Jump to content

Featured Comment

Ane berhubung baru mau tanya kepada gan agan senior disini. Itu ane liat ada user yang accountnya bisa minus reward point satoshinya. Kok bisa begitu. Karena hal apa bisa terjadi seperti model begitu gan ?

Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Alther said:

Ane berhubung baru mau tanya kepada gan agan senior disini. Itu ane liat ada user yang accountnya bisa minus reward point satoshinya. Kok bisa begitu. Karena hal apa bisa terjadi seperti model begitu gan ?

itu karena Topik atau Postingannya diluar dari Sub Forumnya , jadi dihapus oleh Moderator / support ( tapi jika balancenya udah dia withdraw kan sebelumnya / dalam artian balancenya 0 ) jika postingan dihapus = Satoshinya akan di tarik kembali. jadi minus :)ย 

Link to post
Share on other sites
On 3/16/2020 at 2:54 AM, HighDamage said:

itu karena Topik atau Postingannya diluar dari Sub Forumnya , jadi dihapus oleh Moderator / support ( tapi jika balancenya udah dia withdraw kan sebelumnya / dalam artian balancenya 0 ) jika postingan dihapus = Satoshinya akan di tarik kembali. jadi minus :)ย 

Ok gan, thank's infonya. Jadi ngerti ane sekarang.ย ย :)

Link to post
Share on other sites
On 3/16/2020 at 2:54 AM, HighDamage said:

itu karena Topik atau Postingannya diluar dari Sub Forumnya , jadi dihapus oleh Moderator / support ( tapi jika balancenya udah dia withdraw kan sebelumnya / dalam artian balancenya 0 ) jika postingan dihapus = Satoshinya akan di tarik kembali. jadi minus :)ย 

Walah saya malah ga ngerti yang beginian, karena setiap hari buka dari hape makanya ga keliatan tentang hal hal seperti ini

Link to post
Share on other sites
On 3/16/2020 at 2:54 AM, HighDamage said:

itu karena Topik atau Postingannya diluar dari Sub Forumnya , jadi dihapus oleh Moderator / support ( tapi jika balancenya udah dia withdraw kan sebelumnya / dalam artian balancenya 0 ) jika postingan dihapus = Satoshinya akan di tarik kembali. jadi minus :)ย 

Bisa begitu juga ya gan, saya malah baru tahu dan belum pernah liat yang begituan. Tapi berapa lama ya waktu mod buat review postingan ?

Link to post
Share on other sites
On 3/16/2020 at 1:34 AM, Alther said:

Ane berhubung baru mau tanya kepada gan agan senior disini. Itu ane liat ada user yang accountnya bisa minus reward point satoshinya. Kok bisa begitu. Karena hal apa bisa terjadi seperti model begitu gan ?

itu karena ada yang dihapus atau didelete postingannya mungkin karena tidak sesuai dengan tema postingannyaย 

Link to post
Share on other sites
On 3/16/2020 at 2:54 AM, HighDamage said:

itu karena Topik atau Postingannya diluar dari Sub Forumnya , jadi dihapus oleh Moderator / support ( tapi jika balancenya udah dia withdraw kan sebelumnya / dalam artian balancenya 0 ) jika postingan dihapus = Satoshinya akan di tarik kembali. jadi minus :)ย 

jadi berarti cuma minys di rewardnya aja ya tinggal kita balikin minusnya kita itu gan?

Link to post
Share on other sites
8 hours ago, Sumedang said:

Bisa begitu juga ya gan, saya malah baru tahu dan belum pernah liat yang begituan. Tapi berapa lama ya waktu mod buat review postingan ?

pemulihannya tergantung dari satoshi yang kita dapatkan dari ngeforum di sub yang berbayar gan. semisal mau ngilangin minus merahnya.

Link to post
Share on other sites
3 minutes ago, artizykristy said:

pemulihannya tergantung dari satoshi yang kita dapatkan dari ngeforum di sub yang berbayar gan. semisal mau ngilangin minus merahnya.

oh jadi tinggal kita post lagi aja yah di forum berbayar dan nantinya otomatis minus nya berkurang gitubya?

Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Tokopedia said:

oh jadi tinggal kita post lagi aja yah di forum berbayar dan nantinya otomatis minus nya berkurang gitubya?

yah seperti itu gan. dan gak tau juga kena warning atau tidak. karena kalo kena warning ppp agan bakalan di kurangi otomatis cukup lama buat ngilangin minesnya

Link to post
Share on other sites
15 hours ago, weswayahe said:

Walah saya malah ga ngerti yang beginian, karena setiap hari buka dari hape makanya ga keliatan tentang hal hal seperti ini

misalnya agan buat topik mengenai Crypto. tapi postingnya di Diskusi Stake. kan diluar pembahasan tuh. nah , kemungkinan besar dihapus tuh.

14 hours ago, Sumedang said:

Bisa begitu juga ya gan, saya malah baru tahu dan belum pernah liat yang begituan. Tapi berapa lama ya waktu mod buat review postingan ?

bisa secepat kilat kalau kesalahannya sangat mudah di kenali

6 hours ago, Tokopedia said:

jadi berarti cuma minys di rewardnya aja ya tinggal kita balikin minusnya kita itu gan?

iya. tapi kalau melakukannya berulang ulang akan langsung diberi warning

ย 

Link to post
Share on other sites
14 hours ago, HighDamage said:

misalnya agan buat topik mengenai Crypto. tapi postingnya di Diskusi Stake. kan diluar pembahasan tuh. nah , kemungkinan besar dihapus tuh.

bisa secepat kilat kalau kesalahannya sangat mudah di kenali

iya. tapi kalau melakukannya berulang ulang akan langsung diberi warning

ย 

Baru tau tentang gituan, namun klo minus berarti hampir semua post dan thread yang dibuat salah donk? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Link to post
Share on other sites
On 3/18/2020 at 11:00 PM, artizykristy said:

yah seperti itu gan. dan gak tau juga kena warning atau tidak. karena kalo kena warning ppp agan bakalan di kurangi otomatis cukup lama buat ngilangin minesnya

ohh gitu yah berarti harus hati hati juga yah ngepost biar gak kena warn dan biar gak minus gitu nanti pppnya.

Link to post
Share on other sites
On 3/18/2020 at 11:32 AM, weswayahe said:

Walah saya malah ga ngerti yang beginian, karena setiap hari buka dari hape makanya ga keliatan tentang hal hal seperti ini

lho sudah ada gan di menu tinggal pilih account lalu pilih forum reward,maka di situlah tiap postingan di hargai berapa.jika ada yang di hapus sebelum di withdraw dari forum jadi gak kelihatan minusnya.

Link to post
Share on other sites
2 hours ago, Varel said:

lho sudah ada gan di menu tinggal pilih account lalu pilih forum reward,maka di situlah tiap postingan di hargai berapa.jika ada yang di hapus sebelum di withdraw dari forum jadi gak kelihatan minusnya.

Klo saya selalu abis post langsung cash out. Dan gambar minus itu pas aku cash out๐Ÿ˜

Link to post
Share on other sites
1 hour ago, weswayahe said:

Klo saya selalu abis post langsung cash out. Dan gambar minus itu pas aku cash out๐Ÿ˜

apabila setelah cashout lalu postingan yang sebelumnya di hapus sama mod itu baru yang namanya minus gan,maka kita harus mengganti satoshi yang telah minus tersebut.

Link to post
Share on other sites

selama postingan kita tidak melanggar dari rules dan sesuai topic pembahasan akan aman gan dan terhindar dari minus tersebut, maka sangat disarankan buat user baru di forum ini untuk membaca rules biar tidak kaget kalau ada sesuatu yang menimpa reward atau akun kita

Link to post
Share on other sites
On 3/18/2020 at 11:32 AM, weswayahe said:

Walah saya malah ga ngerti yang beginian, karena setiap hari buka dari hape makanya ga keliatan tentang hal hal seperti ini

Sama seperti saya lebih sering ngeforum menggunakan Hp jadinya tidak kelihatan , kalau mau kelihatan agan wes bisa gunakan mode desktop di Hp jadinya tampilan nya sama seperti di laptop atau PC jadinya bisa ketahuan jelas kalau ada minus ammo di forum.

On 3/18/2020 at 9:20 PM, Tokopedia said:

oh jadi tinggal kita post lagi aja yah di forum berbayar dan nantinya otomatis minus nya berkurang gitubya?

Ya seperti itu , kalau tidak mau kena minus sisakan reward forum kalau mau di WD . Misal ada reward 20K sisakan 2K jadinya cashout 18K saja. Kalau ada yang di hapus paling ambil dari sisa reward yang masih ada. ๐Ÿ˜€

15 hours ago, weswayahe said:

Klo saya selalu abis post langsung cash out. Dan gambar minus itu pas aku cash out๐Ÿ˜

Kalau agan wes pasti bisa kena minus karena kebiasaan kalau cashout di habiskan semuanya dan sisa cuma Nol . ๐Ÿ˜€

ย 

Link to post
Share on other sites
  • 2 weeks later...
On 3/19/2020 at 6:38 PM, weswayahe said:

Baru tau tentang gituan, namun klo minus berarti hampir semua post dan thread yang dibuat salah donk? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Simpelnya sih gini , jika agan Melakukan kesalahan Posting Topik Gambling di Diskusi Stake . yang terjadi adalah :

Topik agan akan dihapus oleh Support / Mod + Satoshi yang agan dapatkan dari membuat topik itu akan di tarik kembali + Terburuknya agan bisa diberi warning / Banned

Link to post
Share on other sites
1 hour ago, HighDamage said:

Simpelnya sih gini , jika agan Melakukan kesalahan Posting Topik Gambling di Diskusi Stake . yang terjadi adalah :

Topik agan akan dihapus oleh Support / Mod + Satoshi yang agan dapatkan dari membuat topik itu akan di tarik kembali + Terburuknya agan bisa diberi warning / Banned

nah kan karena sathosi sudah ditarik ke casino maka tercantum minus. apakah kalau kita setelah minus itu melakukan posting. ppp postingan tersebut menutupi minus(dipotong) atau bagaimana gan?

Link to post
Share on other sites
13 hours ago, weswayahe said:

nah kan karena sathosi sudah ditarik ke casino maka tercantum minus. apakah kalau kita setelah minus itu melakukan posting. ppp postingan tersebut menutupi minus(dipotong) atau bagaimana gan?

kalo saya lihat asumsinya ppp dipotong kalo pengen ijo lagi ya harus posting dulu sesuai kekurangan jumlah post karena penghapusan tersebut om,

Link to post
Share on other sites
On 4/2/2020 at 2:56 AM, weswayahe said:

nah kan karena sathosi sudah ditarik ke casino maka tercantum minus. apakah kalau kita setelah minus itu melakukan posting. ppp postingan tersebut menutupi minus(dipotong) atau bagaimana gan?

ย 

14 hours ago, reyvan said:

kalo saya lihat asumsinya ppp dipotong kalo pengen ijo lagi ya harus posting dulu sesuai kekurangan jumlah post karena penghapusan tersebut om,

Ya harus pos dulu ,sesuai potongan nya nanti status akan hijau kembali. Kalau agan wes pasti sampai max pos akan langsung berubah dari merah ke hijau dan cashout.ย 

Intinya kalau minus harus segera membuat pos, nanti akan otomatis berubah dengan sendirinya.

ย 

Link to post
Share on other sites
6 hours ago, wong77 said:

ย 

Ya harus pos dulu ,sesuai potongan nya nanti status akan hijau kembali. Kalau agan wes pasti sampai max pos akan langsung berubah dari merah ke hijau dan cashout.ย 

Intinya kalau minus harus segera membuat pos, nanti akan otomatis berubah dengan sendirinya.

ย 

jadi klo kita post berikutnya maka rewardnya akan otomatis dipotong ya?

Link to post
Share on other sites
  • 3 weeks later...
On 4/2/2020 at 3:56 AM, weswayahe said:

nah kan karena sathosi sudah ditarik ke casino maka tercantum minus. apakah kalau kita setelah minus itu melakukan posting. ppp postingan tersebut menutupi minus(dipotong) atau bagaimana gan?

Setiap Membuat Postingan di Sub Forum yang dapat menghasilkan Satoshi ( Disaat Forum Reward Minus ) Satoshi yang agan dapatkan dari buat postingan akan menutupi Minus yang sebelumnya sampai Kembali netral dan Bernilai Positifย 

Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×
×
  • Create New...