Jump to content
papadara

Cerita Horror Yuk

Featured Comment

Yoooo wazzaaap guys, berbagi pengalaman Horror yuk, Mulai dari saya ya... Cerita ini merupakan Kisah Nyata yang saya alami sendiri...

 

Saya Kerja di Rumah Sakit Daerah, di sebuah Kabupaten, Saya sudah bekerja selama lebih dari 5 Tahun disini. Namanya Rumah Sakit pastilah banyak hal hal mistis yang terjadi. Tapi ada satu kejadian yang menimpa saya yang gak bisa saya lupain sampai sekarang. Jadi begini ceritanya

Dari awal saya bekerja di sini saya tidak nge-kost atau ngontrak di luar Rumah Sakit, tapi saya di sarankan oleh pimpinan Instalasi saya (IPSRS/Workshop) untuk tinggal di kantor sekalian bisa menjaga barang2 inventaris RS yang masih baru, yang kebetulan disimpan di Gudang ruangan kami, karena barang2 dan alat2 yang disimpan di situ termasuk yang harganya mahal2.

Saya pun menurut, hitung2 mengurangi pengeluaran lah hehehe. kemudian kami semua anggota Instalasi bekerja sama membereskan Gudang tersebut, yang ternyata cukup luas agar bisa ditempati oleh saya. Setelah selesai kami pun di ajak Kepala Instalasi untuk nongkrong di warkop janda di depan RS.

Malamnya saya mulai menempati dan tidur di ruangan gudang tersebut. Awalanya semua berjalan normal2 saja tanpa ada hal2 aneh yang terjadi, sampai masuk di hari ke-3 saya menempati ruangan itu, hal aneh mulai terjadi.

Setiap saya berbaring dan baru saja mulai memejamkan mata untuk tidur di malam hari, saya selalu merasa seseorang berbisik di telinga saya memanggil nama saya, awalnya saya terganggu, dan kembali bangun mencoba mencari sumber suara, tapi tidak ada apa2. Akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan tidur, saat saya kembali mulai memejamkan mata bisikan itu datang lagi, Saya merasa ada yg tidak beres, jujur saja tidak ada rasa takut saat itu, saya hanya berpikir mungkin penghuni sini hanya ingin kenalan, saya pun menghiraukannya dan melanjutkan tidur sampai pagi.

Keesokan malamnya kejadian yg sama terulang, akan tetapi volume suara yg saya dengar semakin besar, dari yg awalnya bisikan, malam ini terdengar seperti sesorang berbicara pelan di samping saya, hal ini berulang setiap malam dan di setiap malamnya volume suara yg saya dengar semakin membesar. Walaupun begitu, Saya selalu cuek dengan suara2 tersebut dan selalu bisa tidur tanpa terganggu dengan suara2 tersebut

Namun puncaknya di malam ke-7, malam ini tidak seperti malam2 sebelumnya, hawa di ruangan itu terasa lebih dingin dari biasanya, firasat saya pun mengatakan bahwa akan ada kejadian luar biasa malam ini. Hari itu saya merasa lelah sekali, karena banyaknya kerjaan di siang hari sampai malam, saya berencana setelah mandi akan terus tidur. Setelah mandi saya langsung merebahkan diri dan memejamkan mata. belum lama saya terpejam, masih dalam keadaan sadar, saya merasa ada angin yang lumayan kencang berhembus dan bersama angin itu saya terkejut karena yang biasanya hanya suara2 pelan, tapi kali ini Suara itu sangat kencang sekali, seperti orang berteriak tepat di Telinga saya, Saya pun kaget, terduduk dengan kaki masih lurus, sambil mengusap2 telinga saya, yang serasa berdenging oleh teriakan tadi.

Dan yang terjadi kemudian adalah hal yang tak pernah bisa saya lupakan sampai sekarang. 

Saat saya selesai mengusap2 telinga saya, tiba2 saya merasakan rasa dingin yang sangat di kedua tulang kering saya. Saya pun menoleh ke depan dan pemandangan itupun tampak terpampang nyata.

Saya melihat sosok Wanita, menunduk dengan rambut terurai kedepan, menggunakan baju kemeja putih lusuh dan rok coklat, berdiri dengan kedua kakinya menembus tulang kering saya. Saya sungguh terkejut dan tak bisa bergerak saat itu, saya hanya bisa menatap wajah perempuan itu dibalik uraian rambutnya yg berantakan. Entah kenapa, walaupun tak terlihat jelas, tapi saya tau bahwa sosok wanita itu sedang menyeringai menatap saya.

Tanpa suara sedikitpun, kami hanya terdiam saling pandang beberapa saat. Sampai akhirnya saya seperti tersadar dari shock saya dan akhirnya saya berdoa dengan suara lantang tanpa mengalihkan pandangan saya dari sosok tersebut. Dan tiba2.... Pufff... Sosok itu menghilang begitu saja. Ya, benar2 menghilang begitu saja, tanpa ada bekas atau tanda2 kehadirannya sedikitpun, kaki saya yg semula dinginpun sudah kembali normal.

Saya menghela nafas, mencoba menenangkan diri saya sendiri, kemudian saya ke kamar mandi untuk mencuci muka, dan melanjutkan tidur sampai pagi. Sampai saat ini saya masih bekerja di Intalasi IPSRS, walaupun sudah tidak tinggal di situ lagi, saya sekarang tinggal di sebuah rumah kontrakan di pinggiran kota. Dan sosok wanita itu tak pernah lagi saya lihat sampai saat ini.

Sekian cerita saya, Silahkan disambung buat agan2 ceritanya di bawah ya.

Salam Opit.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah lumayan seraaaam juga nih , memang kalau di RS lebih berasa seram apalagi saya pernah dengar cerita dari teman teman yang bekerja di RS dan kebetulan dapat jatah jaga malam hari. semoga tidak bertemu lagi sama sosok tersebut.

kalau saya pernah beberapa kali ketemu juga tetapi beda kondisi saat itu saya sedang sakit demam , menurut mitos nya kalau sakit demam bisa terhubung dengan dunia sana . saat itu saya kos seorang diri di lantai 2 dan lagi terbaring sakit . karena kebiasaan tidur itu lampu di matikan , nah itu awal mula kejadian nya. saat itu saya temukan ada genangan air di karpet plastik . karena alas kosan menggunakan karpet plastik dan itu sering kejadian seperti air setengah gelas ada di situ . padahal saya minum menggunakan botol aqua dan yang anehnya tetangga kosan yang tepatnya di bawah kamar saya bilang ada air yang jatuh dari atas . padahal saya tidak pernah menyimpan air dan tidak mungkin bisa jatuh kekamar bawah saya. 

setelah kejadian aneh tersebut , saya tidur jadi antara sadar dan tidak ada sosok wanita berpakaian putih dan rambut terurai panjang dan tidak begitu jelas wajahnya yang ada di samping saya , saat itu saya seperti berkomunikasi meskipun tidak menggunakan mulut untuk bicara ya seperti dalam hati . setelah agak lama saya dengar dia bilang kalau saya suruh tidur lagi dan dia akan menjaga saya , akhirnya saya tertidur lagi. tak lama kemudian saya terbangun dan melihat ke samping saya masih ada sosok perempuan tersebut dan sekilas berkomunikasi lagi yang intinya saya suruh istirahat lagi .. dia akan tetap menjaga saya. 

tak lama kemudian saya terbangun lagi dan sosok perempuan itu menghilang dan berubah menjadi sosok ibu saya yang tinggal jauh dan bilang saya harus jaga kesehatan dan makan yang cukup, kemudian saya tertidur lagi . saat bangun sosok ibu saya sudah tidak ada tetapi yang ada ayah saya dan menasehati hal yang sama. saya pun kembali tidur ... tak lama kemudian saya terbangun nampak sosok perempuan berbaju putih .. masih setia menunggui saya. saya pun tidak merasa takut sama sekali saat itu , hawanya malahan dingin dan saya rasakan kepala dan rambut saya di usap usap dan di belai belai nya sampai tertidur kembali ... bangun bangun sudah pagi . dan saya tidak pernah ketemu lagi saya sosok tersebut sampai sekarang. cuma pernah tanya sama teman yang bisa lihat katanya penunggu kamar kosan tersebut. setelah itu saya pindah kosan ke tempat lain. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Waaah manifestasi dari Kangen orang tua mungkin ya om Wong, terbaca oleh sosok tersebut sehingga dia menyerupai ortunya om. Tapi bagus deh kalo dia baik hihihi

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, papadara said:

Waaah manifestasi dari Kangen orang tua mungkin ya om Wong, terbaca oleh sosok tersebut sehingga dia menyerupai ortunya om. Tapi bagus deh kalo dia baik hihihi

Saya pun berpikir begitu , jadinya rasa kangen dalam hati ku itu terwujud oleh sosok tersebut. Selain ortu yang muncul ada beberapa teman lama yang akrab juga muncul. Karena di atas sudah terlalu panjang maka tidak saya sebutkan secara detail. 

Yang aneh tuh saya tidak ada perasaan takut sama sekali , malahan hawanya adem dan nyaman sampai bisa tertidur beberapa kali juga. Saya sendiripun sebenarnya masih penasaran karena tidak bisa melihat wajahnya sama sekali. Ya mungkin namanya penampakan juga. Yang penting tidak mengganggu saya juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites

weww ngeri juga ceritanya pap @papadara kalau saya mungkin sudah pingsan ditempat itu :D karena saya tipikal penakut untuk hal2 yang begituan, dan yang aneh dari cerita agan kok bisa2nya disuruh tinggal sendirian ditempat baru seperti itu apalagi yang dijaga juga barang2 mahal dan banyak

Share this post


Link to post
Share on other sites

merinding bacanya, kalo yang ga kuat bisa pingsan karena udah tatap-tatapan satu sama lain dalam jarak dekat. saya yakin dia berteriak di malam ke 7 karena dia lelah, memanggil nama om papadara secara halus ga di gubris, dan kesabarannya udah habis, makanya berteriak biar om papadara bangun, wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mendengar cerita agan yg tinggal di RS saja sudah kedengaran horor bagi saya gan. 

Kalo kejadianya hanya di awal awal agan tinggal disitu biasanya cuma "kenalan" gan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, petikemas said:

weww ngeri juga ceritanya pap @papadara kalau saya mungkin sudah pingsan ditempat itu :D karena saya tipikal penakut untuk hal2 yang begituan, dan yang aneh dari cerita agan kok bisa2nya disuruh tinggal sendirian ditempat baru seperti itu apalagi yang dijaga juga barang2 mahal dan banyak

Hahaha, Iya kang awalnya saya juga ngerasa gitu. Mungkin mereka yang sudah lama udah tau ada sosok itu kali, sengaja gk cerita ke saya biar saya mau tinggal disitu wkwkw

4 hours ago, sheenazbay said:

merinding bacanya, kalo yang ga kuat bisa pingsan karena udah tatap-tatapan satu sama lain dalam jarak dekat. saya yakin dia berteriak di malam ke 7 karena dia lelah, memanggil nama om papadara secara halus ga di gubris, dan kesabarannya udah habis, makanya berteriak biar om papadara bangun, wkwk

Iya mungkin setannya suka "CAPER" hihihihi

3 hours ago, jkd123 said:

Mendengar cerita agan yg tinggal di RS saja sudah kedengaran horor bagi saya gan. 

Kalo kejadianya hanya di awal awal agan tinggal disitu biasanya cuma "kenalan" gan.

Iya gan, soalnya sampe sekarang gak pernah keliatan lagi itu cewek

Share this post


Link to post
Share on other sites
57 minutes ago, papadara said:

Iya mungkin setannya suka "CAPER" hihihihi

mereka juga mahluk tuhan yang ingin menunjukkan bahwa mereka itu ada, jadi wajar kalo mereka CAPER. kalo saya pribadi tidak pernah melihat hanttu kecuali di tv dan di youtube, jadi ga bisa cerita apa-apa

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, sheenazbay said:

mereka juga mahluk tuhan yang ingin menunjukkan bahwa mereka itu ada, jadi wajar kalo mereka CAPER. kalo saya pribadi tidak pernah melihat hanttu kecuali di tv dan di youtube, jadi ga bisa cerita apa-apa

Semoga jangan pernah om bay, bukan sesuatu yang mebanggakan kok bisa liat gituuan wkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 hours ago, sheenazbay said:

mereka juga mahluk tuhan yang ingin menunjukkan bahwa mereka itu ada, jadi wajar kalo mereka CAPER. kalo saya pribadi tidak pernah melihat hanttu kecuali di tv dan di youtube, jadi ga bisa cerita apa-apa

 

38 minutes ago, papadara said:

Semoga jangan pernah om bay, bukan sesuatu yang mebanggakan kok bisa liat gituuan wkwkkw

Meskipun tidak di sengaja pasti suatu saat akan ketemu juga , setidak nya ketemu dengan esensi MG tersebut bisa berupa suara, kalau ketemu secara langsung sih memang tidak enak kecuali sudah terbiasa ketemu atau mempunyai mental baja. 

Kalau suara sih di kosan saya sering sekali, kalau penampakan sekelebat itu istri saya yang sering ketemu. Sungguh tidak mengenakkan. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, sheenazbay said:

mereka juga mahluk tuhan yang ingin menunjukkan bahwa mereka itu ada, jadi wajar kalo mereka CAPER. kalo saya pribadi tidak pernah melihat hanttu kecuali di tv dan di youtube, jadi ga bisa cerita apa-apa

Saya juga selama ini belum pernah dan jangan sampai ngeliat yang begituan. Kalo denger suara sih udah pernah tapi belum sampai nampakin diri.

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, wong77 said:

 

Meskipun tidak di sengaja pasti suatu saat akan ketemu juga , setidak nya ketemu dengan esensi MG tersebut bisa berupa suara, kalau ketemu secara langsung sih memang tidak enak kecuali sudah terbiasa ketemu atau mempunyai mental baja. 

Kalau suara sih di kosan saya sering sekali, kalau penampakan sekelebat itu istri saya yang sering ketemu. Sungguh tidak mengenakkan. 

Hihihi selalu dibawa pikiran positif aja om

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/7/2020 at 1:30 PM, papadara said:

Yoooo wazzaaap guys, berbagi pengalaman Horror yuk, Mulai dari saya ya... Cerita ini merupakan Kisah Nyata yang saya alami sendiri...

 

Saya Kerja di Rumah Sakit Daerah, di sebuah Kabupaten, Saya sudah bekerja selama lebih dari 5 Tahun disini. Namanya Rumah Sakit pastilah banyak hal hal mistis yang terjadi. Tapi ada satu kejadian yang menimpa saya yang gak bisa saya lupain sampai sekarang. Jadi begini ceritanya

Dari awal saya bekerja di sini saya tidak nge-kost atau ngontrak di luar Rumah Sakit, tapi saya di sarankan oleh pimpinan Instalasi saya (IPSRS/Workshop) untuk tinggal di kantor sekalian bisa menjaga barang2 inventaris RS yang masih baru, yang kebetulan disimpan di Gudang ruangan kami, karena barang2 dan alat2 yang disimpan di situ termasuk yang harganya mahal2.

Saya pun menurut, hitung2 mengurangi pengeluaran lah hehehe. kemudian kami semua anggota Instalasi bekerja sama membereskan Gudang tersebut, yang ternyata cukup luas agar bisa ditempati oleh saya. Setelah selesai kami pun di ajak Kepala Instalasi untuk nongkrong di warkop janda di depan RS.

Malamnya saya mulai menempati dan tidur di ruangan gudang tersebut. Awalanya semua berjalan normal2 saja tanpa ada hal2 aneh yang terjadi, sampai masuk di hari ke-3 saya menempati ruangan itu, hal aneh mulai terjadi.

Setiap saya berbaring dan baru saja mulai memejamkan mata untuk tidur di malam hari, saya selalu merasa seseorang berbisik di telinga saya memanggil nama saya, awalnya saya terganggu, dan kembali bangun mencoba mencari sumber suara, tapi tidak ada apa2. Akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan tidur, saat saya kembali mulai memejamkan mata bisikan itu datang lagi, Saya merasa ada yg tidak beres, jujur saja tidak ada rasa takut saat itu, saya hanya berpikir mungkin penghuni sini hanya ingin kenalan, saya pun menghiraukannya dan melanjutkan tidur sampai pagi.

Keesokan malamnya kejadian yg sama terulang, akan tetapi volume suara yg saya dengar semakin besar, dari yg awalnya bisikan, malam ini terdengar seperti sesorang berbicara pelan di samping saya, hal ini berulang setiap malam dan di setiap malamnya volume suara yg saya dengar semakin membesar. Walaupun begitu, Saya selalu cuek dengan suara2 tersebut dan selalu bisa tidur tanpa terganggu dengan suara2 tersebut

Namun puncaknya di malam ke-7, malam ini tidak seperti malam2 sebelumnya, hawa di ruangan itu terasa lebih dingin dari biasanya, firasat saya pun mengatakan bahwa akan ada kejadian luar biasa malam ini. Hari itu saya merasa lelah sekali, karena banyaknya kerjaan di siang hari sampai malam, saya berencana setelah mandi akan terus tidur. Setelah mandi saya langsung merebahkan diri dan memejamkan mata. belum lama saya terpejam, masih dalam keadaan sadar, saya merasa ada angin yang lumayan kencang berhembus dan bersama angin itu saya terkejut karena yang biasanya hanya suara2 pelan, tapi kali ini Suara itu sangat kencang sekali, seperti orang berteriak tepat di Telinga saya, Saya pun kaget, terduduk dengan kaki masih lurus, sambil mengusap2 telinga saya, yang serasa berdenging oleh teriakan tadi.

Dan yang terjadi kemudian adalah hal yang tak pernah bisa saya lupakan sampai sekarang. 

Saat saya selesai mengusap2 telinga saya, tiba2 saya merasakan rasa dingin yang sangat di kedua tulang kering saya. Saya pun menoleh ke depan dan pemandangan itupun tampak terpampang nyata.

Saya melihat sosok Wanita, menunduk dengan rambut terurai kedepan, menggunakan baju kemeja putih lusuh dan rok coklat, berdiri dengan kedua kakinya menembus tulang kering saya. Saya sungguh terkejut dan tak bisa bergerak saat itu, saya hanya bisa menatap wajah perempuan itu dibalik uraian rambutnya yg berantakan. Entah kenapa, walaupun tak terlihat jelas, tapi saya tau bahwa sosok wanita itu sedang menyeringai menatap saya.

Tanpa suara sedikitpun, kami hanya terdiam saling pandang beberapa saat. Sampai akhirnya saya seperti tersadar dari shock saya dan akhirnya saya berdoa dengan suara lantang tanpa mengalihkan pandangan saya dari sosok tersebut. Dan tiba2.... Pufff... Sosok itu menghilang begitu saja. Ya, benar2 menghilang begitu saja, tanpa ada bekas atau tanda2 kehadirannya sedikitpun, kaki saya yg semula dinginpun sudah kembali normal.

Saya menghela nafas, mencoba menenangkan diri saya sendiri, kemudian saya ke kamar mandi untuk mencuci muka, dan melanjutkan tidur sampai pagi. Sampai saat ini saya masih bekerja di Intalasi IPSRS, walaupun sudah tidak tinggal di situ lagi, saya sekarang tinggal di sebuah rumah kontrakan di pinggiran kota. Dan sosok wanita itu tak pernah lagi saya lihat sampai saat ini.

Sekian cerita saya, Silahkan disambung buat agan2 ceritanya di bawah ya.

Salam Opit.

kalau ane pernah kejadian seperti itu sewaktu saya kerja di hotel ketika itu saya lagi jaga malam, saya lihat kamar hotel yang saya lewatin berbunyi televisi padahal kamar tersebut gak ada penghuni nya tapi ane enjoy dan percaya kalau makhluk gaib itu pasti ada

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 3/7/2020 at 1:30 PM, papadara said:

Yoooo wazzaaap guys, berbagi pengalaman Horror yuk, Mulai dari saya ya... Cerita ini merupakan Kisah Nyata yang saya alami sendiri...

 

Saya Kerja di Rumah Sakit Daerah, di sebuah Kabupaten, Saya sudah bekerja selama lebih dari 5 Tahun disini. Namanya Rumah Sakit pastilah banyak hal hal mistis yang terjadi. Tapi ada satu kejadian yang menimpa saya yang gak bisa saya lupain sampai sekarang. Jadi begini ceritanya

Dari awal saya bekerja di sini saya tidak nge-kost atau ngontrak di luar Rumah Sakit, tapi saya di sarankan oleh pimpinan Instalasi saya (IPSRS/Workshop) untuk tinggal di kantor sekalian bisa menjaga barang2 inventaris RS yang masih baru, yang kebetulan disimpan di Gudang ruangan kami, karena barang2 dan alat2 yang disimpan di situ termasuk yang harganya mahal2.

Saya pun menurut, hitung2 mengurangi pengeluaran lah hehehe. kemudian kami semua anggota Instalasi bekerja sama membereskan Gudang tersebut, yang ternyata cukup luas agar bisa ditempati oleh saya. Setelah selesai kami pun di ajak Kepala Instalasi untuk nongkrong di warkop janda di depan RS.

Malamnya saya mulai menempati dan tidur di ruangan gudang tersebut. Awalanya semua berjalan normal2 saja tanpa ada hal2 aneh yang terjadi, sampai masuk di hari ke-3 saya menempati ruangan itu, hal aneh mulai terjadi.

Setiap saya berbaring dan baru saja mulai memejamkan mata untuk tidur di malam hari, saya selalu merasa seseorang berbisik di telinga saya memanggil nama saya, awalnya saya terganggu, dan kembali bangun mencoba mencari sumber suara, tapi tidak ada apa2. Akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan tidur, saat saya kembali mulai memejamkan mata bisikan itu datang lagi, Saya merasa ada yg tidak beres, jujur saja tidak ada rasa takut saat itu, saya hanya berpikir mungkin penghuni sini hanya ingin kenalan, saya pun menghiraukannya dan melanjutkan tidur sampai pagi.

Keesokan malamnya kejadian yg sama terulang, akan tetapi volume suara yg saya dengar semakin besar, dari yg awalnya bisikan, malam ini terdengar seperti sesorang berbicara pelan di samping saya, hal ini berulang setiap malam dan di setiap malamnya volume suara yg saya dengar semakin membesar. Walaupun begitu, Saya selalu cuek dengan suara2 tersebut dan selalu bisa tidur tanpa terganggu dengan suara2 tersebut

Namun puncaknya di malam ke-7, malam ini tidak seperti malam2 sebelumnya, hawa di ruangan itu terasa lebih dingin dari biasanya, firasat saya pun mengatakan bahwa akan ada kejadian luar biasa malam ini. Hari itu saya merasa lelah sekali, karena banyaknya kerjaan di siang hari sampai malam, saya berencana setelah mandi akan terus tidur. Setelah mandi saya langsung merebahkan diri dan memejamkan mata. belum lama saya terpejam, masih dalam keadaan sadar, saya merasa ada angin yang lumayan kencang berhembus dan bersama angin itu saya terkejut karena yang biasanya hanya suara2 pelan, tapi kali ini Suara itu sangat kencang sekali, seperti orang berteriak tepat di Telinga saya, Saya pun kaget, terduduk dengan kaki masih lurus, sambil mengusap2 telinga saya, yang serasa berdenging oleh teriakan tadi.

Dan yang terjadi kemudian adalah hal yang tak pernah bisa saya lupakan sampai sekarang. 

Saat saya selesai mengusap2 telinga saya, tiba2 saya merasakan rasa dingin yang sangat di kedua tulang kering saya. Saya pun menoleh ke depan dan pemandangan itupun tampak terpampang nyata.

Saya melihat sosok Wanita, menunduk dengan rambut terurai kedepan, menggunakan baju kemeja putih lusuh dan rok coklat, berdiri dengan kedua kakinya menembus tulang kering saya. Saya sungguh terkejut dan tak bisa bergerak saat itu, saya hanya bisa menatap wajah perempuan itu dibalik uraian rambutnya yg berantakan. Entah kenapa, walaupun tak terlihat jelas, tapi saya tau bahwa sosok wanita itu sedang menyeringai menatap saya.

Tanpa suara sedikitpun, kami hanya terdiam saling pandang beberapa saat. Sampai akhirnya saya seperti tersadar dari shock saya dan akhirnya saya berdoa dengan suara lantang tanpa mengalihkan pandangan saya dari sosok tersebut. Dan tiba2.... Pufff... Sosok itu menghilang begitu saja. Ya, benar2 menghilang begitu saja, tanpa ada bekas atau tanda2 kehadirannya sedikitpun, kaki saya yg semula dinginpun sudah kembali normal.

Saya menghela nafas, mencoba menenangkan diri saya sendiri, kemudian saya ke kamar mandi untuk mencuci muka, dan melanjutkan tidur sampai pagi. Sampai saat ini saya masih bekerja di Intalasi IPSRS, walaupun sudah tidak tinggal di situ lagi, saya sekarang tinggal di sebuah rumah kontrakan di pinggiran kota. Dan sosok wanita itu tak pernah lagi saya lihat sampai saat ini.

Sekian cerita saya, Silahkan disambung buat agan2 ceritanya di bawah ya.

Salam Opit.

ceritanya sekitar 3 bulan lalu saya sempat sakit dan di rawat inap selama kurang lebih 2 minggu dan banyak keanehan dan kejadian kejadian yang mistis juga.

untuk di hari berapa atau jam berapa saya tidak tau karena saya dalam kondisi lemah..kata ibu saya yang menjaga saya di rumah sakit saya sempat kesurupan gitu dan saya juga antara ingat sadar antara seperti mimpi dan pokonya karena saya sedang lemah waktu itu saya anggap seperti mimpi aja soalnya saya juga tidak sadar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wew serem jg pengalamannya om, kalo saya dah pingsan itu, ane paling takut sama hal2 begitu, pernah malem jumat gara2 server error terpaksa ane ngerjain sampe pagi di ruangan itupun ane minta ditemenin 2 satpam, kalo ga mending tdur dirumah, malkum tempat kerja ane katanya lumayan serem...

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, papadara said:

Hahaha, Iya kang awalnya saya juga ngerasa gitu. Mungkin mereka yang sudah lama udah tau ada sosok itu kali, sengaja gk cerita ke saya biar saya mau tinggal disitu wkwkw

Iya mungkin setannya suka "CAPER" hihihihi

Iya gan, soalnya sampe sekarang gak pernah keliatan lagi itu cewek

Kalo orang orang sih bilang bahwa mereka itu ada disekitar kita. Selama kita gak mengganggu niscaya mereka juga gak menganggi gan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 hours ago, qiano said:

wew serem jg pengalamannya om, kalo saya dah pingsan itu, ane paling takut sama hal2 begitu, pernah malem jumat gara2 server error terpaksa ane ngerjain sampe pagi di ruangan itupun ane minta ditemenin 2 satpam, kalo ga mending tdur dirumah, malkum tempat kerja ane katanya lumayan serem...

Di perkantoran pasti banyak kang, apalagi kalo gedungnya bertingkat gitu, favorit mereka itu

19 hours ago, Tokopedia said:

ceritanya sekitar 3 bulan lalu saya sempat sakit dan di rawat inap selama kurang lebih 2 minggu dan banyak keanehan dan kejadian kejadian yang mistis juga.

untuk di hari berapa atau jam berapa saya tidak tau karena saya dalam kondisi lemah..kata ibu saya yang menjaga saya di rumah sakit saya sempat kesurupan gitu dan saya juga antara ingat sadar antara seperti mimpi dan pokonya karena saya sedang lemah waktu itu saya anggap seperti mimpi aja soalnya saya juga tidak sadar.

Memang katanya saat kondisi fisik kita lemah merkea lebih mudah untuk berinteraksi sih om

21 hours ago, Jinkoper said:

kalau ane pernah kejadian seperti itu sewaktu saya kerja di hotel ketika itu saya lagi jaga malam, saya lihat kamar hotel yang saya lewatin berbunyi televisi padahal kamar tersebut gak ada penghuni nya tapi ane enjoy dan percaya kalau makhluk gaib itu pasti ada

Widih kalo di hotel serem, sudah banyak testimoni serem kalo soal hotel mah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah mantap cerita horor agan2 ini, saya akan baca baca dulu. Mungkin nanti akan ikut nambahin klo inget cerita horor mungkin dari teman2. Karena sampe tua begini alhamdulillah ga pernah nemuin hal hal begituan

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, papadara said:

Di perkantoran pasti banyak kang, apalagi kalo gedungnya bertingkat gitu, favorit mereka itu

Memang katanya saat kondisi fisik kita lemah merkea lebih mudah untuk berinteraksi sih om

Widih kalo di hotel serem, sudah banyak testimoni serem kalo soal hotel mah

kalo hotel jangan di tanya lagi pasti banyak soalnya banyak kamar juga yg agak lama kosong.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jarang banget sih saya dapet kejadian kekgitu. Cuma ada 1 kejadian pas dulu alm bapak dirawat dirumahsakit daerah sini, jadi dikamar itu ada 2 pasien dirawat, yang nemenin pasien 1 udah tidur (hanya 1 orang yg nemenin). Dan saya sama abang saya nemenin bapak. Kira-kira jam 1 malem, kami berdua masih maenan hp, tiba2 ada suara seperti jendela yang kena batu kecil, saya hiraukan aja karena mungkin itu batu jatuh dari atap, selang beberapa menit dari hal itu saya ngerasain merinding ketika pintu di ruangan pasien ini kebuka lebar padahal ngga ada angin sama perawat yang membuka, saya dan abang saya saling tatap, dan setelah itu saya cek ke depan ternyata juga tidak ada angin dan perawat yang lewat di sekitar ruangan ini, setelah itu saya masuk lagi dan mau langsung tidur, pas saya tiduran malah denger orang manggil "heh" nggak tau darimana tapi menurut saya itu dari luar jendela, saya cek lagi di jendela ngga ada apa2. Akhirnya saya lanjut tidur dan besoknya nggamau lagi tidur di ruangan itu xD

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, Joo732 said:

Jarang banget sih saya dapet kejadian kekgitu. Cuma ada 1 kejadian pas dulu alm bapak dirawat dirumahsakit daerah sini, jadi dikamar itu ada 2 pasien dirawat, yang nemenin pasien 1 udah tidur (hanya 1 orang yg nemenin). Dan saya sama abang saya nemenin bapak. Kira-kira jam 1 malem, kami berdua masih maenan hp, tiba2 ada suara seperti jendela yang kena batu kecil, saya hiraukan aja karena mungkin itu batu jatuh dari atap, selang beberapa menit dari hal itu saya ngerasain merinding ketika pintu di ruangan pasien ini kebuka lebar padahal ngga ada angin sama perawat yang membuka, saya dan abang saya saling tatap, dan setelah itu saya cek ke depan ternyata juga tidak ada angin dan perawat yang lewat di sekitar ruangan ini, setelah itu saya masuk lagi dan mau langsung tidur, pas saya tiduran malah denger orang manggil "heh" nggak tau darimana tapi menurut saya itu dari luar jendela, saya cek lagi di jendela ngga ada apa2. Akhirnya saya lanjut tidur dan besoknya nggamau lagi tidur di ruangan itu xD

kalo rumah sakit emang gudangnya joo, sampe skrg ane paling males nginep di rumah sakit kalo ga bener2 terpaksa. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, qiano said:

kalo rumah sakit emang gudangnya joo, sampe skrg ane paling males nginep di rumah sakit kalo ga bener2 terpaksa. 

yah karena banyaknya cerita kek gini yang ngebuat banyak keluarga kadang males buat ngejaga saudara yang sedang di rumah sakit. saya pribadi sih tidak terlalu takut semisal menjaga lagian kita juga bisa berjaga di deket pasien yang artinya tidak sendirian xD 

Share this post


Link to post
Share on other sites
12 hours ago, Joo732 said:

Jarang banget sih saya dapet kejadian kekgitu. Cuma ada 1 kejadian pas dulu alm bapak dirawat dirumahsakit daerah sini, jadi dikamar itu ada 2 pasien dirawat, yang nemenin pasien 1 udah tidur (hanya 1 orang yg nemenin). Dan saya sama abang saya nemenin bapak. Kira-kira jam 1 malem, kami berdua masih maenan hp, tiba2 ada suara seperti jendela yang kena batu kecil, saya hiraukan aja karena mungkin itu batu jatuh dari atap, selang beberapa menit dari hal itu saya ngerasain merinding ketika pintu di ruangan pasien ini kebuka lebar padahal ngga ada angin sama perawat yang membuka, saya dan abang saya saling tatap, dan setelah itu saya cek ke depan ternyata juga tidak ada angin dan perawat yang lewat di sekitar ruangan ini, setelah itu saya masuk lagi dan mau langsung tidur, pas saya tiduran malah denger orang manggil "heh" nggak tau darimana tapi menurut saya itu dari luar jendela, saya cek lagi di jendela ngga ada apa2. Akhirnya saya lanjut tidur dan besoknya nggamau lagi tidur di ruangan itu xD

mungkin dia ingin kenalan juga gan Joo, katanya orang2 jangan menunjukkan sisi takut kita biar mereka tidak semakin semena mena tapi gimana caranya ya kalau ketakutan sudah bawaan mental dalam diri :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

rumah sakit memang penuh misteri selain itu banyak orang yg berpulang disana, sebab itu pasti ada saja kejadian horor di tempat itu, apa lagi untuk kamar mayat. tapi papa memang berani, btw atau memang punya bakat melihat makhluk gaib ya soalnya pengalaman tersebut kan gak semua orang bisa merasakan, kalo emang bebal sama metafisika kayaknya gak akan seperti itu ceritanya deh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×