Jump to content
Stake Forum
wiro212sableng

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, apa Lomba agustusanmu

Featured Comment

Tidak ada kegiatan 17an tahun ini minggu kemarin di tempat saya tinggal. Tidak tahu juga kenapa ini biasanya rutin ada selalu. Bahkan tahun kemarin ramai sekali yang ikutan walaupun saya hanya jadi penonton saja. Kalau ada tanding voli antar dusun biasanya saya baru ikut

Share this post


Link to post
Share on other sites
30 minutes ago, laron said:

iya om kalau di desa sih kalau gk keliatan malah malu sendiri wkwkkw jdinya ya keluar smua kalau lagi waktu kerja bakti lagian kalau agustus juga beda suasananya tambah meriah kalau didesa blom ada lagi banyak event selain lomba2

Indah bener yak, kalo pemudanya dah pada cewek yang ngeluarin minumannya ama jajanannya gadis gadisnya .... pasti semangat lagi itu kerja baktinya. Bisa seindah FTV apa sinetron itu. Semangat perjuangan merebut hati perawan desa

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, wiro212sableng said:

Usulin dong gan pada waktu rapat RT ke panitianya, supaya diadain lomba buat yang tua tua... biar silaturahmi semakin erat

wah ini lomba lombanya pasti rame gan, soale kalo dah antar wilayah biasanya adu gengsi yak...

Wah boro boro bisa gitu, kita di sini kan status nya cuma ngekos beda dengan warga asli jadi tidak pernah ikut kegiatan macam itu apalagi sampai ikut rapat segala. 😀

Kita di ajak paling kalau ada acara kerja bakti saja .di kasih undangan buat ikutan selain itu tidak pernah.

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, wong77 said:

Wah boro boro bisa gitu, kita di sini kan status nya cuma ngekos beda dengan warga asli jadi tidak pernah ikut kegiatan macam itu apalagi sampai ikut rapat segala. 😀

Kita di ajak paling kalau ada acara kerja bakti saja .di kasih undangan buat ikutan selain itu tidak pernah.

Anak kost malah harus aktif bro, menjadi penggerak kegiatan. Malahan bisa menjadi contoh bagi warga asli kalau kita bisa memberikan yang terbaik.

9 hours ago, akmal1984 said:

Tidak ada kegiatan 17an tahun ini minggu kemarin di tempat saya tinggal. Tidak tahu juga kenapa ini biasanya rutin ada selalu. Bahkan tahun kemarin ramai sekali yang ikutan walaupun saya hanya jadi penonton saja. Kalau ada tanding voli antar dusun biasanya saya baru ikut

Kenapa itu mal, kok tumben tidak ada lomba sama sekali? Apakah gak ada yang ingat kalau 17 agustus hari kemerdekaan RI? wkwkwkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 8/19/2019 at 8:14 PM, akmal1984 said:

Tidak ada kegiatan 17an tahun ini minggu kemarin di tempat saya tinggal. Tidak tahu juga kenapa ini biasanya rutin ada selalu. Bahkan tahun kemarin ramai sekali yang ikutan walaupun saya hanya jadi penonton saja. Kalau ada tanding voli antar dusun biasanya saya baru ikut

wah sayang sekali itu gan klo sampe ga ada kegiatan pas Hari kemerdekaan kan itu hal rutin yang sering di peringati satu tahun sekali.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, cukup2 said:

wah sayang sekali itu gan klo sampe ga ada kegiatan pas Hari kemerdekaan kan itu hal rutin yang sering di peringati satu tahun sekali.

Iya betul, apalagi sama anak anak usia SD SMP dan SMA sangat di nanti nanti itu. Kemeriahan yg berbaur dengan hiruk pikuk suasana kemerdekaan dalam kegiatan karnaval yang selalu menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 8/19/2019 at 8:20 PM, wiro212sableng said:

Indah bener yak, kalo pemudanya dah pada cewek yang ngeluarin minumannya ama jajanannya gadis gadisnya .... pasti semangat lagi itu kerja baktinya. Bisa seindah FTV apa sinetron itu. Semangat perjuangan merebut hati perawan desa

ahahahha tapi ya gk seperti FTV juga kali gan wiro mungkin hanya rukun tetangga saja kalau di desa lebih kental drpd di perkotaan lagian kalau ada acara apapun pasti yang di undang juga tetangga sebelah bukan hanya acara agustusan saja

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 8/19/2019 at 10:18 PM, pras111 said:

saya ikutan lomba dua kali , 

kemarin lomba di desa saat ini lagi lomba di sekolah haha mumpung belum lulus jadi semua saya ikuti tahun depan momen ginian gak terulang kembali

nah mantap prass. Ikutan lomba apa saja selama 17an kemarin? apa ada ikutan panjat pinang juga 🤣🤣 . Saya paling suka sebenarnya nonton yang main-main pukul pakek bantalan itu di dalam sungai di atas pohon gitu

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 hours ago, wiro212sableng said:

Anak kost malah harus aktif bro, menjadi penggerak kegiatan. Malahan bisa menjadi contoh bagi warga asli kalau kita bisa memberikan yang terbaik.

Kenapa itu mal, kok tumben tidak ada lomba sama sekali? Apakah gak ada yang ingat kalau 17 agustus hari kemerdekaan RI? wkwkwkwk

Itu mungkin tidak buat wilayah kota besar seperti jakarta, saya sendiri sudah mengalaminya sendiri belum pernah ikut kegiatan seperti itu memang kebanyakan hanya warga asli saja. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 minutes ago, wong77 said:

Itu mungkin tidak buat wilayah kota besar seperti jakarta, saya sendiri sudah mengalaminya sendiri belum pernah ikut kegiatan seperti itu memang kebanyakan hanya warga asli saja. 

oh gitu ya gan, berarti buat warga aslinya saja yg dikutkan dalam kepanitiaan dan kepersertaan... tidak mengajak segala unsur di samping sampingnya?

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, akmal1984 said:

nah mantap prass. Ikutan lomba apa saja selama 17an kemarin? apa ada ikutan panjat pinang juga  🤣 🤣  . Saya paling suka sebenarnya nonton yang main-utama pukul pakek bantalan di sungai di atas pohon gitu

kalau panjat pinang di tempat saya gak ada soalnya gak ada pohon pinangnya sehingga di ganti menggunakan paralon akan tetapi saya gak ikut males keinjak injak hehe

ya ikutnya tarik tambang bakiak , futsal , karet estafe , makan kerupuk ya hampir semua lomba hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, pras111 said:

kalau panjat pinang di tempat saya gak ada soalnya gak ada pohon pinangnya sehingga di ganti menggunakan paralon akan tetapi saya gak ikut males keinjak injak hehe

ya ikutnya tarik tambang bakiak , futsal , karet estafe , makan kerupuk ya hampir semua lomba hehe

Ada yang juara gak itu gan hahaha... Apa agan hanya ikut meramaikan saja?

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, wiro212sableng said:

oh gitu ya gan, berarti buat warga aslinya saja yg dikutkan dalam kepanitiaan dan kepersertaan... tidak mengajak segala unsur di samping sampingnya?

ya memang begitu kebiasan nya apalagi kalau KTP bukan DKI juga , sangat jarang ikut kegiatan seperti itu . saya sendiri ikut paling kalau ada kegiatan kerja bakti saja itu juga belum tentu sebulan sekali. karena memang sibuk dengan perkerjaan masing masing.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×