Jump to content
wiro212sableng

Milih ngopi apa ngeteh?

Featured Comment

Hi staker indo!!!

Jumpa lagi dengan Baim di sini, jangan bosan karena baim masih imut lho. :D 

Yang kita tahu kalau minuman favorit di dunia itu ada 2 yakni kopi dan teh, benar nggak? Kalau agan agan milih yang mana nih? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/1/2020 at 2:58 AM, Joyekarap said:

Enak kopi om + udud

Kalau itu iya bagi yang ngerokok gan.

Sekalian ane bilangin ya, kalau may komen di thread paling nggak 2 baris panjang komennya biar bisa terhitung untuk bisa di bayar nantinya. Kalau memang mau ngeforum untuk dapat bayaran bitcoin.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau untuk saya lebih memilih minum teh mbah karena di saat berpuasa kopi malah membuat asam lambung saya naik lalu gak jadi puasa akhirnya di karenakan sakit maag dan perut belum ada isinya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Klo saya tergantung lagi ngapain aja.

Klo santai dan ada camilan saya lebih memilih kopi.

Namun sekarang saya lagi suka teh lemon tiap sahur dan buka puasa.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ya pasti ngopi lah mbah biar ada filosofi nya yang pas sama udud

Apalagi kalo dah kalah ngopi udud plus ngelamun jiakakak dah ena ena ena lah

Merenungi penyesalan kekalahan yg sudah jadi kebiasaan asw

Share this post


Link to post
Share on other sites
20 hours ago, Varel said:

kalau untuk saya lebih memilih minum teh mbah karena di saat berpuasa kopi malah membuat asam lambung saya naik lalu gak jadi puasa akhirnya di karenakan sakit maag dan perut belum ada isinya.

Benar banget kopi sangat di jauhi oleh pemilik asam lambung tinggi

14 hours ago, weswayahe said:

Klo saya tergantung lagi ngapain aja.

Klo santai dan ada camilan saya lebih memilih kopi.

Namun sekarang saya lagi suka teh lemon tiap sahur dan buka puasa.

Kebalik mlah gan, kalau ane teh pas waktu ngemil kue apa gorengan dan kopi pada saat bengong sendirian sembari merokok. Pas bener kayaknya. :D 

10 hours ago, chamet said:

Ya pasti ngopi lah mbah biar ada filosofi nya yang pas sama udud

Apalagi kalo dah kalah ngopi udud plus ngelamun jiakakak dah ena ena ena lah

Merenungi penyesalan kekalahan yg sudah jadi kebiasaan asw

Apa nggak merenungi mantan terindah yang dikawin orang? :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau saya sesuai dengan yang membuatkan saja , tetapi sering nya minum teh manis setiap pagi . Kecuali hari minggu baru minum kopi . Karena kebanyakan kopi juga kurang bagus buat kesehatan.

Akan tetapi selama pandemi korona tidak minum keduanya. Setiap hari minum air jahe saja . Buat meningkatkan daya imun tubuh.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, wong77 said:

Kalau saya sesuai dengan yang membuatkan saja , tetapi sering nya minum teh manis setiap pagi . Kecuali hari minggu baru minum kopi . Karena kebanyakan kopi juga kurang bagus buat kesehatan.

Akan tetapi selama pandemi korona tidak minum keduanya. Setiap hari minum air jahe saja . Buat meningkatkan daya imun tubuh.

 

jika tergantung yang membuatkan tentunya agan sudah pesan duluan jadi kalau gak pesan dulu gak bakalan istri mau untuk membuatkan takutnya salah atau suami gak ingin meminum kopi malah di buatkan kopii😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
8 hours ago, wong77 said:

Kalau saya sesuai dengan yang membuatkan saja , tetapi sering nya minum teh manis setiap pagi . Kecuali hari minggu baru minum kopi . Karena kebanyakan kopi juga kurang bagus buat kesehatan.

Akan tetapi selama pandemi korona tidak minum keduanya. Setiap hari minum air jahe saja . Buat meningkatkan daya imun tubuh.

 

Wah jos ini agan wong minumannya air jahe, ada efek menaikkan imun emangnya gan?

6 hours ago, Varel said:

jika tergantung yang membuatkan tentunya agan sudah pesan duluan jadi kalau gak pesan dulu gak bakalan istri mau untuk membuatkan takutnya salah atau suami gak ingin meminum kopi malah di buatkan kopii😀

Hahahaha benar juga kata agan varel ini, kan bisa request dulu ya sebelum dibuatin

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, wiro212sableng said:

 

Hahahaha benar juga kata agan varel ini, kan bisa request dulu ya sebelum dibuatin

iya harus gan supaya gak miss komunikasi,apabila saya minta dulu maka sewajarnya saya habiskan namun kalau saya gak pesan misalnya saya ingin minum teh malah di buatkan susu ya terpaksa harus di minum karena bagus buat tulang😀

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, wiro212sableng said:

Benar banget kopi sangat di jauhi oleh pemilik asam lambung tinggi

Kebalik mlah gan, kalau ane teh pas waktu ngemil kue apa gorengan dan kopi pada saat bengong sendirian sembari merokok. Pas bener kayaknya. :D 

Apa nggak merenungi mantan terindah yang dikawin orang? :D 

Mungkin karena saya ga merokok om wir. Jadi ngopi sambil ngemil.

Klo malam yang dingin sih lebih seneng ngeteh campur antangin 😅

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 hours ago, Varel said:

iya harus gan supaya gak miss komunikasi,apabila saya minta dulu maka sewajarnya saya habiskan namun kalau saya gak pesan misalnya saya ingin minum teh malah di buatkan susu ya terpaksa harus di minum karena bagus buat tulang😀

Apalagi kalau susunya yang wadahnya bukan kaleng ya gan. Susu kaleng BH lebih nikmat. :D 

2 hours ago, weswayahe said:

Mungkin karena saya ga merokok om wir. Jadi ngopi sambil ngemil.

Klo malam yang dingin sih lebih seneng ngeteh campur antangin 😅

Termasuk kreasi jenis baru itu gan teh campur antangin selain segar bisa mengeluarkan masuk angin.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/2/2020 at 8:57 AM, wiro212sableng said:

Benar banget kopi sangat di jauhi oleh pemilik asam lambung tinggi

Kebalik mlah gan, kalau ane teh pas waktu ngemil kue apa gorengan dan kopi pada saat bengong sendirian sembari merokok. Pas bener kayaknya. :D 

Apa nggak merenungi mantan terindah yang dikawin orang? :D 

Walah mbah itu mah yg lalu biar lah berlalu anggap aja buang sampah kkkk

Jangan d renungin lagi yg kek gitu mah

Mending fokus ma kopi plus rokok biar makin indehoy

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/1/2020 at 2:53 AM, wiro212sableng said:

Hi staker indo!!!

Jumpa lagi dengan Baim di sini, jangan bosan karena baim masih imut lho. :D 

Yang kita tahu kalau minuman favorit di dunia itu ada 2 yakni kopi dan teh, benar nggak? Kalau agan agan milih yang mana nih? 

bagi saya minuman favorit mah bukan kopi atau teh, tetapi susu bisa lebih joss apalagi ditambah ada garem buat tambahan biar ga terlalu manis, memang terlihat sedikit aneh namun sangat nikmat jika dicoba.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/2/2020 at 11:42 PM, wiro212sableng said:

Apalagi kalau susunya yang wadahnya bukan kaleng ya gan. Susu kaleng BH lebih nikmat. :D 

wah kalau yang itu pasti the best gak ada tandingannya mbah😊

memang sering sekali istri membuatkan susu namun terkadang saya bosan akhirnya di campur kopi untuk daya tarik tersendiri👍

Share this post


Link to post
Share on other sites

lebih enak ngopu hitam sih kalau saya tapi sekarang lebih sering minum kopi susu soalnya kopi hitam terlalu bikin perut kembung.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/2/2020 at 11:42 PM, wiro212sableng said:

Apalagi kalau susunya yang wadahnya bukan kaleng ya gan. Susu kaleng BH lebih nikmat. :D 

Termasuk kreasi jenis baru itu gan teh campur antangin selain segar bisa mengeluarkan masuk angin.

Kalo lagi masuk angin emang jos gan. Kalo kaya gini seringnya istri bikin teh lemon.

Lagi booming aja lemon d daerah saya

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 minutes ago, weswayahe said:

Kalo lagi masuk angin emang jos gan. Kalo kaya gini seringnya istri bikin teh lemon.

Lagi booming aja lemon d daerah saya

kalau teh lemon bagus buat diet gan tapi non gula teh lemonnya.

kalau saya sih dulu sering minum teh lemon buat meningkatkan kekebalan tubuh setiap hari.

Share this post


Link to post
Share on other sites
31 minutes ago, Tokopedia said:

kalau teh lemon bagus buat diet gan tapi non gula teh lemonnya.

kalau saya sih dulu sering minum teh lemon buat meningkatkan kekebalan tubuh setiap hari.

Gara2 pandemik ini booming gan lemon disini. Makanya saya juga coba2 beli mumpung ada yg jual menurut saya murah.

Karena setau saya harga lemon itu cukup mahal, perkilo bisa hampir 50 ribu.

Jadi hampir tiap hari saya minum baik teh atau langsung air lemon.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, weswayahe said:

Gara2 pandemik ini booming gan lemon disini. Makanya saya juga coba2 beli mumpung ada yg jual menurut saya murah.

Karena setau saya harga lemon itu cukup mahal, perkilo bisa hampir 50 ribu.

Jadi hampir tiap hari saya minum baik teh atau langsung air lemon.

lebih bagus water infused lemon gan di minum setiap pagi untuk melancarkan pencernaaan dan untuk menambah imune juga sih..

tapi kalau yang punya maag jangan terlalu sering minum teh lemon.

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 minutes ago, Tokopedia said:

lebih bagus water infused lemon gan di minum setiap pagi untuk melancarkan pencernaaan dan untuk menambah imune juga sih..

tapi kalau yang punya maag jangan terlalu sering minum teh lemon.

Saya tergantung dibuatkannya apa, karena tinggal minum aja sih 😅

Apakah karena asam jadi kurang bagus klo punya riwayat maag?

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Tokopedia said:

lebih enak ngopu hitam sih kalau saya tapi sekarang lebih sering minum kopi susu soalnya kopi hitam terlalu bikin perut kembung.

Kopi hitam campur susu gan enak sekale,  kopi item dluan diseduh baru susu nya minta kebini kan asoy 

Menikmati tebgah malam dengan berolahraga ria

Sehat jiwa raga nya kalo kek gitu dn gak bikin perut kembung,  paling bini aja yg kembung kalo positif kkkk

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 5/4/2020 at 2:43 AM, bangkecol said:

bagi saya minuman favorit mah bukan kopi atau teh, tetapi susu bisa lebih joss apalagi ditambah ada garem buat tambahan biar ga terlalu manis, memang terlihat sedikit aneh namun sangat nikmat jika dicoba.

Nah resep baru ini, akan ane coba entar sore gan pas buka puasa. Makasih resepnya gan. :D 

8 hours ago, chamet said:

Kopi hitam campur susu gan enak sekale,  kopi item dluan diseduh baru susu nya minta kebini kan asoy 

Menikmati tebgah malam dengan berolahraga ria

Sehat jiwa raga nya kalo kek gitu dn gak bikin perut kembung,  paling bini aja yg kembung kalo positif kkkk

Buahahahaha benar sekali itu met , asli paling nikmat keknya. Kalau @bangkecol belum bisa dia, susunya masih susu sachet. :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

pagi enak teh tubruk malam ngopi sama gorengan sambil bermain stake 😁

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×