Jump to content
chankhoreID

Makhluk Metafisik Apa Yang Paling Seram?

Makhluk MetaFisik Terseram  

24 members have voted

  1. 1. Makhluk Metafisik Terseram menurut Anda.

    • Genderuwo
      2
    • Pocong
      4
    • Kuntilanak
      1
    • Tuyul
      1
    • Kunyang
      0
    • Leak
      0
    • Siluman
      1
    • Semua Seram
      15


Featured Comment

semuanya seram tapi menurut saya yang paling seram itu pocong gan, bisa nyembur kayak video ini gan pocongnya

 xD kejadian saat live streaming

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, celeng said:

semuanya seram tapi menurut saya yang paling seram itu pocong gan, bisa nyembur kayak video ini gan pocongnya

 

njir ngapain juga sampai dilinked video segala :D bikin tambah ngeri saja gan, karena tanpa gambarpun sudah sangat seram sekali itu jenis hantu apapun, biarkan dibayangan saja mereka bermain2 tidak perlu dimata karena akan lebih seram lagi wujudnya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 minutes ago, petikemas said:

njir ngapain juga sampai dilinked video segala :D bikin tambah ngeri saja gan, karena tanpa gambarpun sudah sangat seram sekali itu jenis hantu apapun, biarkan dibayangan saja mereka bermain2 tidak perlu dimata karena akan lebih seram lagi wujudnya :D

biar tau aja gan ada manusia yang bar bar sama hantu hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, celeng said:

biar tau aja gan ada manusia yang bar bar sama hantu hahahaha

menurut saya mereka itu sudah kehabisan ide untuk membuat konten yang menarik sehingga larinya kedunia ghoib :D apalagi memaksa hantu tersebut untuk menunjukkan eksistensi biar makin rame viewersnya itu sebenarnya berbahaya, takutnya malah ngikutin sampai rumahnya dan dilihat keluarganya bisa mencekam suasana rumahnya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, celeng said:

semuanya seram tapi menurut saya yang paling seram itu pocong gan, bisa nyembur kayak video ini gan pocongnya

 xD kejadian saat live streaming

Memang menurut cerita kalau ada pocong jangan terlalu dekat juga , karena ada cerita jangankan menyembur kena ludah nya pocong saja kulit bisa melepuh. Mungkin ludahnya mengandung cairan Asaam yang lumayan tinggi. 

4 hours ago, petikemas said:

menurut saya mereka itu sudah kehabisan ide untuk membuat konten yang menarik sehingga larinya kedunia ghoib :D apalagi memaksa hantu tersebut untuk menunjukkan eksistensi biar makin rame viewersnya itu sebenarnya berbahaya, takutnya malah ngikutin sampai rumahnya dan dilihat keluarganya bisa mencekam suasana rumahnya :D

Akan kembali ke zaman dulu , zaman pembodohan. 😀 orang luar sudah sampai bulan kita masih di bumi dan sibuk mengurusi hantu. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, petikemas said:

menurut saya mereka itu sudah kehabisan ide untuk membuat konten yang menarik sehingga larinya kedunia ghoib :D apalagi memaksa hantu tersebut untuk menunjukkan eksistensi biar makin rame viewersnya itu sebenarnya berbahaya, takutnya malah ngikutin sampai rumahnya dan dilihat keluarganya bisa mencekam suasana rumahnya :D

part 2 nya lebih serem itu gan xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, wong77 said:

Memang menurut cerita kalau ada pocong jangan terlalu dekat juga , karena ada cerita jangankan menyembur kena ludah nya pocong saja kulit bisa melepuh. Mungkin ludahnya mengandung cairan Asaam yang lumayan tinggi. 

Akan kembali ke zaman dulu , zaman pembodohan. 😀 orang luar sudah sampai bulan kita masih di bumi dan sibuk mengurusi hantu. 

lah, emang bisa  gitu pocong meludah. kan hantu juga jarang nampak dan buat yg gak bisa ngelihat juga banyak, mungkin yang ketemu hantu lagi apes aja kali.

kaya mode mungkin yang muter gitu gitu aja. mungkin zaman juga seperti itu, sekarang jaman teknologi tapi mungkin jasa nanti jadi kembali ke zaman batu.

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, reyvan said:

lah, emang bisa  gitu pocong meludah. kan hantu juga jarang nampak dan buat yg gak bisa ngelihat juga banyak, mungkin yang ketemu hantu lagi apes aja kali.

kaya mode mungkin yang muter gitu gitu aja. mungkin zaman juga seperti itu, sekarang jaman teknologi tapi mungkin jasa nanti jadi kembali ke zaman batu.

Itu cerita zaman dulu ada yang pernah di ludahin pocong. Memang hantu tidak bisa di lihat tetapi Jin yang menyerupai pocong itulah yang menampakkan diri. Karena jin itu juga banyak tingkatan ilmunya. Maka ada yang mampu menampakkan dirinya juga. 

10 hours ago, celeng said:

part 2 nya lebih serem itu gan xD 

Saya malah belum lihat nih, sayang kuota nya juga. Mungkin nanti malam setelah dini hari kan ada gratisan. Itu juga kalau tidak takut lihat nya. Kadang suka kebayang bayang. 😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 hours ago, celeng said:

part 2 nya lebih serem itu gan xD 

hahhaa biarlah gan saya tidak mau nonton juga :D karena bisa kebawa mimpi, mending nonton Vokep aja dah sekalipun kebawa mimpi tetap enak rasanya daripada yang berhantu gitu wkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, petikemas said:

hahhaa biarlah gan saya tidak mau nonton juga :D karena bisa kebawa mimpi, mending nonton Vokep aja dah sekalipun kebawa mimpi tetap enak rasanya daripada yang berhantu gitu wkwkkw

benar gan petikemas , karena saya dulu pernah kejadian juga , saat melihat orang meninggal dari di mandikan sampai di sholatkan . setelah itu tidur malam dan terbangun karena banyangan orang yang meninggal setelah di pocong ada di depan saya . dan saya berusaha tidur menghadap ke samping satunya dan terbangun pun masih melihat nya. sereeeem benar nih . 

kalau mimpi karena nonton bokep palingan resiko nya mandi besar karena mimpi basaaaah . 😃

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, wong77 said:

benar gan petikemas , karena saya dulu pernah kejadian juga , saat melihat orang meninggal dari di mandikan sampai di sholatkan . setelah itu tidur malam dan terbangun karena banyangan orang yang meninggal setelah di pocong ada di depan saya . dan saya berusaha tidur menghadap ke samping satunya dan terbangun pun masih melihat nya. sereeeem benar nih . 

kalau mimpi karena nonton bokep palingan resiko nya mandi besar karena mimpi basaaaah . 😃

hahahha kan mending gitu gan, tapi kalau dalam proses pengafanan itu saya biasa2 saja tidak pernah sampai kebawa mimpi dengan hal2 yang menyeramkan karena memang dasarnya manusia yang meninggal itu tidak seram menurut saya tapi penggambaran yang ada di film2 atau video itu yang justru bikin menakutkan karena ada musik dan penampakan diluar batas wajar manusia meninggal normal

Share this post


Link to post
Share on other sites
21 hours ago, petikemas said:

hahahha kan mending gitu gan, tapi kalau dalam proses pengafanan itu saya biasa2 saja tidak pernah sampai kebawa mimpi dengan hal2 yang menyeramkan karena memang dasarnya manusia yang meninggal itu tidak seram menurut saya tapi penggambaran yang ada di film2 atau video itu yang justru bikin menakutkan karena ada musik dan penampakan diluar batas wajar manusia meninggal normal

Padahal dulu saat di kampung tiap hari tidur di masjid , kebetulan saya yang jagain juga. Dan siang nya ada orang meninggal dan di sholatkan di masjid. Dan anehnya saya tidur sendirian biasanya ads beberapa teman yang ikut tidur juga. Pas malam saya terbangun dan sekilas melihat keranda jenasah yang tadi siang. Dan baru sadar ternyata teman teman pada takut tidur di masjid , saya pun tidak sadar akan hal itu.

Langsung saja saya nyalain lampu biar terang dan tidur lagi.  

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 minutes ago, wong77 said:

Padahal dulu saat di kampung tiap hari tidur di masjid , kebetulan saya yang jagain juga. Dan siang nya ada orang meninggal dan di sholatkan di masjid. Dan anehnya saya tidur sendirian biasanya ads beberapa teman yang ikut tidur juga. Pas malam saya terbangun dan sekilas melihat keranda jenasah yang tadi siang. Dan baru sadar ternyata teman teman pada takut tidur di masjid , saya pun tidak sadar akan hal itu.

Langsung saja saya nyalain lampu biar terang dan tidur lagi.  

sebenarnya keranda itu serem gak sih om?  kok kalo lagi kemakam liat keranda padahal siang siang saya juga merasa serem meskipun gak melihat hantu. tapi kalo inget keranda itu buat bawa jenasah itu yg bikin ngerasa serem sih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, reyvan said:

sebenarnya keranda itu serem gak sih om?  kok kalo lagi kemakam liat keranda padahal siang siang saya juga merasa serem meskipun gak melihat hantu. tapi kalo inget keranda itu buat bawa jenasah itu yg bikin ngerasa serem sih.

Maaf yang saya maksud keranda di sini peti jenasah nya karena kalau di daerah jawa tengah jarang menggunakan keranda tetapi langsung peti jenasah.

Kalau di daerah lain nya seperti jawa barat itu keranda ada sendiri , dan karena tidak menggunakan peti jenasah. Saya ada pengalaman tentang keranda di jabar kebetulan di taruh di sebelah rumah saudara. Jadi kalau pagi hari ada yang mau meninggal malam nya kerandanya bunyi beberapa kali pertanda kalau besok mau di gunakan. Saya pun merinding jadinya .

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 2/27/2020 at 12:54 AM, Tokopedia said:

kalau menurut saya sih seram semua namanya juga makhluk astral tapi ga semua juga sih seram kan makhluk astral ada yang bisa berubah jdi ganteng atau cantik.

Seram sih kalau pernah bertemu dalam bentuk yang jelek dan menyeramkan tetapi kalau dalam wujud yang cantik dan gantheng pastinya tidak merasa takut lagi. Kecuali tau kalau itu MG. 😀

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ingat dari 100 orang yang kalian temui, paling banyak hanya 98 dari mereka adalah Manusia, sisanya .........

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, papadara said:

Ingat dari 100 orang yang kalian temui, paling banyak hanya 98 dari mereka adalah Manusia, sisanya .........

Wadaw ini kayaknya ilmu tingkat tinggi. Apakah bisa di buktikan om papa? 😁

Share this post


Link to post
Share on other sites
41 minutes ago, weswayahe said:

Wadaw ini kayaknya ilmu tingkat tinggi. Apakah bisa di buktikan om papa? 😁

Hihihi buktiin sendiri aja kang, saya mah ogah, seyem.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, papadara said:

Hihihi buktiin sendiri aja kang, saya mah ogah, seyem.

Nah cara kita menyadari klo itu bukan manusia bagaimana? Apakah ada waktu atau tempat khusus?

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 1/26/2020 at 8:38 PM, petikemas said:

njir ngapain juga sampai dilinked video segala :D bikin tambah ngeri saja gan, karena tanpa gambarpun sudah sangat seram sekali itu jenis hantu apapun, biarkan dibayangan saja mereka bermain2 tidak perlu dimata karena akan lebih seram lagi wujudnya :D

ngeri yaa, tapi lebih ngeri lagi omelan ema gue ampe kagak bisa tidur bang, apalagi dlu waktu jaman masih sekolah kalo bangunin tidur pagi2 suruh sekolah abis begadang di siram pake aer se ember wkwkwkwk

saking ngedumelnya kaga mau bangun2 

emang itu yg keliatan nampak dan nyata wkwkwkw ampe sekarang masih inget aja

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, chamet said:

ngeri yaa, tapi lebih ngeri lagi omelan ema gue ampe kagak bisa tidur bang, apalagi dlu waktu jaman masih sekolah kalo bangunin tidur pagi2 suruh sekolah abis begadang di siram pake aer se ember wkwkwkwk

saking ngedumelnya kaga mau bangun2 

emang itu yg keliatan nampak dan nyata wkwkwkw ampe sekarang masih inget aja

Masak sih gan?

Mungkin dulu saya ga pernah ngalamin karena saya klo bangun itu type2 gampang 

Sekarang sih beberapa mahkluk seram kayaknya banyak d tempat kerja karena banyak temanw yang bilang namun saya sendiri ga pernah ngeliat sendiri walau sering juga masuk malam

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, chamet said:

ngeri yaa, tapi lebih ngeri lagi omelan ema gue ampe kagak bisa tidur bang, apalagi dlu waktu jaman masih sekolah kalo bangunin tidur pagi2 suruh sekolah abis begadang di siram pake aer se ember wkwkwkwk

saking ngedumelnya kaga mau bangun2 

emang itu yg keliatan nampak dan nyata wkwkwkw ampe sekarang masih inget aja

Wah ini serem juga ya gan chamet , bisa merasakan kesereman dari seorang emak. Semoga nantinya kalau sudah punya istri jangan sampai sereeem kepada anaknya. 😀

1 hour ago, weswayahe said:

Masak sih gan?

Mungkin dulu saya ga pernah ngalamin karena saya klo bangun itu type2 gampang 

Sekarang sih beberapa mahkluk seram kayaknya banyak d tempat kerja karena banyak temanw yang bilang namun saya sendiri ga pernah ngeliat sendiri walau sering juga masuk malam

Kalau yakin sih tidak usah takut gan wes , asal kita tidak usil dan sombong saja kepada mereka. Saya rasa akan aman aman saja .

Soalnya teman saya pernah sombong dan takabur katanya tidak takut sama MG. Eeh malam nya langsung di bayar cash , di temui MG penunggu rumah tersebut dan tidak tanggung tangung sekelas genderuwo yang muncul. ... seerreeem bangeet. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, wong77 said:

Wah ini serem juga ya gan chamet , bisa merasakan kesereman dari seorang emak. Semoga nantinya kalau sudah punya istri jangan sampai sereeem kepada anaknya. 😀

Kalau yakin sih tidak usah takut gan wes , asal kita tidak usil dan sombong saja kepada mereka. Saya rasa akan aman aman saja .

Soalnya teman saya pernah sombong dan takabur katanya tidak takut sama MG. Eeh malam nya langsung di bayar cash , di temui MG penunggu rumah tersebut dan tidak tanggung tangung sekelas genderuwo yang muncul. ... seerreeem bangeet. 

Saya sih pernah 3 minggu lalu las lagi jaga malem sendirian. Awalnya d takutin ma temen yang mau pulang katanya di tempat tandon air lagi ditungguin gitu. Karena saya senior jaim deh bilang ga takut apalagi lagi banyak duit 🤣🤣

Kan itu malam jumat dan suasananya lagi ga enak banget, dan malemnya benerab trouble airnya. Biasanya saya ngecek ke tandon belakang namun karena ga enak saya abaikan, biarin deh semua orang se pabrik complain ga ada air. Dan saya jawab lagi trouble proses ngisi padahal saya biarin aja 🤣🤣

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, weswayahe said:

Saya sih pernah 3 minggu lalu las lagi jaga malem sendirian. Awalnya d takutin ma temen yang mau pulang katanya di tempat tandon air lagi ditungguin gitu. Karena saya senior jaim deh bilang ga takut apalagi lagi banyak duit 🤣🤣

Kan itu malam jumat dan suasananya lagi ga enak banget, dan malemnya benerab trouble airnya. Biasanya saya ngecek ke tandon belakang namun karena ga enak saya abaikan, biarin deh semua orang se pabrik complain ga ada air. Dan saya jawab lagi trouble proses ngisi padahal saya biarin aja 🤣🤣

Memang sih tandon air itu berpotensi ada MG nya karena memang suka tempat yang basah dan lembab. Saran saya lebih baik kalau cek harus ada teman nya gan wes apalagi kalau malam hari.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×