Jump to content
Stake Forum
chankhoreID

Lagu apa yang sangat membuatmy sedih dan bahagia?

Featured Comment

Menurut saya lagu yang paling sedih yang pernah saya dengarkan itu lagu asal indonesia padi yang berjudul kasih tak sampai naff - kau masih kekasihku dan banyak lah !!..(sensor) nanti baper

kalau lagu yang bikin bahagia itu saya selalu mendengarkan lagu lagu rock atau musik-musik underground

seperti linkinpark limbizkit slipknot burgerkill dimmu borgir pokonya rock metal gitulah dari dengerin musik itu jadi semangat lagi bergembira bersama

😎

salam peace love and gaul 🕺

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lagu naff .. saya juga suka dan bahkan saya hafal betul. Karena memang begitu mengesankan dan masuk ke hati juga. 

Bahkan saya pernah berimajinasi membawakan lagu tersebut untuk orang yang saya sukai meskipun tidak pernah kesampaian. 😁 

Share this post


Link to post
Share on other sites

jika berbicara lagu, saya lebih suka lagu bergenre rock, dan saya kurang suka lagu-lagu melow. bikin ngantuk. sampe di flashdisk untuk dvd mobil aja , saya lagu-lagu rock, bikin hidup lebih terasa hidup

Share this post


Link to post
Share on other sites
24 minutes ago, wong77 said:

Lagu naff .. saya juga suka dan bahkan saya hafal betul. Karena memang begitu mengesankan dan masuk ke hati juga. 

Bahkan saya pernah berimajinasi membawakan lagu tersebut untuk orang yang saya sukai meskipun tidak pernah kesampaian. 😁 

Cieeeee....cieeeee...."kasih tak sampai" jadinya mas wong hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lagu-lagu pop adalah yang sering membawa perasaan saya senang dan sedih. Misalnya lagu Dewa19 yang berjudul Pupus. Dulu pada saat mendengar lagu ini rasa-rasanya saya pingin menjumpai seseorang dan menanyakan sama dia kenapa dia meninggalkan saya.DI tambah saya memang suka lagu-lagu dewa 19 juga karena aliran musiknya. Tapi ini semua sudah menjadi masa lalu sekarang kalau saya mendengarnya lagi sudah biasa saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, jkd123 said:

klo ngomomgin lagu yang bikin sedih, kenapa didengerin gan? kan bikin sedih duh

11 hours ago, jkd123 said:

klo ngomomgin lagu yang bikin sedih, kenapa didengerin gan? kan bikin sedih duh.

 

sebenernya bukan mendengarkn tapi kalau lagu sedih kadang ada aja orang atau teman keluarga saudara yang memutar lagu yang mungkin ada kenangan sedihnya gan hehhee :v

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/10/2019 at 11:28 PM, chankhoreID said:

Menurut saya lagu yang paling sedih yang pernah saya dengarkan itu lagu asal indonesia padi yang berjudul kasih tak sampai naff - kau masih kekasihku dan banyak lah !!..(sensor) nanti baper

kalau lagu yang bikin bahagia itu saya selalu mendengarkan lagu lagu rock atau musik-musik underground

seperti linkinpark limbizkit slipknot burgerkill dimmu borgir pokonya rock metal gitulah dari dengerin musik itu jadi semangat lagi bergembira bersama

😎

salam peace love and gaul 🕺

gak ada sih kalau ane lagu yang benar benar buat sedih ataupun buat bahagia . rata rata sama saja .. yaitu fungsi lagu buat hiburan saja :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 hours ago, Ebolmanynetez said:

Cieeeee....cieeeee...."kasih tak sampai" jadinya mas wong hahahaha

Iya nih ku ingat selalu lagu naff ( akhirnya ku menemukanmu ) selalu terbayang bayang saat bersama meskipun belum sempat berkenalan dan mengobrol secara langsung.padahal kalau berangkat kerja sering ketemu dan jalan bareng dalam artian cuma jalan beriringan saja tanpa seucap kata.meskipun saya tau dia ada perasaan yang sama. Akhirnya terpisah oleh waktu.

Sehingga lagu yang kedua Ungu ( cinta dalam hati ) .. mengagumi tanpa di cintai.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, wong77 said:

Iya nih ku ingat selalu lagu naff ( akhirnya ku menemukanmu ) selalu terbayang bayang saat bersama meskipun belum sempat berkenalan dan mengobrol secara langsung.padahal kalau berangkat kerja sering ketemu dan jalan bareng dalam artian cuma jalan beriringan saja tanpa seucap kata.meskipun saya tau dia ada perasaan yang sama. Akhirnya terpisah oleh waktu.

Sehingga lagu yang kedua Ungu ( cinta dalam hati ) .. mengagumi tanpa di cintai.

Cukuuuuuppp...rhoma..!!!! Tidak kuat hati ku membacanyaaaaa....

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lagu ya, kapo bikin bahagia engga sih paling lebih memacu semangat dan tidak ngantuk ya system of a down paling yang memacu semangat, apalagi dengan byob nya maknyus gas terus gan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, wong77 said:

Iya nih ku ingat selalu lagu naff ( akhirnya ku menemukanmu ) selalu terbayang bayang saat bersama meskipun belum sempat berkenalan dan mengobrol secara langsung.padahal kalau berangkat kerja sering ketemu dan jalan bareng dalam artian cuma jalan beriringan saja tanpa seucap kata.meskipun saya tau dia ada perasaan yang sama. Akhirnya terpisah oleh waktu.

Sehingga lagu yang kedua Ungu ( cinta dalam hati ) .. mengagumi tanpa di cintai.

Koq bisa tahu ada perasaan yang sama om wong 😆😆 ?? berarti ini ceritanyaa bukan bini yang sekarang ya orangnya.. hehehe..

Kalau lagu yovie n nuno yang judulnya penjaga hati gimana masuk enggak ke dalam ceritnya itu om wong? Kayaknya pada waktu itu masuk ya tapi sekarang pasti enggak lagi 😅

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, akmal1984 said:

Koq bisa tahu ada perasaan yang sama om wong 😆😆 ?? berarti ini ceritanyaa bukan bini yang sekarang ya orangnya.. hehehe..

Kalau lagu yovie n nuno yang judulnya penjaga hati gimana masuk enggak ke dalam ceritnya itu om wong? Kayaknya pada waktu itu masuk ya tapi sekarang pasti enggak lagi 😅

Agak lucu juga ya, saya kenal lebih dari 1 tahun jalan bareng beriringan depan dan belakang paling gantian. Tapi tanpa pernah bicara sepatah katapun. Saya dulu sangat pemalu. Kalau dia berjalan di depan dan saya belakang nya kan kanan kirinya ada kaca rumah orang atau mobil dia suka lirik ke belakang kelihatan banget. Begitu sebaliknya . Kalau saya di depan saya suka berhenti tiba tiba dan diapun berhenti .  Ya kayak sinetron ABG saja . 😁 akhirnya karena sudah lama kejadian begitu saya sendiri jadi tambah malu dan gak enak hati untuk memulai pembicaraan. Dan ingin kenalan. 😂

Kalau lagu yovie n nuno mungkin cocok buat cewek lain lagi bukan dia. Dan cewek tersebut bukan istri saya sekarang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau ane sih lagu malaysia gan yang dulu seperti ngena banget dari segi lirik, kalau musik2 sekarang saya tidak terlalu suka mungkin karena terlalu alay juga sih melow2 gmn gitu wkkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites

buat saya lagu yang menyedihkan lagu ibu dari iwan fals dan titip rindu buat ayah ebiet g ade,

buat lagu yg bikin semangat  saya biasanya lagu maroon 5

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, wong77 said:

Agak lucu juga ya, saya kenal lebih dari 1 tahun jalan bareng beriringan depan dan belakang paling gantian. Tapi tanpa pernah bicara sepatah katapun. Saya dulu sangat pemalu. Kalau dia berjalan di depan dan saya belakang nya kan kanan kirinya ada kaca rumah orang atau mobil dia suka lirik ke belakang kelihatan banget. Begitu sebaliknya . Kalau saya di depan saya suka berhenti tiba tiba dan diapun berhenti .  Ya kayak sinetron ABG saja . 😁 akhirnya karena sudah lama kejadian begitu saya sendiri jadi tambah malu dan gak enak hati untuk memulai pembicaraan. Dan ingin kenalan. 😂

Kalau lagu yovie n nuno mungkin cocok buat cewek lain lagi bukan dia. Dan cewek tersebut bukan istri saya sekarang.

Nyimak sambil makan keripik pisang

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, cukup2 said:

buat saya lagu yang menyedihkan lagu ibu dari iwan fals dan titip rindu buat ayah ebiet g ade,

buat lagu yg bikin semangat  saya biasanya lagu maroon 5

Kalau lagu Ebiet G Ade saya juga rata rata suka juga , tapi tidak sampai membuat sedih dan bahagia cuma senang saja . 

Kalau lagu iwan fals kurang begitu suka sih, meskipun sering dengar lagu nya juga. Karena lebih suka genre yang mellow juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Posted (edited)
23 hours ago, laron said:

kalau ane sih lagu malaysia gan yang dulu seperti ngena banget dari segi lirik, kalau musik2 sekarang saya tidak terlalu suka mungkin karena terlalu alay juga sih melow2 gmn gitu wkkwkw

Andaiiii....dipisah,lauuuuut dan pantaiiiiiii - takkan goyah gelora cintaaaa 🎶

Edited by Ebolmanynetez

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/12/2019 at 6:49 PM, cukup2 said:

buat saya lagu yang menyedihkan lagu ibu dari iwan fals dan titip rindu buat ayah ebiet g ade,

buat lagu yg bikin semangat  saya biasanya lagu maroon 5

kalau lagu ibu emang menjdi lagu yang sangat mnyedihkan gan dan kita tahu bahwa perjuangan ibu selama ibu gmn tentang mendidik seorang anak, ane juga suka lagu dari bang iwan kalau lagu2 yang sekarang sih kebanyakan malah tentang percintaan saja

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/13/2019 at 12:57 PM, artizykristy said:

kalo yang lokal "demi kau dan sibuah hati" kalo yang luar "Always". karena kedua lagu ini banyak kenangan untuk hidup saya. 

alwaysnya bon jovi ya ? kalau saya kalau luar paling suka itu gun roses yang november rain .. apalagi pas gitarisnya main .. musiknya gilaaa  bener :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

lagu yang membuat saya sedih cukup banyak , karena saya anggap lagu bisa mengingatkan kenangan saya .

salah satunya lagu rip bondan , ini inget banget waktu saya peraktek nyanyi pas masih mts dan juga kaawan saya sudah pada berpisah dan tempat tinggalnya juga pindah sangat sulit kemungkinannya untuk ketemu .

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/13/2019 at 5:04 PM, Ebolmanynetez said:

Andaiiii....dipisah,lauuuuut dan pantaiiiiiii - takkan goyah gelora cintaaaa 🎶

Kalau lagu malaysia saya juga banyak yang suka apalagi lagu zaman dulu seperti isabela, deru debu dll . Begitu dengar lagu tersebut serasa ingat zaman dulu .

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×