebih serem .

pas bangun tanya ke orang tua tadi mimpi apa gak mimpi kirain mimpi siapa tau bisa ketemuan didalam mimpi 😃

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×