Jump to content

Kesenangan apa yang kamu lakukan bila memilik uang banya?


wiro212sableng

Duit laki untuk sendiri  

15 members have voted

  1. 1. Apabila saya mempunyai uang 200 juta maka saya akan memilih jenis hiburan...

    • Karaoke
    • Massage and Spa plus plus
    • Booking cewek
    • Pergi ke luar negeri


Featured Comment

Jika saya mendapatkan rezeki,pertama kali saya tabung dulu sebagian. Kedua saya ajak anak istri plesiran. Ketiga membeli kebutuhan sehari hari.sisanya membantu atau sadaqoh kepada orang yang kurang mampu. Ke empat membeli tanah atau lahan yang terjangkau dan yang kelima (kalo masih ada sisa) saya akan melakukan hal hal seperti yang pertama sampai yang ke empat. Itu saja saya rasa. - salam bulu -

Link to comment
Share on other sites

1 minute ago, Bulukecipreet said:

Jika saya mendapatkan rezeki,pertama kali saya tabung dulu sebagian. Kedua saya ajak anak istri plesiran. Ketiga membeli kebutuhan sehari hari.sisanya membantu atau sadaqoh kepada orang yang kurang mampu. Ke empat membeli tanah atau lahan yang terjangkau dan yang kelima (kalo masih ada sisa) saya akan melakukan hal hal seperti yang pertama sampai yang ke empat. Itu saja saya rasa. - salam bulu -

Bijaksana sekali agan ini, membuat semuanya puas ampe ke bulu bulunya. Bulu terdekat aja dulu ya intinya, baru ke bulu yang laen . ;)

Link to comment
Share on other sites

Sepertinya tidak ada piihan yang saya inginkan tuh, mungkin saya bukan tipe orang kebanyakan yang memilih pilihan tersebut.

Kalau saya punya uang 200 juta, paling saya tabung 50 juta dan sisanya 150 juta saya akan tradingkan membeli BTC . Dan hasilnya baru buat membeli aset yang saya kehendaki.

Keinginan lain paling mau jalan jalan ke borobudur bersama keluarga. Karena istri ingin sekali pergi ke sana.

Link to comment
Share on other sites

5 minutes ago, wong77 said:

Sepertinya tidak ada piihan yang saya inginkan tuh, mungkin saya bukan tipe orang kebanyakan yang memilih pilihan tersebut.

Kalau saya punya uang 200 juta, paling saya tabung 50 juta dan sisanya 150 juta saya akan tradingkan membeli BTC . Dan hasilnya baru buat membeli aset yang saya kehendaki.

Keinginan lain paling mau jalan jalan ke borobudur bersama keluarga. Karena istri ingin sekali pergi ke sana.

Bagus juga pilihannya gan, mematangkan planning kerja ke depan dan tidak menghambur hamburkannya.

Link to comment
Share on other sites

13 minutes ago, wong77 said:

Sepertinya tidak ada piihan yang saya inginkan tuh, mungkin saya bukan tipe orang kebanyakan yang memilih pilihan tersebut.

Kalau saya punya uang 200 juta, paling saya tabung 50 juta dan sisanya 150 juta saya akan tradingkan membeli BTC . Dan hasilnya baru buat membeli aset yang saya kehendaki.

Keinginan lain paling mau jalan jalan ke borobudur bersama keluarga. Karena istri ingin sekali pergi ke sana.

Istrimu ingin mencoba memasukkan tangan ke lobang stupa borobudur...sampe apa kagak,mesti diturutin tuh. Dia 'kan udah banyak berkorban untuk kamu wong77

Link to comment
Share on other sites

2 hours ago, pras111 said:

saya orang yang gak begitu menyukai banyak hiburan , ya jika memiliki 200 juta keuntungan dari main ya lebih saya gunakan sedikit untuk usaha dan yang setengah buat bertahan hidup , hiburan beli ps aja soalnya dari kecil belum kesampaian .

Masa kecilnya banyak dihabiskan maen kelereng ama maen lompat tali ya pras...? Hahaha...[becanda]

Link to comment
Share on other sites

20 hours ago, cukup2 said:

bila punya uang banyak saya ajak keluarga piknik keluar negri yang deket2 aja biar klo ada sisanya bisa buat beli tanah hahaha

 

15 hours ago, jannine said:

Kalau agan wiro saya rasa pilih nomer 1 2 dan 3 wkwkw.

Tapi kalau saya lebih memilih untuk keluar negri lebih tepatnya ke jepang,mungkin karena suka dengan prilaku orang orang jepang jadi pengen kesana

 

9 hours ago, akmal1984 said:

Saya akan pergi ke luar negeri membawa anak istri buat jalan-jalan. Karena saya rasa perlu refreshing ke luar negeri untuk lebih membuka cakrawala dan melihat seperti apa negara luar. Sensasinya berbeda daripada kita lihat di tv pastinya

Saya setuju banget, membahagiakan orang terdekat apalagi bertamasya ke luar kota itu sangat menyenangkan, jangan salah itu bisa berdampak kesan seumur hidup bagi keluarga kita, istri, pacar ataupun anak kita, saya mengalaminya. Walau sederhana namun mengesankan, mau itu di dalam ataupun luar negeri.

14 hours ago, danz said:

wahhh pilihan yang berat itu mbah wir kalo ane dapat jackpot 200jt langsung buat halalin anak orang dahhh kan lumayan nikah gratis di sponsori oleh sir eddie dan stake xD

Berani apa kagak aja itu aslinya hahaha, moga kesampaian dan. ;)

Link to comment
Share on other sites

1 minute ago, jkd123 said:

Bisa melakukan perjalanan wisata sih gan, meskipun tidak harusnke luar negri. Karena di dalam negri sendiri banyak sekali tempat yg ingin saya kunjungi tapi belum kesampean hahaha.

Daerah mana yang pingin dikunjungi gan? Siapa tahu saya bisa kasih sedikit info kalopun saya sudah pernah kesana. :D

Link to comment
Share on other sites

12 minutes ago, wiro212sableng said:

Daerah mana yang pingin dikunjungi gan? Siapa tahu saya bisa kasih sedikit info kalopun saya sudah pernah kesana. :D

Daerah wisata yg umum seperti rinjani,bunaken, raja ampat. Klo yg khusus banyak gan daerah yg ingin saya kunjungi, destinasi-destinasi yg belum terexplore seperti beberapa pulau di sekitar pulau komodo. Ini yang mahal, karena memang bukan destinasi wisata yg umum, bahkan untuk transportasinya saja saya belum mempunyai gambaranya hahaha

Link to comment
Share on other sites

Just now, jkd123 said:

Daerah wisata yg umum seperti rinjani,bunaken, raja ampat. Klo yg khusus banyak gan daerah yg ingin saya kunjungi, destinasi-destinasi yg belum terexplore seperti beberapa pulau di sekitar pulau komodo. Ini yang mahal, karena memang bukan destinasi wisata yg umum, bahkan untuk transportasinya saja saya belum mempunyai gambaranya hahaha

Trip mahal semua itu kecuali pulau komodo yang mana sekarangpun terbatas dibukanya. Yang jelas Rinjani memerlukan kesiapan fisik dan mental, mental pembiayaannya. Kalo bunaken ama raja ampat jelas mahalnya, tiket PP nya aja jelas, soalnya transit. Kalau mau murah meriah gak jauh dengan pesona bunaken, karimun jawa atau pulau seribu kalo untuk sekedar snorkeling. Kalo diving tetap bunaken ama raja ampat rajanya.

Link to comment
Share on other sites

1 minute ago, wiro212sableng said:

Trip mahal semua itu kecuali pulau komodo yang mana sekarangpun terbatas dibukanya. Yang jelas Rinjani memerlukan kesiapan fisik dan mental, mental pembiayaannya. Kalo bunaken ama raja ampat jelas mahalnya, tiket PP nya aja jelas, soalnya transit. Kalau mau murah meriah gak jauh dengan pesona bunaken, karimun jawa atau pulau seribu kalo untuk sekedar snorkeling. Kalo diving tetap bunaken ama raja ampat rajanya.

Saya sendiri sudah beberpa kali ke karimun jawa, ini bisa dikatakan destinasi yang cukup bagus dan tidak terlalu jauh. Memang untuk rinjani,bunaken dan raja ampat belim kesampean sampai sekrang karena faktor biaya, untuk kesiapan fiaik dan mental pasti akan mengikuti ketika ada biaya. Karena hal tersebut memang sudah menjadi keinginan sejak lama yg patut dicoba setidaknya sekali seumur hidup.

Link to comment
Share on other sites

7 minutes ago, jkd123 said:

Saya sendiri sudah beberpa kali ke karimun jawa, ini bisa dikatakan destinasi yang cukup bagus dan tidak terlalu jauh. Memang untuk rinjani,bunaken dan raja ampat belim kesampean sampai sekrang karena faktor biaya, untuk kesiapan fiaik dan mental pasti akan mengikuti ketika ada biaya. Karena hal tersebut memang sudah menjadi keinginan sejak lama yg patut dicoba setidaknya sekali seumur hidup.

Tiga tujuan destinasi yang sepadan dengan costnya gan, asli. Kalau Rinjani kadang rejeki rejekian, untuk sampai puncaknya. Banyak yang gagal mencapainya, iklim dan cuaca penyebabnya. Rata rata yang gagal hanya bisa sampai segara anak. Semoga bisa tergapai cita citanya gan. Life is adventure ! ;)

Link to comment
Share on other sites

On 8/22/2019 at 7:54 AM, Bulukecipreet said:

Istrimu ingin mencoba memasukkan tangan ke lobang stupa borobudur...sampe apa kagak,mesti diturutin tuh. Dia 'kan udah banyak berkorban untuk kamu wong77

mitos itu itu Agan Bulu , mau maunya di bohongi sama mitos , dulu waktu saya SD pernah ada cerita barang siapa bisa sampai meraih patung di lubang stupa akan sukses dan mendapatkan bayaran . dan sayapun sukses tapi tidak ada satu orang pun yang membayar saya meskipun saya teriak teriak. 😃

@wiro212sableng tidak hamil kok , cuma kepengen saja sejak baru nikah sampai sekarang belum terlaksana juga.

Edited by wong77
Link to comment
Share on other sites

17 minutes ago, wong77 said:

mitos itu itu Agan Bulu , mau maunya di bohongi sama mitos , dulu waktu saya SD pernah ada cerita barang siapa bisa sampai meraih patung di lubang stupa akan sukses dan mendapatkan bayaran . dan sayapun sukses tapi tidak ada satu orang pun yang membayar saya meskipun saya teriak teriak. 😃

@wiro212sableng tidak hamil kok , cuma kepengen saja sejak baru nikah sampai sekarang belum terlaksana juga.

hahaha mitos yang bisa jadi benar kalau kita yakin gan, ayo dong ajak bini ke borobudur murah kok. Btw emang agan di daerah mana ya? kalaudi jawa mah pasti bisa terjangkau biayanya.

Link to comment
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...